Harga Laptop Acer AMD Terbaru Semua Seri

Harga Laptop Acer AMD — Informasi spesifikasi dan harga laptop Acer VGA AMD dan processor AMD terbaru untuk gaming. Semakin hari semakin banyak jenis laptop yang beredar di pasaran. Semakin banyak jenis dan varian yang ada sedikit banyak menjadikan kita bingung dalam menentukan laptop mana yang ingin kita pilih.

Dari banyaknya jenis laptop dengan berbagai merk yang ada, Acer tetap menjadi salah satu merk laptop yang banyak diincar dan peminatnya. Nah kali ini selain akan memberikan daftar harga laptop Acer dengan processor AMD, kita juga akan memberikan sedikit gambaran umum mengenai laptop Acer dan juga AMD. Untuk yang pertama mari kita simak kelebihan dan kekurangan dari laptop Acer dengan processor AMD ini.

Harga Laptop Acer AMD

Untuk kali ini kita fokuskan processor yang digunakan adalah dari AMD. Kenapa harus AMD ? mungkin itu sedikit mengganggu dan menjadi pertanyaan untuk kita. Tetapi jangan salah, Acer memilih AMD dikarenakan beberapa faktor yang yang tidak didapatkan dari pesaingnya. Dan mungkin inilah alasan yang menurut saya membuat Acer menggandeng AMD sebagai partnernya.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer AMD

1. CPU dan GPU Jadi Satu

Salah satu kelebihan yang dimiliki processor AMD adalah menggunakan kombinasi AMD APU ditunjang dengan Grafis diskrit AMD Radeon, dimana processor + grafisnya berada dalam satu chip dan dapat memainkan game – game terkini dengan lancar.

2. Tampilan Kualitas Premium

Bagi pengguna yang menyukai konten – konten mulmitedia akan sangat dimanjakan dengan notebook yang berbasiskan AMD APU yang memberikan pilihan tepat dan berkualitas dalam masalah tampilan. Bahkan untuk generasi ke-6 nya mengizinkan anda untuk menikmati kualitas tampilan hingga resolusi 4K. Hal itu karena generasi ke-6 AMD APU sudah mendukung High Efficiency Video Coding (HEVC) yang mampu membuat resolusi 4K menjadi lebih kecil tanpa mengurangi kualitas.

Dalam urusan inovasi, AMD selalu menghadirkan inovasi – inovasi yang akan sangat memudahkan dan memanjakan penggunanya dalam mengoptimalkan setiap kelebihan yang ada pada AMD. Fitur inovatif yang sangat membantu dalam kegitan sehari – harinya adalah :

  • AMD Gesture Control, pengguna dapat mengontrol berbagai aplikasi hanya dengan gerakan tangan saja di depan webcam, dinataranya yang dapat dilakukan adalah mengganti slide presentasi power point, melakukan akses kontrol terhadap pemutar musik ataupun video.
  • Compute Performance, jumlah cores yang banyak, hingga mencapai 12 compute cores yang ditanam di APU akan menghasilkan performa yang tinggi, mulai dari untuk kebutuhan desain, multimedia, hingga gaming.
  • AMD Looking Glass, dengan fitur AMD looking glass anda diizinkan mencari lokasi video dengan spesifik melalui bantuan face regongnition dengan tujuan mempermudah dalam pengerjaan editing

3. Siap Jalankan Direct X 12

Dengan notebook yang berbasis AMD APU dengan Radeon terintegrasi GCN, mampu mendukung teknologi DirectX 12 apabila anda menggunaka windows 10, jika menggunakan versi windows dibawahnya yang terdeteksi hanyalah fitur DirectX 11.penggunaan DirectX 12 memungkinkan peningkatan FPS menjadi lebil tinggi, kemudian adanya fitur Multihread Command Buffers dapat mengaktifkan semua cores CPU pada APU untuk tugas berat, Asynchronous Shader dapat meningkatkan kecepatan grafis Radeon dengan mengelola tugas secara pararel, serta fitur Multi Adapter memungkinkan menjalankan grafis terintegrasi AMD APU dan grafis diskrit sekaligus secara bersamaan untuk mencapai top performancenya.

 

Dengan penggabungan dari Acer dan juga kemampuan – kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh AMD maka kita dapat menemukan komposisi yang padat dengan kualitas tinggi dalam satu laptop. Dan untuk harga yang ditawarkan tidaklah tinggi, bagi yang mempunyai budget minim tetapi mencari kualitas, maka jajaran laptop berikut ini dapat menjadi referensi pilihan Anda. Langsung saja kita simak bersama daftar harga yang telah berhasil kami himpun untuk anda :

 

Harga Laptop Acer AMD

 

ACER Aspire E5-551-TG1A Midnight Black AMD QuadCore A10-7300 1.9GHz turbo 3.2GHz, RAM 4GB, HDD 1TB, VGA AMD Radeon R7 M265DX-2GB, Screen 15.6″, Dos 6.799.000
ACER Aspire E5-553G-T2GR Black AMD QuadCore A10-9600P 1.9GHz turbo 3.2GHz, RAM 4GB, HDD 1TB, VGA AMD Radeon R8 M445DX-2GB, Screen 15.6″, Dos 6.799.000
ACER Aspire E5-553G-114Q Black AMD QuadCore A12-9700P 1.9GHz turbo 3.2GHz, RAM 8GB, HDD 1TB, VGA AMD Radeon R8 M445DX-2GB, Screen 15.6″, Dos 7.499.000
ACER Aspire E5-553G-F79R Black AMD QuadCore FX-9800P 2.7GHz turbo 3.6GHz, RAM 8GB, HDD 128GB SSD + 1TB, VGA AMD Radeon R8 M445DX-2GB, Screen 15.6″, Dos 8.999.000

Lho bos, kok cuma dikit? Lha gimana emang adanya itu. :(

Laptop Berdasarkan VGA :
Harga Laptop DELL VGA Nvidia Harga Laptop HP VGA Nvidia
Harga Laptop ASUS AMD Harga Laptop Acer AMD
Harga Laptop DELL AMD Harga Laptop Acer Nvidia

 

Daftar harga sudah kami sajikan semua, ulasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan serta fitur – fitur di dalam produk – produk Acer dan AMD secara umum juga sudah kami paparkan. Untuk itu sekian dulu artikel kali ini, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan bisa dijadikan refensi untuk pembaca semua, dan apabila ada banyak kekeliruan tolong dibenarkan dan diberi masukan. Terima kasih sudah berkunjung ke Arena Laptop, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya, Daa :D.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik