Rekomendasi 5 VPN Xbox 360 Terbaik dan Paling Laris

Mungkin sahabat arena bertanya, bermain Xbox 360 dengan menggunakan layanan VPN? Memang apa hubungannya? Tapi tenang disini kita akan bahas secara detail hubungan VPN dengan Xbox 360. Pada saat ini permainan konsol yang terkenal dengan popularitas tinggi serta kecanggihan untuk setiap para gamer. Ini juga merupakan salah satu permainan yang dapat menghubungkan sahabat arena bermain dengan orang-orang yang berada di luar negeri. Sahabat arena bisa memainkannya dengan melalui fitur online.

VPN Xbox 360

Walaupun sahabat arena bisa bermain game, namun keamanan ketika bermain game yang ada di Xbox 360 dapat mengganggu setiap keamanan privasi sahabat arena. Semua kejahatan cyber dapat merusakan atau meretas semua privasi yang dimiliki oleh sahabat arena. Maka dari itu solusi yang tepat ketika menggunakan VPN, sehingga sahabat arena mendapatkan keamanan untuk setiap privasinya. Ada berbagai ragam pilihan VPN Xbox 360, tapi belum tentu VPN yang sahabat arena gunakan itu aman.

Kenapa Harus VPN?

Memang pada umumnya VPN hanya bisa digunakan untuk keperluan bisnis atau keperluan online, namun bagi para gamer yang ingin bermain game dengan aman apalagi sahabat arena menggunakan Xbox 360, tentu saja sahabat arena harus terkoneksi dengan VPN supaya sahabat arena tetap aman. Karena layanan VPN dapat melindungi privasi-privasi yang dimiliki oleh sahabat arena sendiri. Ada juga berbagai macam permainan sudah dibatasi oleh ISP dengan pembatasan secara geografis.

Mungkin sahabat arena sedang bermain Xbox 360 secara online dan bertemu dengan orang yang berbeda negara serta sahabat arena menggunakan fitur chatting. Kemungkinan besar ini akan menyebabkan alamat IP sahabat arena dapat diretas atau dicatat oleh kejahatan DDoS. Sehingga alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan aman lagi, karena adanya serangan dari kejahatan DDoS. Maka dari itu VPN sangat penting bagi sahabat arena yang ingin bermain game online di Xbox 360.

Rekomendasikan 5 VPN Xbox 360 Terbaik Yang Paling Laris

Ada berbagai ragam layanan VPN yang bisa sahabat arena pakai, tapi sebelum memilih VPN tersebut pastikan kalau VPN tersebut bisa memberikan akses yang mantap bagi Xbox 360 sahabat arena. Nah, berikut dibawah ini merupakan VPN Xbox 360 yang terbaik dan sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN ini dengan aman serta nyaman. Langsung saja simak ulasannya.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN hadir dengan kecepatan yang tinggi serta kenyamanan bagi sahabat arena yang ingin bermain game di Xbox 360. Tak heran kalau ExpressVPN memiliki 3000 lebih server diberbagai negara dalam ratusan lokasi yang sudah ditentukannya. Dalam layanan VPN untuk game konsol, ExpressVPN sangat menghargai untuk setiap pelanggannya dengan keamanan yang sangat kuat.

ExpressVPN sudah berkomitmen bagi semua pelanggannya agar tidak mencatat aktivitas yang dimiliki oleh setiap pelanggannya. Dengan demikian sahabat arena bisa mengakses atau berinternet tanpa harus kehilangan data-data yang dimiliki oleh sahabat arena. Menariknya dari ExpressVPN ini memiliki berbagai fitur keamanan serta kecepatan yang dapat membantu lalu lintas sahabat arena.

Ketika sahabat arena bermain game terus mengaktifkan ExpressVPN, dengan demikian sahabat arena tak perlu khawatir dengan keamanannya. Ini dikarenakan ExpressVPN menggunakan split tunneling sehingga lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena tetap aman. Keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN sangat kuat, karena mereka memakai enkripsi AES 256-bit.

Maka dari itu, ExpressVPN dijuluki sebagai VPN Xbox 360 terbaik dan terpercaya. Tidak mengapa kalau sahabat arena ingin mencoba VPN ini dengan mengunduh softwarenya disini. Coba layanan premiumnya dengan harga yang terjangkau, ketika sahabat arena tidak menyukainya, tenang saja ExpressVPN telah menyediakan jaminan uang kembali selama 30 hari.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

Walaupun kita sudah menggunakan layanan VPN, terkadang kita merasa kesal dengan keamanan dan kecepatan pada saat mengakses ke internet. Karena keamanan dan kecepatan yang dimiliki oleh VPN tersebut tidak bisa dijaminkan. Namun pada  masalah ini dapat dihalaukan oleh VPN CyberGhost karena VPN yang satu ini menawarkan koneksi yang terjamin dengan keamanan dan kecepatannya.

VPN CyberGhost menawarkan kemudahan dalam penggunaan di desktop dan router yang dimiliki oleh sahabat arena. Jadi, siapapun sahabat arena baik yang masih pemula atau yang sudah berpengalaman, sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN CyberGhost ini dengan mudah. Tidak percaya? Langsung saja mencobanya dengan mengunduh aplikasi CyberGhost disini.

Bermain game dengan aman adalah pilihan yang tepat ketika sahabat arena memilih VPN CyberGhost, apalagi sahabat arena bermain game dengan menggunakan Xbox 360. Keamanan yang dimiliki oleh CyberGhost ini dapat membantu sahabat arena, bahkan dapat melindungi sahabat arena dari para peretas DDoS. Ini dikarenakan dalam pengujiannya, CyberGhost memiliki enkripsi yang sangat kuat, yaitu enkripsi AES 256-bit.

CyberGhost dapat memberikan pengoptimalan diribuan server yang sudah ditentukan oleh mereka. VPN CyberGhost ini dapat memberikan performa yang luar biasa ketika mengakses ke internet. Selain itu sahabat arena bisa mendapatkan uji coba gratis selama satu minggu atau mungkin sahabat arena bisa menggunakannya layanan berbayar dengan jaminan uang kembali selama 45 hari.

Periksa Situs Web

3. NordVPN

NordVPN

Bagi para gamers yang menginginkan layanan VPN terbaik pada saat bermain game di Xbox 360, arena laptop sarankan untuk menggunakan NordVPN. Salah satu VPN Xbox 360 terbaik dan terpercaya adalah NordVPN, karena NordVPN memiliki fitur yang mampu memberikan akses terbaik dengan kecepatan yang disertai oleh keamanan yang sangat tangguh.

NordVPN memiliki berbagai pilihan server yang simpel, bahkan sahabat arena tidak akan merasa terganggu ketika bermain game. Mulai dari 5000 lebih server yang ada di 60 negara membuat sahabat arena terakses ke internet dari manapun yang sahabat arena suka. Langsung saja unduh aplikasi NordVPN dengan klik disini.

Apalagi sahabat arena menyukai dengan dunia internet, NordVPN adalah salah satunya untuk membantu sahabat arena berinternet. Dalam layanan selalu mengoptimalkan semua server yang dimilikinya, sehingga sahabat arena mendapatkan akses terbaik di pilihan server yang sudah disediakan.

Selain itu, NordVPN memiliki fitur keamanan dengan perlindungan protokol dari enkripsi AES 256-bit layaknya seperti kelas militer. Dijamin sahabat arena tidak akan pernah kecewa dengan fitur keamanan yang dimilikinya. Bahkan pencatatan secara global tidak bisa mencatat semua privasi yang dimiliki oleh sahabat arena. Dengan demikian aktivitas online apapun yang dimiliki oleh sahabat arena, bisa dilindungi oleh VPN yang satu ini.

Periksa Situs Web

4. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Hide My Ass (HMA) hadir dengan kenyamanan saat bermain game, bahkan serangan demi serangan dari DDoS bisa dihalangi oleh VPN HMA ini. Dengan demikian sahabat arena bisa bermain game dengan nyaman, apalagi sahabat arena bermain game di Xbox 360. VPN HMA ini memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan oleh semua pelanggannya.

Memang pada umumnya ada berbagai jenis VPN Xbox 360 salah satunya VPN Hide My Ass yang merupakan VPN terpercaya dan memberikan akses terbaik di Xbox 360. Selain itu, dalam VPN HMA ini memiliki pilihan server yang sudah dioptimalkan di berbagai negara, sehingga sahabat arena bisa bermain game dengan beberapa pilihan server yang dimilikinya.

Tak hanya itu saja, VPN HMA ini menyediakan keamanan tingkat militer dengan dukungan melalui protokol perlindungan yakni AES 256-bit. Bahkan mereka juga menyatakan bahwa privasi yang dimiliki oleh semua penggunanya tidak ada pencatatan dari Hide My Ass sendiri. Jadi, sahabat arena tidak usah khawatir dengan keamanan yang dimiliki oleh VPN HMA ini.

Bagi sahabat arena yang ingin mencoba aplikasi VPN HMA bisa diunduh disini. Bahkan ketika sahabat arena tidak merasa cocok dengan Hide My Ass, sahabat arena bisa mendapatkan uang jaminan selama 30 hari.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Dalam layanan VPN Xbox 360, yang pastinya sahabat arena menginginkan keamanan dan kecepatan ketika mengakses ke game Xbox 360. Kejahatan dari DDoS sangat mudah untuk mengganggu kita ketika bermain game di Xbox 360, sehingga sahabat arena harus membutuhkan layanan VPN. VPN apa yang harus saya gunakan? Arena laptop juga menyarankan agar sahabat arena menggunakan layanan VPN IPVanish.

Kenapa VPN IPVanish? Memang dari beberapa VPN untuk Xbox 360 yang ada diatas sangat menarik perhatian bagi sahabat arena. Namun IPVanish juga merupakan VPN Xbox terbaik dengan pelayanan yang dimilikinya, bahkan sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN IPVanish dengan aman dan tetap lancar pada saat bermain game di Xbox 360.

Pada VPN IPVanish ini terdapat berbagai server di puluhan negara dan sudah dioptimalkan diberbagai lokasi. Dengan begitu sahabat arena bisa bermain game dengan menyambungkan ke VPN dari berbagai arah. IPVanish sangat mudah digunakan oleh sahabat arena dan cocok bagi sahabat arena yang masih pemula. Bagi sahabat arena yang ingin mencobanya bisa diunduh aplikasi IPVanish disini.

Selain itu, keamanan yang dimiliki oleh IPVanish sudah terjamin, bahkan mereka dapat membasmi kejahatan dari serangan DDoS. Ini dikarenakan mereka memakai perlindungan enkripsi dari AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Dengan demikian lalu lintas apapun yang dimiliki  sahabat arena bisa dilindungi dan dijaga oleh VPN IPVanish ini.

Periksa Situs Web

Jadi,…

Jadi semua kejahatan dari DDoS bisa dihalangi dengan menggunakan layanan VPN Xbox 360 dari arena laptop. Memang pada umumnya ada berbagai pilihan VPN terbaik untuk Xbox 360, namun alangkah baiknya jika sahabat arena menggunakan VPN-VPN Xbox 360 yang sudah diuraikan oleh arena laptop. Mulai dari mengakses ke sejumlah game yang ada di Xbox 360 bisa berselancar dengan menggunakan layanan VPN yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor