Liburan di London? Ini Dia 5 VPN London Terbaik

Kali ini, arena laptop akan membahas mengenai 5 VPN London Terbaik. London merupakan salah satu ibu kota yang terkenal atau wilayah metropolitan di Inggris. Kota ini sangat menarik perhatian buat para turis-turis, dengan berbagai tempat wisata yang dimiliki oleh London. Nah, bagi sahabat arena yang ingin atau memiliki suatu rencana liburan di London. Apalagi liburan keperluan bisnis sahabat arena atau liburan bersama keluarga sahabat arena dan berbagai macam liburan lainnya. Pasti sahabat arena ingin memiliki koneksi internet yang sangat nyaman dengan kecepatan yang stabil.

VPN London

Untuk itu arena laptop sangat merekomendasikan bagi sahabat arena agar bisa menggunakan VPN. Memang banyak penyedia layanan VPN yang dapat membantu sahabat arena untuk mengakses internet. Namun ada juga beberapa VPN yang dapat membantu tapi tidak memberikan keamanan yang sepenuhnya. Bahkan traffic log dari VPN bisa melacak aktivitas atau identitas yang sahabat arena miliki.

Akan tetapi, VPN yang baik dapat memberikan akses terbaik dengan keamanan dan kecepatan serta kemudahan dalam pemakaian untuk semua pengguna. Selain itu, VPN yang baik bisa memberikan perlindungan enkripsi yang memang sangat kuat seperti tingkat militer. Bahkan VPN  yang baik juga menyediakan berbagai server yang sudah dioptimalkan di beberapa negara atau wilayah dari VPN tersebut. Seperti VPN London yang akan arena laptop bagikan kepada sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN London Terbaik

Seperti yang sudah diketahui oleh sahabat arena, beberapa VPN tidak mampu memberikan keamanan yang sepenuhnya. Nah, pada kali ini arena laptop akan membahas VPN London yang terbaik dan mampu memberikan akses yang nyaman ketika sahabat arena berlibur di London. Dibawah inilah beberapa VPN London yang terbaik dan sangat cocok digunakan oleh sahabat arena.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan VPN London yang paling terbaik dan berada di urutan pertama dari arena laptop. Ini dikarenakan ExpressVPN tercatat sebagai VPN yang paling terpercaya di website resmi mereka. ExpressVPN ini bekerja sebagai VPN yang paling cepat dan sudah terbukti oleh semua pengguna. Sehingga sahabat arena bisa beraktivitas online dengan tak ada batasan dari ISP. Apalagi ExpressVPN menjamin, ketika sahabat arena mengaktifkan VPN ini, akses internet dari pengguna akan berselancar dan tidak terjadi buffering. Untuk sahabat arena yang ingin mendapatkan aplikasi ExpressVPN ini bisa diunduh disini.

Dari segi keamanan, ExpressVPN salah satu VPN yang sangat tangguh untuk keamanan semua pelanggannya. Ini karena adanya berbagai macam fitur perlindungan yang dapat melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan. Enkripsi yang digunakan oleh ExpressVPN ini sudah menjadi jaminan untuk keamanan dari para pelanggannya, karena didukung oleh enkripsi AES 256 bit. Selain itu, ExpressVPN ini juga menyediakan kebijakan non-log, sehingga ExpressVPN dapat melindungi data-data dari semua pengguna. Jadi kejahatan apapun, seperti virus malware dan pelacakan atau pemantauan ISP dapat dihalaukan oleh ExpressVPN.

Periksa Situs Web

2. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkan layanan IPVanish, yaitu VPN London yang menawarkan harga terjangkau dan jaminan uang kembali. Pasti sahabat arena menginginkan VPN yang berkualitas dan memiliki akses terbaik untuk liburan di London. Nah, arena laptop sarankan kepada sahabat arena untuk menggunakan VPN IPVanish. Dikarenakan VPN IPVanish memiliki berbagai macam fitur keamanan serta kecepatan yang stabil. Sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan online dengan keamanan dan kecepatan yang terjamin.

Sebagai penyedia layanan VPN, IPVanish telah menyediakan fitur protokol perlindungan yang mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan jaringan di London. IPVanish memakai enkripsi yang dikatakan sangat kuat layaknya seperti tingkat militer, ini dikarenakan adanya enkripsi AES 256 bit. Tak hanya itu saja, mereka juga mampu memberikan perlindungan yang sangat aman untuk semua pelanggannya. Kebijakan non-log yang dimiliki oleh IPVanish sangat terjamin. Dengan demikian semua identitas dari sahabat arena akan dilindungi oleh VPN IPVanish.

Selain menawarkan keamanan yang sangat kuat, mereka juga menawarkan ribuan server yang dioptimalkan diberbagai negara atau wilayah. Apakah sahabat arena ingin menggunakan server London? Nah, dalam IPVanish menyediakan berbagai server yang ada di London. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan akses dengan kecepatan yang sangat cepat. Bahkan, mereka menjamin bahwa semua pelanggannya akan mendapatkan akses terbaik tanpa ada batasan dari ISP. Klik disini bagi yang ingin mengunduhnya.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

NordVPN salah satu VPN London yang sama dengan ExpressVPN dan juga IPVanish. Ini karena NordVPN memiliki fitur yang bisa digunakan oleh semua pengguna mulai dari keamanan, kecepatan dan sangat nyaman serta mudah digunakan. NordVPN menawarkan kepada sahabat arena kecepatan yang tak ada batasan dari ISP dan keamanan yang sangat kuat layaknya seperti tingkat militer. Walaupun harga per bulan dari NordVPN ini bisa dibilang mahal, akan tetapi mereka mampu memberikan uang kembali selama 30 hari.

Layanan yang berbasis di Panama ini memiliki perlindungan yang sangat kuat dan sudah berpengalaman sebagai penyedia layanan VPN. Tak salah kalau NordVPN ini sudah dikenali oleh ribuan bahkan jutaan orang yang ada di seluruh dunia. Keamanan yang dimiliki oleh NordVPN tersedia untuk sahabat arena dengan enkripsi AES 256-bit dan kebijakan non-log dari NordVPN sangat berfungsi. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang sangat aman dari NordVPN ini. Klik disini bagi sahabat arena yang ingin mengunduhnya.

Keuntungan yang bisa sahabat arena dapatkan ketika berlangganan dengan NordVPN ini. Sahabat arena akan mendapatkan akses terbaik di berbagai server dan sudah termasuk server London. Bahkan, ketika sahabat arena mengaktifkan NordVPN ini, dijamin koneksi dari sahabat arena akan terasa lebih cepat. Selain itu, kegiatan apapun yang sahabat arena miliki, seperti streaming, unduh dan browsing ke berbagai web apapun yang sahabat suka. Dijamin semuanya akan berjalan dengan lancar dan tetap terlindungi dari ancaman virus malware.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah sahabat arena seorang pengunjung atau penduduk tetap di London, yang pastinya ingin memilki akses internet dengan kecepatan stabil dan keamanan solid. Sahabat arena bisa mendapatkan dengan menggunakan layanan VPN dari CyberGhost ini. Dengan menggunakan VPN CyberGhost ini, dijamin semua kebutuhan sahabat arena akan dipenuhi oleh VPN CyberGhost ini. Bagi yang ingin mendapatkan aplikasi VPN CyberGhost ini bisa diunduh disini.

Mau VPN London yang menawarkan keamanan? Nah, untuk soal keamanan dari VPN CyberGhost ini sudah teruji dan tidak bisa diragukan lagi. Dengan protokol perlindungan enkripsi AES 256 bit yang sama seperti tingkat militer. Bahkan kebijakan non-log yang dimiliki oleh VPN CyberGhost ini sangat berguna sekali untuk sahabat arena. Sehingga mereka bisa melindungi privasi sahabat arena dari ancaman malware dan pemantauan pemerintah.

Dapatkan layanan VPN CyberGhost ini yang menawarkan ribuan server yang ada di seluruh dunia termasuk didalamnya terdapat server London. Jadi, ketika sahabat arena berlibur atau ingin berkunjung ke London, sahabat arena tidak akan kehilangan akses internet yang nyaman. Selain itu, mereka menyediakan bandwidth tak ada batasan dari pemerintah. Dengan demikian apapun yang sahabat arena lakukan akan berjalan dengan lancar dan aman serta terlindungi.

Periksa Situs Web

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau PIA merupakan VPN London yang sangat terpercaya dan terjamin untuk yang sedang liburan atau lagi berada di London. VPN PIA menawarkan harga per bulan dan per tahun dengan jaminan uang kembali yang bisa sahabat arena dapatkan. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN PIA ini, sahabat arena akan mendapatkan keamanan, kecepatan bahkan pemakaian yang sangat mudah. Untuk sahabat arena yang ingin mengunduh aplikasi ini bisa klik disini.

Pada keamanan dari VPN PIA ini, terdapat sistem enkripsi yang tentunya sangat kuat seperti AES 256-bit, sehingga bisa kita sebut sebagai enkripsi yang setara dengan tingkat militer. Selain itu, mereka menyediakan kebijakan non-log yang bisa digunakan bagi semua pelanggannya. Dengan berbagai macam keamanan yang dimiliki oleh VPN PIA ini, dijamin sahabat arena akan terlindungi dari ancaman virus malware serta pemantauan ISP.

Sebagai layanan VPN, Private Internet Access ini memiliki server global dalam berbagai wilayah atau negara yang sudah ditentukan oleh VPN PIA ini. Mereka juga menyediakan server tercepat di London, sehingga sahabat arena bisa memakainya ketika berada di London. Selain itu, VPN PIA menawarkan bandwidth tak ada batasan atau berinternet dengan tanpa batasan dari pemerintah. Dengan demikian aktivitas online dari sahabat arena bisa berjalan dengan lancar dan tetap terlindungi.

Itulah…

Itulah 5 VPN London rekomendasi arena laptop, diharap liburan sahabat arena bisa menjadi liburan yang sangat menyenangkan dengan koneksi internet yang stabil. Dengan adanya VPN yang ada diatas, dijamin liburan di London akan menjadi liburan terupdate dengan koneksi internet. Selain itu, VPN yang diatas menawarkan keamanan yang sangat kuat serta mudah digunakan oleh semua pengguna.

ArenaLaptop Editor