Daftar Harga Laptop Murah

Kategori:
Lenovo IdeaPad 330

Lenovo IdeaPad 330

CPU : AMD A4
VGA : AMD Radeon R3
LAYAR : 14 Inch"
RAM : 4 GB
Rp. 3.850.000
Asus X441U

Asus X441U

CPU : Intel Core i3
VGA : Intel HD Graphics 520
LAYAR : 14"
RAM : 4 GB
Rp. 5.750.000
Acer Aspire ES1-432

Acer Aspire ES1-432

CPU : Intel Celeron
VGA : Intel HD
LAYAR : 14 "
RAM : 2 GB
Rp. 3.650.000
Acer Swift 3 SF314-54G

Acer Swift 3 SF314-54G

CPU : Intel Core i5
VGA : nVidia Geforce MX150
LAYAR : 14 Inch"
RAM : 4 GB
Rp. 8.599.000
Asus X441UV

Asus X441UV

CPU : Intel Core i3
VGA : Nvidia
LAYAR : 14 "
RAM : 4 GB
Rp. 5.977.000
Acer Aspire 3 A311-31

Acer Aspire 3 A311-31

CPU : Intel Celeron
VGA : Intel Ultra HD Graphics 600
LAYAR : 11.6 inchi"
RAM : 4 GB
Rp. 3.665.000
Acer Aspire Z476-31TB

Acer Aspire Z476-31TB

CPU : Intel Core i3
VGA : Intel HD Graphics 520
LAYAR : 14"
RAM : 4 GB
Rp. 5.445.000
Lenovo IdeaPad 320-14AST

Lenovo IdeaPad 320-14AST

CPU : AMD A4
VGA : AMD Radeon R3 Graphics
LAYAR : 14"
RAM : 4GB
Rp. 4.599.000

2018 ➤ Info Harga Laptop Murah dan Terbaik di Indonesia beserta gambarnya. ➤ Pilih Notebook Kualitas Bagus Jangan Sampai Salah Beli Laptop. ➤ Baca Dulu Ulasannya di Arena Laptop.

Laptop Core i5 i7 RAM 4GB 8GB VGA Nvidia AMD. Daftar laptop murah untuk main game dan desain. Informasi harga laptop murah terbaru semua merk dan semua tipe dengan spesifikasi. Arena Laptop, bicara soal laptop, barang yang kecil tipis nan imut ini nampaknya sudah menjadi barang yang wajib dimiliki bagi sebagian orang. Dari pelajar, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga kini sudah membutuhkan laptop. Tentu dengan menggunakan laptop, semua pekerjaan bisa semakin cepat terselesaikan. Laptop saat ini juga merupakan barang yang amat penting dan sering dibawa kemana - mana. Terkadang dibawa untuk sekedar teman nongkrong di cafe yang ada hotspot sambil browsing ataupun bermain jejaring sosial. Nah, tak khayal banyak anak muda yang menggunakan laptop untuk sekedar melengkapi kegiatan mereka saat nongkrong di cafe.

Harga Laptop Murah Kualitas Bagus

Harga Laptop Murah Kualitas Bagus

Harga laptop murah, sekarang ini banyak laptop yang menyediakan berbagai macam pilihan yang dirasa cocok untuk konsumen berbagai negara. Seperti halnya di Indonesia yang hampir semua orang menginginkan laptop dengan spesifikasi yang gahar tapi harganya murah. Harga laptop murah, tentu hal tersebut bisa membuat orang Indonesia semakin tertarik dengan laptop tersebut. Dengan kesempatan itulah, banyak vendor laptop yang menyediakan semua berbagai kebutuhan tersebut. Saat ini di Indonesia sendiri sudah dijejali oleh berbagai vendor laptop yang masuk. Salah satunya laptop dari Asus yang banyak dicari oleh orang lokal. Kenapa kok banyak dicari? Mungkin pertanyaan ini bisa dijawab dengan ulasan mengenai vendor laptop yang ada di Indonesia seperti dibawah ini.

Laptop Apple Paling Murah

Merk laptop pertama yang akan dibahas yaitu Apple. Tentu kalian sudah tahu tentang laptop ciptaan almarhum Steve Jobs ini. Ya, dengan ciri khas warna silver dan juga ada logo buah apel yang digigit ini menjadi salah satu laptop yang elegan. Apple merupakan salah satu merk gadget yang cukup terkenal di dunia bahkan di indonesia. Bahkan produk gadgetnya dikenal sebagai gadget terbaik terlaris dipasaran. Hal ini dikarenakan produk gadget apple memiliki teknologi yang handal. Selain smartphone, apple juga mengeluarkan produk gadget berupa laptop apple dengan teknologi dan desain yang handal dan istimewa. Sehingga laptop apple ini menjadi pilihan yang terbaik terbaru bagi kalangan menengah ke atas. Sehingga dengan kualitasnya yang terbaik ini membuat harga jual laptop apple relatif mahal. ( Baca : Harga Laptop Acer )

Laptop ASUS Paling Bagus

ASUS juga menjadi salah satu merk laptop yang paling di sukai dengan masyarakat indonesia karena, Laptop-laptop yang di hasilkan asus memang sangat sesuai dengan kebutuhan para pelangganya. Dan bahkan saat ini ASUS merupakan salah satu Laptop yang penjualanya paling banyak mulai dari tahun 2014 sampai tahun ini. ( Baca : Harga Laptop Asus )

Laptop Acer Terbaik

Merk laptop Acer adalah salah satu nama merk terlaris di Indonesia. Meski dari Indonesia tapi performanya tidak kalah saing dari para kompetitornya meskipun pabrikan Acer belum banyak memproduksi merk laptop acerini. Dan soal harga, laptop acer cukup terjangkau sehingga sangat diminati untuk semua kalangan masyarakat di Indoneisa.

Laptop Dell Terbaru

DELL juga sebagai salah laptop yang punya merk ternama di indonesia, karena memang DELL punya kualitas hardwere yang benar-benar bandel. Sehingga banyak orang yang memperhitungkan laptop ini untuk kemudian membelinya. Bukan hanya sekedar bandel namun laptop DELL juga punya beberapa jenis laptop yang semuanya bisa di sesuiakan dengan spesisikasi yang anda butuhkan.

Laptop Lenovo Murah

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk laptop yang satu ini, mungkin diantara merk laptop dengan harga yang terjangkau, Lenovo menjadi merk laptop yang paling familiar. Meski harga terjangkau tapi laptop lenovo bukan laptop murahan. Selain smartphone, laptop lenovo juga memiliki kualitas yang sangat handal, dengan performa yang bagus dan awet yang cukup lama.

Laptop HP (Hewlett-Packard)

Sama seperti merk laptop Acer, Merk laptop HP merupakan tipe laptop terbaik dengan kualitas yang handal yang memiliki harga jual yang cukup terjangkau. Ditambah lagi baterai laptop HP terbilang awet dan daya tahan yang cukuplama. Sehingga laptop HP menjadi pilihan yang tepat saat berpergian. Selain itu desain laptop HP juga lebih simple, elegan dan fleksibel sehingga nyaman dibawa kemana mana.

Laptop Toshiba

TOSHIBA tergolong sebagai salah satu laptop yang punya brand merk yang bagus ini bukan tanpa alasan. Karena toshiba punya sejarah yang bagus dalam pasar laptop tanah air, sebelum ASUS muncul sebagai pesaing di pasaran, nama toshibalah yang sering di elu-elukan oleh banyak orang untuk di beli produknya. Karena memang produk laptop dari toshiba punya kualitas yang bagus, sehingga banyak orang yang suka dengan laptop bandel ini.

Laptop MSI

MSI pada awalnya MSI adalah salah satu vendor yang hanya memproduksi mother board dan beberapa komponen komputer lainya. Namun saat ini MSI telang mengembangkan sayapnya dengan memproduksi laptop, karena dulunya ia di kenal sebagai salah satu pencetus motherboard-motherboard yang bagus. Oleh karena itu banyak orang yang percaya bahwa laptop dari MSI juga bagus.

Laptop Xenom

XENOM adalah salah satu produk yang juga punya brand merk yang cukup bagus di indonisia, karena banyak orang saat ini mulai melirik produk-produk dari XENOM ini. Karena banyak orang yang mengatakan bahwa laptop ini bisa di sejajarkan dengan laptop TOSHIBA. Oleh karena itu merk laptop ini saya kategorikan sebagai salah satu laptop yang punya merk cukup bagus.

Nah, itulah daftar harga laptop murah yang saat ini sudah banyak beredar di dunia khususnya di Indonesia. Tentu dengan banyak nya merk laptop tersebut, semakin menambah sengit peta persaingan di dunia laptop. Tentu hal tersebut semakin memberikan keuntungan bagi konsumennya. Keuntungan tersebut seperti persaingan harga yang sengit bahkan ada merk laptop yang memberikan harga murah untuk laptop dengan spesifikasi cukup gahar. Hal ini yang bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan.

Harga Laptop Toshiba AMD
Harga Laptop Toshiba Touchscreen
Harga Laptop Lenovo 2 in 1
Harga Laptop HP Windows 7
Harga Laptop Toshiba Windows 7
Harga Laptop 2 in 1 Asus
Harga Laptop Acer Windows 7
Harga Laptop Toshiba Windows 10
Harga Laptop Asus Windows 7
Harga Laptop HP Windows 8
Harga Laptop Lenovo Windows 8
Harga Laptop Asus Windows 8
Harga Laptop Toshiba Windows 8
Harga Laptop Acer Windows 8
Harga Laptop Dell Windows 10
Harga Laptop HP Windows 10
Harga Laptop Acer Windows 10
Harga Laptop Asus Windows 10
Harga Laptop Lenovo Windows 10
Harga Macbook Air Core i5
Harga Macbook Pro Core i5
Harga Laptop HP 12 Inch
Harga Laptop Lenovo 12 Inch
Harga Laptop Lenovo 10 Inch
Harga Laptop Acer Touchscreen
Harga Laptop Toshiba Dual Core
Harga Laptop HP 10 Inch
Harga Laptop Asus 10 Inch
Harga Laptop Lenovo Quad Core
Harga Laptop Acer 15 Inch
Harga Laptop Asus Touchscreen
Harga Laptop Lenovo AMD
Harga Laptop Lenovo Nvidia GeForce
Harga Laptop Asus RAM 8GB
Harga Laptop HP Touchscreen
Harga MacBook Pro Core i7
Harga Laptop Lenovo RAM 4GB
Harga Laptop Lenovo Touchscreen
Harga Laptop Asus RAM 4GB
Harga Laptop HP Intel Celeron
Harga Laptop Asus 17 Inch
Harga Laptop Lenovo 15 Inch
Harga Laptop Asus 14 Inch
Harga Laptop Asus 15 Inch
Harga Laptop Lenovo 14 Inch
Harga Laptop HP 15 Inch
Harga Laptop HP 14 Inch
Harga Laptop Acer 14 Inch
Harga Laptop Lenovo 13 Inch
Harga Macbook 12 Inch
Harga Laptop Acer 12 Inch
Harga Laptop HP 11 Inch
Harga Laptop Asus 12 Inch
Harga Laptop Lenovo RAM 8GB
Harga Laptop Lenovo RAM 2GB
Harga Macbook Air 13 Inch
Harga Laptop Acer 10 Inch
Harga Macbook Pro 13 Inch
Harga Macbook Pro 15 Inch
Harga Laptop Asus RAM 2GB
Harga Laptop HP RAM 2GB
Harga Laptop Acer RAM 2GB
Harga Laptop Lenovo 11 Inch
Harga Laptop Asus 11 Inch
Harga Laptop Acer 11 Inch
Harga Laptop Toshiba 14 Inch
Harga Laptop Apple Core i5
Harga Laptop HP Dual Core
Harga Laptop Lenovo Dual Core
Harga Laptop Asus SSD
Harga Laptop Acer Quad Core
Harga Laptop Asus Dual Core
Harga Laptop HP Quad Core
Harga Laptop Dell 14 Inch
Harga Laptop Asus 13 Inch
Harga Laptop Acer Dual Core
Harga Laptop Asus Quad Core
Harga Laptop Dell Touchscreen
Harga Laptop Asus Intel Celeron
Harga HP Motorola
Harga Proyektor Epson
Harga Monitor BenQ
Harga Desktop HP
Harga Tablet Asus
Harga Tablet Samsung
Harga Desktop Dell
Harga Laptop HP AMD
Harga Laptop HP RAM 4GB
Harga Laptop Asus RAM 16GB
Harga Laptop Acer Intel Celeron
Harga Laptop HP RAM 8GB
Harga Laptop Dell Core i7
Harga Laptop Dell Core i3
Harga Laptop Toshiba Core i3
Harga Laptop Toshiba Core i5
Harga Laptop Acer RAM 4GB
Harga Laptop Dell RAM 8GB
Harga Laptop Acer RAM 8GB
Harga Laptop Dell Core i5
Harga Laptop Acer Core i3