Harga Acer Predator 8 Tablet Gaming dan Spesifikasi

Spesifikasi lengkap dan harga Acer Predator 8 terbaru. Acer Predator 8 tablet gaming terbaik. Game yang awalnya dianggap hanya sebagai fitur pelengkap bagi pengguna smartphone kini seakan menjadi kebutuhan primer bagi peminatnya. Terbukti dengan bermunculanya smartphone yang khusus di produksi untuk para gamers. Salah satunya yang akan di review oleh arenalaptop.com adalah ACER PREDATOR 8. Tablet ini tergolong tablet keluaran baru yang bisa di bilang merupakan seri terbaik dari produkan acer terkhusus tablet gaming. Meskipun secara umum tablet gaming ini terkesan mahal namun pada kelasnya ini acer predator digadang – gadang menjadi tablet gaming paling ekonomis. Dengan segala hasrat dan kegregetan tablet ini, arenalaptop.com akan menyajikan ulasan mengenai tablet juara ini.

Desain Acer Predator 8

Desain Acer Predator 8 Desain Acer Predator 8

Dari segi desain yang masih seirama dengan Acer 15 dan 17 Acer menyajikan desain elegan dengan penggunaan warna dominan metal dan merah yang terkesan elegan. Dari sisi depan terlihat bazzle tipis namun terbuat dari bahan plastic premium. Sedangkan sisi belakang didesain untuk kenyamanan para gamer dengan permukaan yang lembut sehingga memberikan sensasi soft-touch. Macam pegang paha JKT48 saja..

Untuk mendukung fungsi gaming nya, tablet ini juga menggunakan 4 buah speaker yang diberi nama “Acer Predator Quadio” yang di tempatkan di setiap sudut agar menghasilkan keluaran suara yang menggelegar.

Performa Acer Predator 8

Predator 8 adalah tablet yang diplotkan untuk kebutuhan gaming. Sudah semestinya Acer Predator 8 memiliki komponen mesin yang sesuai dan mumpuni. Pada bagian chipset, tablet ini sudah dibekali dengan chipset sekelas Intel Atom x7. Sedangkan pada prosesor, tablet Predator 8 ini dibekali dengan CPU Quad-Core 2.4 GHz. Kehadiran prosesor berkualitas ini tentunya akan membuat kemampuan olah data Acer Predator 8 menjadi lebih responsive sehingga Anda tak perlu membuang tenaga dan menahan emosi karena menemui gangguan saat menjalankan game-game HD sekalipun. Untuk kapasitas RAM, Acer Predator 8 memiliki kapasitas RAM yang cukup lapang, yaitu 2 GB RAM.

Dari segi visual Acer memanfatkan layar seluas 8 inci sebagai tampilannya dengan disertai resolusi layar Full HD 1920 x 1200 piksel dengan kepadatan layar yang mencapai  283 ppi. Tak hanya, itu Acer juga memberikan teknologi Predator Color Blast Technology pada sisi layarnya sehingga kualitas layar tablet ini mampu menghasilkan warna yang lebih cerah, jelas dan natural dan juga di klaim mampu meningkatkan warna gambut hingga 100% ntsc. Tahu apa artinya warna gambut? Nggak? Ya sama haha.

Dari segi daya dan ketahanan baterai, tablet ini menggunakan baterai li-po dengan daya 4420mAh yang memungkinkan para gamer bertahan lebih lama dalam aktifitas gamingnya.

Agar lebih rinci lagi arenalaptop.com selalu memberikan spesifikasi perangkat dengan lengkap. Berikup adalah spesifikasi lengkapnya :

Spesifikasi Acer Predator 8

 

Kartu Sim
Ukuran (P x L x T) 218 x 127 x 8.7 mm
Berat 350 g
Tipe Layar IPS LCD, 8.0 inches, 1920 x 1200 pixels (~283 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB/ 64 GB (microSD, up to 128 GB)
RAM 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Intel Atom x7-Z8700, Quad-core 2.4 GHz
GPU Intel HD Graphics
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode, Video
Kamera Depan 2 MP, 1600 x 1200-pixel pictures
Baterai Non-removable Li-Po
Fitur
  • 4 speakers, Acer Predator Quadio
  • Dolby Audio Feature
  • Predator TacSense
  • Predator Color Blast Technology
  • Acer Accurate Stylus

Meskipun Acer Predator didesain dengan performa gaming yang baik namun tablet ini meniadakan beberapa fitur seperti konektivitas seluler dan hanya mengandalkan koneksi wifi saja. Kami simpulkan bahwa acer predator 8 memang bertujuan dan berfokus pada fungsi gaming. Berikut kekurangan dan kelebihaan acer predator 8 yang lebih lanjut :

Kelebihan Acer Predator 8

  • Layar 8 inchi
  • Kualitas layar mumpuni
  • Desain futuristik dan tampil beda
  • Gameplay smooth dengan Predator TacSense
  • Intel Atom X7
  • Quad-core 2,4 Ghz
  • GPU Intel HD Graphics
  • RAM 2 GB
  • Memori internal dua pilihan kapasitas masih bisa diekspansi
  • 4 Surround sound

Kekurangan Acer Predator 8

  • Kamera belakang 5 MP
  • Tidak ada fitur flash kamera
  • Kamera depan 1,2 MP
  • Non seluler hanya andalkan koneksi Wi-Fi
  • Belum ada proteksi layar built-in

Harga Acer Predator 8 Terbaru

Untuk harga sendiri, tablet ini memiliki pasar menengah keatas dan terbilang murah pada kelasnya. Sehingga memungkinkan tablet ini menjadi lebih di lirik oleh para gamer karena performa yang maksimal dan harganya yang ekonomis. Harga Acer Predator 8 sekitar 4.5 jutaan jika di rupiahkan. Namun itu masih harga awal, yang kemungkinan nanti bisa turun lagi jika penjualannya kurang maksimal.

Demikian ulasan yang dapat kami sajikan kepada Anda, mohon maaf bisa ada kesalahan dalam penulisan. Semoga artikel ini dapat berguna dan membantu juga bermanfaat untuk Anda.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik