Mana Yang Lebih Baik, Beli Web Hosting Bulanan Atau Tahunan?..

Mana yang lebih baik, beli web hosting bulanan atau tahunan? Pada umumnya, web hosting adalah sebuah jenis layanan online yang menyediakan segala fitur dalam menghost suatu website. Namun, apakah membeli web hosting bulanan atau tahunan memiliki pengaruh pada kinerja website kita? Sahabat arena tak perlu khawatir dengan hal ini. Dikarenakan arena laptop akan membahas tentang mana yang lebih baik, apakah beli web hosting bulanan atau tahunan. Nah, bagi sahabat arena yang ingin membeli layanan hosting bulanan atau tahunan, sebaiknya sahabat arena simak pembahasan yang telah tersedia dibawah ini.

Beli Web Hosting

Beli Web Hosting Bulanan atau Tahunan?

Beli web hosting bulanan atau tahunan, pasti sahabat arena akan mencari tahu tentang mana yang lebih murah dan terbaik. Bagi sahabat arena yang ingin mencari web hosting dengan harga lebih murah, mungkin akan menjadi lebih baik sahabat arena memilih web hosting dengan layanan tahunan. Ada suatu hal yang harus diketahui oleh sahabat arena tentang kenapa web hosting tahunan lebih baik daripada bulanan.

Membeli web hosting tahunan, sahabat arena hanya perlu mengeluarkan biaya yang kurang lebih kisaran 15.000 hingga 25.000 untuk satu bulannya. Jika kita jumlahkan ke satu tahun, maka harganya akan berjumlah 180.000 sampai 300.000. Harga tersebut belum termasuk dengan diskon atau promo di hari-hari tertentu. Sedangkan, apabila sahabat arena membeli layanan hosting selama satu bulan, memungkinkan kalau harganya bisa menjadi lebih mahal.

Beli web hosting bulanan biasanya sahabat arena akan mengeluarkan biaya yang bisa mencapai kisaran 25.000 hingga ratusan ribu dalam satu bulannya. Tentunya sahabat arena akan mengeluarkan paling kurang 300.000 lebih selama satu tahun. Tetapi, baik web hosting dengan langganan bulanan ataupun tahunan itu hanya tergantung dari sahabat arena sendiri. Kebanyakan orang lebih memilih layanan hosting bulanan dengan alasannya ingin mencari tahu dan menguji apakah layanan tersebut baik untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang atau tidak.

Jadi, Mana yang lebih Baik?

Mana yang lebih baik, apakah layanan hosting dengan harga bulanan atau tahunan? Sebenarnya, jika kita berbicara dengan kualitas yang dimiliki oleh sebuah web hosting, dimana ini hanya tergantung dari layanan itu sendiri. Jika layanan tersebut memiliki fitur-fitur yang kurang lengkap dan tidak bermanfaat untuk kinerja situs web sahabat arena. Maka, layanan tersebut tidak baik untuk menghost website sahabat arena meski layanan hosting tersebut menyediakan paket bulanan maupun tahunan dengan harga yang murah ataupun mahal.

Jadi, mana yang lebih baik antara web hosting bulanan atau tahunan itu hanya tergantung dari kemauan sahabat arena. Beli web hosting bulanan maupun tahunan, fitur-fitur yang ada di dalam paket-paketnya tidak akan berubah atau sama saja. Akan tetapi, jika sahabat arena menaikkan harga per bulannya, maka fitur-fitur yang akan didapati sahabat arena bisa menjadi lebih meningkat. Dengan begitu, ini akan membuat situs web sahabat arena dapat beroperasi dengan baik tanpa adanya gangguan dari apapun itu.

Rekomendasi Web Hosting Bulanan dan Tahunan Terbaik

Setelah sahabat arena tahu tentang mana yang lebih baik antara beli web hosting bulanan atau tahunan, selanjutnya arena laptop akan menjelaskan tentang layanan web hosting terbaik. Perlu sahabat arena tahu kalau setiap layanan yang ada tidak memiliki kualitas yang sama, dimana ini ada layanan yang kurang berkualitas dan ada layanan yang berkualitas baik. Tapi tenang, jika sahabat arena ingin memakai layanan hosting dengan kualitas terbaik, maka sahabat arena dapat menyimak uraian yang telah tersedia dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Apakah sahabat arena ingin membeli sebuah layanan hosting yang menawarkan kualitas terbaik? Sebagai solusinya sahabat arena dapat berlangganan dengan Siteground ini. Secara umum, layanan Siteground hadir dengan kelengkapan fitur terbaik sehingga hasil hosting yang akan diterima sahabat arena berupa hasil terbaik. Memungkinkan kalau situs web sahabat arena dapat berkegiatan dengan cara yang lebih baik.

Layanan Siteground menyediakan menu-menu hosting yang bisa dipilih sahabat arena, apakah sahabat arena ingin memakai Reseller Hosting, Cloud Hosting, Enterprise Hosting, Web Hosting dan lain sebagainya. Dengan adanya menu-menu tersebut, tentunya sahabat arena bisa mendapatkan suatu paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan sahabat arena. Jika ingin berlangganan dengannya, sahabat arena bisa mengklik disini.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Apabila sahabat arena sedang mencari sebuah layanan hosting dengan kualitas terbaik, mungkin sahabat arena dapat mencoba sebuah paket hosting dari layanan BlueHost ini. Ada banyak pemilihan paket hosting yang bisa dipilih oleh sahabat arena sehingga kebutuhan dari situs web sahabat arena bisa terpenuhi. Layanan BlueHost menyediakan tingkat keamanan yang mampu mengamankan seluruh kegiatan situs sahabat arena. Jadi, sahabat arena tak perlu khawatir jika harus memakai layanan BlueHost ini.

Dengan adanya layanan BlueHost, maka website apapun yang sahabat arena miliki bisa menjadi lebih baik. Bagi sahabat arena yang ingin memakai layanan BlueHost ini, akan menjadi lebih baik sahabat arena mencari tahu beberapa informasi menarik dari mereka. Bisa diklik disini untuk informasi yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Salah satu layanan hosting dengan kecepatan dan keamanan terbaik, sahabat arena dapat mencobanya dengan memakai sebuah paket hosting dari A2Hosting ini. Kecepatan yang dimiliki oleh layanan A2Hosting ini mempunyai kecepatan yang sangat cepat sehingga situs web sahabat arena tidak mudah mengalami buffering.

Selain itu, layanan A2Hosting juga menawarkan tingkat keamanan yang mampu mengamankan seluruh kegiatan dari situs web sahabat arena. Dalam hal ini mereka menyajikannya dengan sebuah fitur yang bernama SSL. Dimana fitur ini akan membuat keamanan situs web sahabat arena semakin terjaga. Sebenarnya, ada banyak informasi menarik lainnya tentang layanan A2Hosting ini, dan sahabat arena bisa melihatnya dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

Selain beberapa layanan yang telah terurai diatas, sahabat arena juga bisa memakai layanan hosting lainnya yang berupa HostGator ini. Berdasarkan pengalaman, layanan HostGator ini bisa dibilang sangat berpengalaman dalam dunia hosting saat ini. Sebab, layanan HostGator telah beroperasi kurang lebih belasan tahun, dan saat ini mereka telah menyediakan beragam macam produk hosting terbaik untuk membantu kinerja website sahabat arena.

HostGator menyediakan VPS Hosting, Cloud Hosting, Shared Hosting dan lain sebagainya untuk membantu berbagai jenis website sehingga bisa menjadi lebih baik. Bukan hanya itu saja, layanan HostGator juga menyediakan harga yang sangat murah dan disertai dengan uang garansi yang telah disediakannya. Sahabat arena dapat mencoba layanan HostGator ini dengan membeli sebuah paketnya disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Pembahasan yang telah terurai diatas kita bisa simpulkan, beli web hosting tahunan ataupun bulanan itu hanya tergantung dari sahabat arena. Umumnya, layanan yang baik akan menyediakan garansi uang kembali. Jadi, sahabat arena bisa memakai layanan hosting dengan paket-paket yang ingin dipakai oleh sahabat arena.

Meskipun begitu, suatu waktu juga sahabat arena bisa membatalkannya apabila sahabat arena merasa kalau layanan tersebut tidak cocok dengan kebutuhan sahabat arena. Cobalah gunakan salah satu layanan hosting yang telah tersedia seperti diatas, memungkinkan kalau sahabat arena akan mendapatkan hasil hosting terbaik untuk situs web sahabat arena.

ArenaLaptop Editor