5 VPN Jerman Terbaik, Paling Cocok Untuk Liburan Di Jerman

Sahabat arena memiliki rencana liburan di Jerman? Akan tetapi koneksi internet sahabat arena sangat lambat? Agar koneksi internet menjadi cepat arena laptop menyarankan untuk menggunakan VPN Jerman. Namun sebelumnya, sahabat arena harus mengetahui terlebih dahulu, apakah VPN di Jerman legal atau tidak.

Dalam undang-undang Jerman tidak ada yang melarang secara khusus terhadap para pengguna VPN. Akan tetapi, negara Jerman memiliki undang-undang privasi yang sangat tangguh di dunia. Sehingga VPN Jerman sangat diizinkan untuk keselamatan privasi online bahkan tidak sampai diizinkan, melainkan dianjurkan buat para pengguna VPN.

VPN Jerman

Walaupun demikian, hak cipta online menerapkan undang-undang secara ketat dinegara Jerman yang merupakan masalah untuk sebagian besar para pengguna internet. Yang berarti, ketika melakukan pengunduhan file/aplikasi dan melakukan streaming serta melanggar undang-undang dari hak cipta, akan berdampak kepada hukum.

Agar sahabat arena terlindungi dari hak cipta online, sahabat arena bisa menggunakan 5 VPN Jerman yang akan arena laptop uraikan. Memang benar dengan menggunakan VPN semua konten apapun dapat dikunjungi oleh sahabat arena. Akan tetapi tidak semua VPN yang bisa menjaminkan privasi keamanan online sahabat. Untuk semua jenis masalah keamanannya, sahabat arena tidak usah meragukan lagi dengan keamanan VPN yang akan arena laptop berikan. Karena VPN yang akan arena laptop uraikan sudah terjamin keamanannya.

Rekomendasikan 5 VPN Jerman Terbaik Dan Cocok Untuk Liburan Di Jerman

Sudah sampai di Jerman? Terus masih bingung mau pilih VPN mana yang terbaik? Sahabat arena bisa mereview 5 VPN Jerman dibawah ini. Ketika sahabat arena menggunakan VPN Jerman yang ada dibawah ini dijamin keamanan serta kecepatan akan dimiliki oleh sahabat arena. Silahkan dibaca ulasannya di bawah ini;

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Sambungkan 5 perangkat sekaligus dengan 1 VPN Jerman hanya di ExpressVPN. Apabila sahabat arena masih terasa kurang, langsung saja aktifkan router nirkabelnya dan sambungkan lebih banyak lagi yang sahabat arena mau. Sahabat arena bisa berlangganan di ExpressVPN dengan per bulannya $12.95.

Agar mendapatkan harga yang lebih murah, arena laptop sarankan untuk berlangganan dengan jangka waktu yang panjang. Walaupun VPN Jerman ini berbayar, akan tetapi ExpressVPN menjaminkan uang kembali selama 30 hari. Apabila sahabat arena masih ragu, sahabat arena bisa melihatnya disini.

ExpressVPN mampu memberikan keamanan yang maksimal kepada sahabat arena, dikarenakan ExpressVPN sudah di enkripsi AES256-bit yang setara dengan kelas militer. Adapun ExpressVPN yang mampu menjaga keamanan data penting sahabat dalam menelusuri situs web dengan berbagai konten apapun. Dikarenakan ExpressVPN telah lolos 100% tanpa log.

Dapatkan ExpressVPN dengan tanpa ada batasan dari server manapun. ExpressVPN atau disebut VPN Jerman yang paling ampuh, memiliki server global di 160 lokasi dalam 94 negara. Dalam layanan VPN Jerman yang satu ini, sudah tidak asing lagi dengan kecepatan ExpressVPN. Apabila sahabat arena ingin mengunduh file atau streaming konten manapun, sahabat arena akan mendapatkan kecepatan yang sangat cepat. Oleh karena ExpressVPN memiliki bandwidth tak ada batasan.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN Jerman dengan berbagai fitur yang bisa menjaminkan keamanan dan kecepatan bagi sahabat arena. Untuk mendapatkan berbagai fitur dari CyberGhost ini, sahabat arena hanya membayar biaya $ 2.75/bulan. Jika sahabat arena tidak cocok dengan VPN ini, sahabat arena akan mendapatkan dukungan uang kembali selama 45 hari.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, sahabat arena bisa mengunduhnya disini. Dengan CyberGhost, sahabat arena bisa mengakses situs web dengan konten apapun yang disertai keamanan yang sangat kuat setara dengan tingkat militer. Dalam keamanannya CyberGhost sudah terjamin, karena sudah di enkripsi AES 256.

Untuk mengamankan semua data-data pribadi sahabat arena, CyberGhost memiliki kebijakan non log. Maksudnya disini, semua situs web yang dikunjungi oleh sahabat arena, akan selalu aman walaupun memiliki server global di 60 negara. Pada CyberGhost juga terdapat bandwidth tanpa batasan, dengan demikian sahabat arena bisa mengunduh atau streaming apapun yang sahabat arena mau.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan Salah satu VPN Jerman yang memiliki bandwidth tak ada batasan, keamanan tingkat tinggi, privasi lengkap serta kebebasan dari internet. Dengan semuanya itu, jika ingin mengunduh aplikasinya, bisa unduh disini. NordVPN sangat terpercaya sebagai VPN Jerman, dengan memiliki harga yang relatif terjangkau dan menjaminkan uang kembali selama 30 hari.

Dapatkan server global dari NordVPN di 60 negara. Sehingga sahabat arena bisa merasakan kenikmatan serta pengalaman tercepat dari NordVPN. Karena dengan memiliki server dengan jumlah yang besar akan lebih menjamin kecepatannya. Sehingga memungkinkan untuk pengguna VPN dapat terakses ke server dengan cepat di dekat sahabat arena. NordVPN bisa memberikan ketenangan pikiran bagi para penggunanya, ketika memakai Wi-Fi publik. Dikarenakan NordVPN telah di enkripsi AES 256 bit yang setara dengan kelas militer.

Privasi online dari sahabat arena juga akan dilindungi oleh NordVPN. Apabila sahabat arena ingin mengunjungi situs apapun atau situs yang diblokir. NordVPN bisa melindungi data sahabat arena dari ancaman malware dan tidak dapat dimata-matai oleh pelacakan peretas. Karena NordVPN tersedia kebijakan non log. VPN Jerman yang satu ini memiliki bandwidth tidak terbatas. Agar semua aktivitas yang sahabat arena lakukan, baik mendownload file bahkan streaming video. Sahabat arena dapat mengakses jaringan dengan kecepatan kilat dan juga tingkat kestabilan yang aman.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkan VPN Jerman yang bisa menelusuri semua web tanpa ada pelacakan dari siapapun hanya di IPVanish. Kebijakan tanpa log yang dimiliki oleh IPvanish  ini sangat bermanfaat sehingga dapat menyembunyikan rahasia aktivitas online sahabat arena. Koneksi jaringan yang aman dan tercepat akan dimiliki oleh sahabat arena, ketika menggunakan VPN Jerman yang satu ini, yakni IPVanish.

Layanan dari IPVanish sudah di enkripsi oleh AES 256 bit tingkat militer. Dari setiap sistem operasinya, IPVanish dapat memastikan informasi sahabat arena akan tetap terlindungi dan terjaga secara anonim. Akses VPN dengan kecepatan yang stabil serta aman bisa didapatkan disini. Dikarenakan adanya 1.300 server di 75 lokasi yang sudah ditentukan oleh IPVanish.

Lalu lintas Peer to peer atau disingkat dengan P2P tak ada batasan dan juga bandwidth tanpa batas sehingga tidak ada lagi buffering saat beraktivitas online. VPN Jerman ini juga dapat menghubungkan 10 perangkat hanya dengan 1 VPN, yakni IPVanish. Sehingga sahabat arena bisa melakukan apapun dengan teman-teman atau rekan-rekan dari sahabat arena. Dengan semua itu sahabat arena bisa berlangganan dengan per bulannya $4.50  dan juga tersedia jaminan uang kembali selama 7 hari atau 1 minggu.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN salah satu VPN Jerman yang terpercaya di seluruh dunia, dengan keamanan yang stabil serta kecepatan yang sangat cepat. Dalam layanan VPN Jerman yang memiliki server global dalam 70 negara diseluruh dunia. VyprVPN bisa menjaminkan kecepatannya saat melakukan aktivitas online seperti, mengunduh, streaming serta beronline di sosmed.

Demi keamanan dari para pengguna VPN. VyprVPN sudah di enkripsi dengan keamanan yang sangat kuat. Sehingga setiap kali sahabat arena melakukan aktivitas online akan berjalan dengan cepat dan aman terpercaya. VyprVPN sangat menghargai dan mengutamakan keamanan para penggunanya, sehingga mereka telah menyediakan kebijakan non log. Agar setiap data-data dari sahabat arena akan selalu terjaga dari ancaman malware dan tidak dilacak oleh peretas.

Ketika sahabat arena menggunakan VyprVPN ini, sahabat arena akan mendapatkan kebebasan di internet. Karena VyprVPN ini telah didukung oleh fitur Protocol Chameleon. Dengan demikian sahabat arena bisa mengakses ke berbagai situs web yang sahabat arena mau tanpa tidak ada ketakutan dari pembatasan pemerintah. Untuk informasi yang lebih lengkap, sahabat arena bisa membacanya disini.

Nah, Gimana…?

Nah, gimana? Terbaik kan 5 VPN Jerman yang arena laptop uraikan diatas. Dengan 5 VPN Jerman ini, pasti akan membuat liburan sahabat arena menyenangkan dengan akses internet yang cepat dan aman. Sahabat arena kurang memilih dan menikmati VPN yang ada diatas apabila terasa cocok dengan sahabat arena. Ketika sahabat arena bermasalah dengan koneksi internet, sahabat arena langsung saja mengaktifkan VPN yang arena laptop sudah uraikan di atas.

ArenaLaptop Editor