VPN Mana Yang Terbaik? Ini Dia Rekomendasi 5 VPN Terbaik 2021

VPN mana yang terbaik? Nah sahabat arena bisa merasa tenang, karena kami akan membahas VPN-VPN yang paling terbaik dari arena laptop. Sebenarnya didunia ini sudah banyak penyedia layanan VPN dengan kemampuan yang berbeda-beda. Walaupun sudah banyak penyedia jasa VPN, akan tetapi dari berbagai VPN yang didunia ada juga VPN yang bisa berbahaya bagi privasi kita.

VPN Mana Yang Terbaik

Dalam penyedia layanan VPN telah menjadi dua versi, yakni premium dan juga versi gratisan. Tetapi dari kedua versi tersebut,  tetap saja VPN yang berbasis premium lebih unggul dibandingkan dengan VPN yang tidak memiliki harga (gratis). Kenapa arena laptop mengatakan bahwa VPN premium lebih unggul daripada VPN gratisan?

karena VPN premium berbayar sedangkan VPN gratis tidak berbayar. Jadi, kemungkinan besar kita akan mendapatkan jaminan yang paling terbaik ketika dibandingkan dengan gratisnya. Jika dilihat dari pembahasan diatas pasti sahabat arena menginginkan VPN yang paling terbaik untuk digunakan pada sistem perangkat sahabat. VPN mana yang terbaik? Nah pada kesempatan kali arena laptop akan membahas 5 VPN yang paling terbaik ditahun 2020.

Rekomendasikan 5 VPN Terbaik dari Arena Laptop

VPN mana yang terbaik? Berikut dibawah ini merupakan VPN yang paling terbaik bagi sahabat arena dan cocok untuk digunakan oleh semua pengguna. Kenapa kita merekomendasikan 5 VPN yang ada dibawah ini? Karena dalam layanan VPN, mereka sudah memiliki pengalaman yang cukup lama ketika menjadi penyedia jasa VPN. Langsung saja simak 5 VPN dibawah ini yang sudah arena laptop susun khusus untuk sahabat arena.

1. NordVPN

NordVPN

Mungkin NordVPN menjadi salah satu VPN yang mengklaim sebagai VPN paling aman didunia. Ini dikarenakan mereka telah menggunakan enkripsi protokol AES dan OpenVPN 256-bit dengan dukungan IPSec serta IKEv2. Selain itu, NordVPN ini juga menampilkan kebijakan non-log yang sangat ketat sehingga semua sistem perangkat yang dimiliki para pengguna tidak akan terjadi pencatatan dan peretasan.

VPN mana yang terbaik? Mungkin NordVPN ini menjadi pilihan yang paling terbaik bagi sahabat arena. Memang pada umumnya NordVPN ini bisa digunakan untuk Windows, IOS, Mac, Linux, Android, Android TV, Firefox dan juga Chrome. Bahkan pada mereka juga, tersedia tutorial terperinci untuk konektivitas protokol serta 40 OS Mobile lainnya, Router dan disertai oleh RaspberryIP.

Selain itu mereka juga menawarkan 5000 lebih server diberbagai negara yang ada diseluruh dunia. NordVPN ini juga mengklaim bahwa mereka menjadi VPN yang paling terbaik untuk SmartPlay. Dalam layanan SmartPlay mereka sudah tersedia di berbagai layanan streaming seperti Netflix, Amazon Prime dan Hulu serta layanan streaming lainnya. Untuk info yang lebih lengkap bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Layanan ExpressVPN menawarkan akses terbaik di 3000 lebih server dalam 94 negara yang ada diseluruh dunia. Disamping itu, ini juga dapat memungkinkan bagi anda untuk berinternet dari berbagai tempat yang akan ditempati oleh sahabat arena. Bisa jadi liburan ke manapun sahabat arena bisa mengaksesnya dengan sangat lancar, karena setiap servernya selalu dioptimalkan.

Dalam layanan ExpressVPN mereka telah menjadi VPN yang paling terbaik, jadi ketika pertanyaan VPN mana yang terbaik? Tentu saja ExpressVPN sudah tidak bisa diragukan lagi. Semua fungsional akan terdengar seperti mengintimidasi bagi para pengguna yang masih pemula. Namun ExpressVPN ini bisa digunakan oleh sahabat arena dengan cara yang mudah serta simpel.

Nah jika sahabat arena mengalami gangguan ketika menggunakan ExpressVPN, langsung saja menghubungi ke customer mereka dengan melalu fitur obrolan 24/7, maka mereka dapat menjawab pertanyaan dari sahabat arena. Selain itu berita baik dari ExpressVPN, seperti, membuka semua konten yang sudah diblokir dan apat mengamankan semua data privasi bagi para pengguna. Klik disini untuk melihat info yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

VPN CyberGhost merupakan solusi VPN yang multi platform pada beberapa aplikasi. Sebagai layanan VPN, CyberGhost tidak hanya berfungsi pada Windows serta Mac, IOS, namun CyberGhost kini menjadi sebuah VPN terbaik untuk Linux dan juga tersedia di router WiFi. Pada umumnya VPN CyberGhost memiliki akses dengan server yang paling tinggi ketika dibandingkan dengan VPN yang lainnya.

Kalau kita berbicara soal server global, mungkin CyberGhost ini yang merupakan VPN dengan server paling banyak, bahkan CyberGhost bisa dicatat sebagai VPN teratas kalau dilihat dari servernya. Ini dikarenakan dalam situs resminya, CyberGhost dicatat memiliki 5900 lebih dan sudah dioperasikan pada 90 negara yang ada diseluruh dunia. Nah dengan adanya server yang seperti itu, maka sahabat arena tak perlu khawatir untuk berinternet dari mana saja.

Layanan CyberGhost ini mampu memberikan koneksi pada 7 perangkat sekaligus secara kesimultan. Akan tetapi, perlu diingatkan kalau VPN CyberGhost ini tentunya bisa digunakan pada saat sahabat arena sedang bermain game konsol, Smart TV, ponsel serta komputer sahabat arena. Selain itu, DNS serta alamat IP sahabat arena akan diproteksi atau dilindungi oleh VPN CyberGhost ini, tidak percaya? Baca selengkapnya disini.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

VPN mana yang terbaik? Mungkin VPN IPVanish termasuk salah satu VPN yang paling terbaik untuk semua pengguna yang ingin menggunakan VPN. VPN IPVanish menawarkan koneksi yang paling aman dengan dukungan bandwidth tak ada pembatasan dari manapun. Sehingga, sahabat arena bisa berinternet dengan menikmati kecepatan yang akan diberikan oleh VPN IPVanish.

Dengan menggunakan VPN IPVanish, semua pengguna dapat memungkinkan dilindungi oleh IPVanish dari kejahatan jaringan yang ingin merusakan sistem perangkat. Perlindungan bisa dilihat ketika mereka mengamankan data-data serta alamat IP yang dimiliki setiap pelanggannya. Jadi kekhawatiran yang ada pada kita tentang keamanannya, tentu saja ini akan membuat kita merasakan suasana yang lega.

Tak hanya itu saja, VPN IPVanish hadir dengan penampilan yang sangat mudah digunakan, mungkin sahabat arena masih pemula. Yang pastinya sahabat arena bisa menggunakan VPN IPVanish ini dengan sangat mudah. Sebagai layanan VPN mereka juga siap melayani para pelanggannya selama 24 jam, dengan begitu sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik selama 24 jam. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access yang biasanya disingkat sebagai PIA merupakan penyedia layanan VPN yang mampu memberikan lebih banyak fitur daripada pesaing VPN lainnya. Bahkan dalam layanan VPN PIA sudah terbukti kalau VPN PIA ini telah menjadi salah satu VPN yang paling terbaik bagi sahabat arena ketik ingin mencari VPN terbaik. Memiliki server yang ramah P2P sehingga dapat membuat penggunanya lebih menyenangkan pada saat mereka sedang berinternet.

Dukungan platform yang luas serta mencakup, Windows, Android, IOS, Mac dan Linux serta ekstensi browser seperti, Chrome, Opera dan Firefox. Fitur-fitur yang terbaru pada PIA ini mencakup penyegaran pada aplikasi utama bersama antarmuka yang baru. Bahkan pada VPN PIA ini terdapat fitur pembayaran seperti metode cryptocurrency BEAM dengan kemampuan yang dapat menyelesaikan Sistem Penamaan Handshakse.

Selain itu, pada VPN PIA ini terdapat DNS root peer to peer yang eksperimental dengan alamat IP yang berasal dari para pelanggannya dapat disembunyikan oleh VPN PIA ini. Pada fitur MACE PIA dapat memblokir akses ke sebuah domain yang ada pada iklan, pelacakan serta virus sehingga ini dapat melindungi sahabat arena dengan perlindungan yang ekstra. Klik disini bagi yang mencoba VPN PIA.

Dengan demikian pertanyaan dari sahabat arena kepada arena laptop tentang “VPN mana yang terbaik?” Sudah dibahas oleh arena laptop melalui pembahasan kali ini. Mungkin ke lima VPN yang ada diatas bisa dijadikan sebagai pilihan yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. Namun, kalau menurut arena laptop kelima VPN yang ada diatas hanya berbeda tipis, karena dalam layanan VPN diatas sudah terpercaya oleh berbagai pengguna dari pengalaman mereka.

ArenaLaptop Editor