Harga Asus A456UR Core i5 Skylake Nvidia GTX 930MX Murah

Harga Asus A456UR – Informasi spesifikasi lengkap dan harga laptop Asus A456UR terbaru. Laptop Asus processor Intel Core i5 performa tinggi. Gebrakan anyar telah dikeluarkan oleh produsen asal Taiwan yaitu ASUS, pasalnya saat ini mereka telah mengeluarkan seri laptop gaming lagi yang diberi nama Asus A456UR. (Baca : Tips Memilih LAptop Gaming Terbaik Dan Tepat). Perlu kalian tahu kalau laptop ini sudah merambah pasaran Indonesia terbukti pada seluruh toko online terkemuka di tanah air kebanyakan menjual laptop Asus A456UR dengan harga yang lumayan terjangkau. Saat ini mencari laptop gaming yang bisa digunakan untuk bermain game berat sudah menjamur dimana – mana ibarat seperti dedek – dedek gemes yang sebentar lagi mulai berevolusi menjadi mamah – mamah cantik, duhdek. Ah apasih malah ngomongin kayak gituan, emang situ ada yang mau apa hehe.

Sebenarnya dalam memilih laptop sebagai perangkat untuk bermain game tentunya harus diperhatikan baik – baik dari segi hardware-nya. Karena dalam bermain game – game berat biasanya memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi, makanya kebanyakan orang sering melakukan upgrade hardware seperti RAM, VGA sampai processor hanya untuk menikmati sensasi bermain game. Sebenarnya jika kalian yang benar – benar ingin mendapat sensasi bermain game menggunakan laptop, kalian bisa saja memesan spesifikasi secara khusus kepada vendornya langsung dan biasanya dari pihak vendor akan merakitkannya spesial untuk anda. Ciee udah jadi orang spesial. Tapi tenang saja, berdasarkan spesifikasi yang diusung Asus A456UR kali ini bisa dikatakan sebagai perbaikan atau minor upgrade dari notebook Asus A456UF yang terbilang cukup sukses di pasaran. (Baca : Spesifikasi Dan Harga Asus A456UF). Pengen tahu bagaimana spesifikasi laptop Gaming Asus A456UR? Coba simak ulasan berikut ini. Cekidot!

Body Slim Terkesan Mewah dan Elegan

Asus A456UR

Harga Asus A456UR

Hal pertama yang diulas yaitu bentuk fisik atau tampilan luar dari laptop Asus A456UR. Desain laptop gaming ini memilki ukuran dimensi 33,6 x 24,1 x 2,1 cm dan mempunyai berat 2,1 kg. (Baca : Review Asus ZenBook Ux305). Dengan desain bodi yang lumayan tipis dan ringan ini ditunjang dengan tiga varian warna yakni merah, hitam dan gold menambah kesan mewah serta juga elegan bagi orang yang memiliknya. Karena bobotnya juga tidak terlalu berat, laptop ini nyaman dibawa kemana – mana saat kalian bepergian seperti cari wifi gratisan hehe. Untuk kenyamanan mengetik, laptop ini mempunyai desain keyboard yang cukup friendly karena jarak antar tombol tidak terlalu renggang ataupun tidak terlalu jauh ya yang sedang – sedang saja. Touchpadnya pun juga didesain sedemikian rupa supaya menambah kenyamanan bagi penggunanya saat pengoperasian. Nah, gimana? Udah puas belum? Kalau belum simak ulasannya lagi dibawah ini.

Performa Laptop Yang Anti Mainstream

Selanjutnya dari segi performa sendiri, sebaiknya kalian tak perlu ragu ataupun khawatir karena laptop Asus A456UR ini telah dibekali dengan processor Intel Skylake Core i5-6200U yang memiliki kecepatan pacu 2,3 GHz dan bisa meningkat lagi sampai 2,8 GHz bertenaga dual core. Karena sudah menggunakan teknologi Intel generasi ke-6 yang paling baru, maka tak khayal untuk masalah RAM juga harus yang terbaru. Ya, RAM berkapasitas 4 GB dan bisa diupgrade sampai 8 GB ini mempunyai arsitektur terbaru yaitu DDR4. (Baca : Daftar Harga Laptop RAM 8GB Termurah). Nah, dengan perpaduan processor serta RAM yang bisa dibilang saling mendukung satu sama lain, pantas saja saya beri judul pada ulasan performa ini dengan nama performa laptop yang anti mainstream. Bagaimana penilaian kalian tentang performa laptop ini? Apa masih ragu atau kurang yakin? Apa perlu saya yakinkan hehe. Next aja ya.

Kemampuan Grafis Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Lanjut untuk ulasan mengenai tampilan layar dari laptop Asus A456UR yang mempunyai ukuran layar 14 inchi dan beresolusi 1366 x 768 pixel. Tahukah kalian yang membuat laptop gaming ini mampu menampilkan kualiatas grafis yang tinggi karena GPU-nya yang mantap abis. GPU disini bukan minyak buat pijet loh yang iklannya gosok pijat urut hehe, melainkan sudah terpasangnya Intel HD Graphics 520 dan ditandemkan dengan NVIDIA GeForce GTX 930MX yang seakan – akan menjadi ujung tombak menakutkan bagi laptop lain jika dilihat dari grafisnya. (Baca : Harga Laptop Asus Nvidia Terbaru Murah). Untuk Intel HD Graphics 520 ini sudah mengusung 24 executions unit (EU) dengan kecepatan 300 – 1050 MHz yang terintegrasi dengan processor. Berdasarkan informasi yang kami terima kalau NVIDIA GeForce GTX 930MX ini mengandalkan 384 shader core berteknologi Maxwell dengan kecepatan 928 MHz dan turbo boost 941 MHz yang dipadukan dengan 24 TMUs dan 8 ROPs serta mempunyai memori berkapasitas 2 GB DDR3 berkecepatan 1,8 GHz dengan antarmuka memori 64-bit. Hmmm benar – benar tak bisa dipandang sebelah mata. Kalau dalam dunia sepakbola bisa kita ibaratkan duet antara bambang pamungkas dengan wayne rooney, benar – benar nggak ada duanya deh. Oke lanjut ulasan berikutnya.

Konektivitas Cukup Lengkap

Kemudian untuk masalah konektivitas, laptop Asus A456UR saya rasa cukup lengkap ya karena terdapat port LAN RJ45, bluetooth, WiFi, port USB 3.0, port USB type-C, port USB 2.0, port VGA, port HDMI, DVD RW drive dan juga tak ketinggalan card reader. Hampir sama seperti laptop keluaran Asus lain yang juga menghadirkan berbagai macam konektivitas yang saya rasa cukup lengkap.

Fitur – fitur Lain

Yang terakhir yaitu fitur – fitur lain yang terdapat pada laptop Asus A456UR yang pertama dari sektor penyimpanan, Asus A456UR dibekali Hardisk dengan kapasitas 1 TB dengan kecepatan motor 5400 rpm untuk menampung seluruh data pengguna seperti dokumen, musik, video, film dan masih banyak lagi. Untuk sistem operasinya, Asus A456UR masih mempercayai sistem operasi Windows 10 sebagai jembatan antara hardware dengan user. (Baca : Inilah Fitur Terbaru Di Windows 10 Yang Patut Kamu Coba). Kemudian juga terdapat fitur Webcam yang digunakan untuk selfie dan video call sama pacar atau gebetan mungkin kalau punya, kalau nggak punya ya nggak usah video call-an, mending main omegelan ajha hehe. Daya tahan baterai yang cukup lama dan mengusung baterai 2 cell 37 Whrs Polymer Battery. Mantap kan fitur – fitur lain dari Asus A456UR.

Spesifikasi ASUS A456UR Lengkap

Ukuran (L x W x H cm) 33.6 x 24.1 x 2.1 cm
Tipe Grafis Intel HD Graphics 520 dan NVIDIA GeForce GTX 930MX 2GB DDR3
Ukuran Layar 14.0″ 16:9 Full HD
Tipe Layar Layar TFT LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar 1366×768
OS Windows 10
CPU Intel® Core™ i5 5600U dual-core 2.3 GHz up to 2.8 GHz
Memori/RAM 4 GB up to 8 GB DDR4
Drive Optik Ya
Harddisk 1TB 5400 RPM
Speaker Sonic Master
ASUS SonicMaster Technology
Koneksi Bluetooth, WiFi
Kamera VGA Web Camera
HDMI Ya
Slot 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
Baterai 2 Cells 37 Whrs Polymer Battery
Berat 2.1 kg

 

Harga ASUS A456UR

Harga Baru: Rp. 7.100.000,-
Harga Bekas :-

Artikel Terkait :

Harga Laptop Asus Terbaru Semua Tipe Harga Laptop Asus ROG Terbaru
Harga Laptop Asus Transformer Book Harga Laptop Asus Core i7

Udah dibaca dari atas sampai bawah kan ulasan mengenai laptop ASUS A456UR mulai dari desain bodi sampai fitur lainnya. Nah, kami dapat membuat kesimpulan bahwa kelebihan dari laptop ini terletak pada performanya yang secara umum kompetitif di kealsnya dan kelebihan lain sudah menggunakan RAM DDR4 yang merupakan keluaran terbaru. Untuk kekurangannya kami rasa belum tahu karena semuanya sudah lengkap dan lancar digunakan. Oke, itu saja ulasan kali ini kalau mau beli laptop ini silakan menuju tab navigasi Beli Laptop untuk membeli laptop ini. Terima kasih.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik