Ini Dia 5 Perusahaan VPN Kelas Global, Penghasil VPN Terlaris 2021

Hai sahabat arena… kali ini arena laptop akan membahas mengenai 5 Perusahaan VPN kelas Global yang menghasilkan VPN terlaris (paling banyak digunakan) di tahun 2020 ini. Tentunya, tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa belakangan ini internet semakin berkembang dengan gila gilaan. Perkembangan luar biasa ini tentunya menyokong setiap bagian yang berhubungan langsung dengan internet. Salah satu yang mulai berkembang pesat penggunaannya di indonesia adalah Virtual Private Networ (VPN). Tentunya VPN yang berkembang secara cepat di Indonesia merupakan VPN kelas Global yang memang memiliki jejak karir yang sangat baik. Karena menyediakan berbagai kelebihan dan fitur dalam bidang keamanan, Kecepatan, maupun kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Perusahaan VPN

Oleh karena itu, perusahaan VPN kelas Global terbaik dan terlaris perlu sahabat arena ketahui, dengan tujuan bisa mendapatkan VPN terbaik bagi kebutuhan Sahabat arena. Dengan menggunakan VPN yang dihasilkan perusahaan VPN terbaik dan Terlaris ini, sahabat arena akan mendapat kenyamanan dan kemampuan yang terjamin.

Rekomendasi 5 VPN yang dihasilkan Perusahaan VPN Kelas Global

Bagi sahabat arena yang ingin mengetahui 5 perusahaan VPN Kelas Global yang memiliki tingkat penggunaan tertinggi di tahun 2020 ini, silahkan simak berikut ini.

1. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN

Posisi pertama dari Perusahaan VPN terbaik kali ini ditempati oleh CyberGhost VPN. Perusahaan VPN yang satu ini, sudah dikenal sejak waktu yang cukup lama. Melalui berbagai pengalaman yang dilewati oleh CyberGhost VPN ini, akhirnya sekarang mereka bisa menjadi salah satu perusahaan VPN yang menyediakan layanan VPN terbaik dan Terlaris di tahun 2020. Supaya sahabat arena bisa lebih mengenal mengenai VPN yang satu ini, arena laptop pun akan sedikit mereview VPN yang satu ini. VPN CyberGhost ini, cukup terkenal melalui berbagai kelebihan yang ditawarkannya bagi setiap pengguna. Salah satu yang menjadi andalannya, ialah jumlah server yang dimilikinya. Dengan jumlah server sebanyak 5600 server yang tersebar di lebih dari 90 negara, VPN yang satu ini menjadi nomor 1 dalam hal server.

Selanjutnya, CyberGhost juga memiliki kelebihan dalam hal keamanan yang dimilikinya. Melalui sistem enkripsi tingkat militer yang didukung dengan kebijakan tanpa pencatatan aktivitas internet pengguna, VPN ini sangat dijamin keamanannya. CyberGhost juga mempunyai aplikasi atau software tatap muka yang sangat mudah dioperasikan oleh pengguna. Pelayanan dari VPN yang satu ini juga sangat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Ini dikarenakan, CyberGhost VPN menawarkan layanan costumer support 24/7 atau 24 jam setiap hari. Selain itu, CyberGhost VPN juga menawarkan sistem jaminan uang kembali selama 45 hari masa penggunaan. Bagi sahabat arena yang ingin tahu lebih lanjut, bisa klik disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan VPN selanjutnya yang direkomendasikan dalam pembahasan mengenai Perusahaan VPN terbaik kali ini. VPN yang satu ini memberikan begitu banyak kelebihan yang ditawarkan bagi para pengguna. Kelebihan dan kemampuan tingkat tinggi yang ditawarkan inilah yang membuat ExpressVPN sangat laris dipasaran. Kelebihan dari expressVPN dimulai dari sistem enkripsi tingkat militer yang dipakainya (AES 256-bit). Sistem enkripsi yang dimilikinya ini, dapat memastikan setiap aktivitas online yang dilakukan setiap pengguna akan dienkripsi dengan baik. Kekhawatiran pengguna terhadap pencatatan dari penyedia VPN juga bisa terbebaskan. Hal ini disebabkan karena Perusahaan VPN terbaik ke 2 ini sudah menetapkan kebijakan tanpa pencatatan yang dilaksanakan dengan ketat.

Selanjutnya, VPN ini menawarkan kemampuan menerobos berbagai blokiran yang dilakukan oleh Penyedia layanan internet ataupun pemblokiran yang dilakukan oleh pemerintah. Kemampuan menerobos ini, bisa dinikmati karena adanya jaringan server global yang sangat luas dan kuat dari VPN ini. Perlu diketahui, server yang dimiliki oleh ExpressVPN tersebar di 160 lokasi yang ada di 94 negara. Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Perusahaan VPN yang satu ini, ialah garansi uang kembali selama 30 hari pemakaian pertama. Perlu sahabat arena pahami, maksud dari garansi uang kembali 30 hari ini adalah, uang pembayaran awal pengguna akan dikembalikan jika dalam masa penggunaan 30 hari ada yang tidak sesuai dengan keinginan sahabat arena. Untuk mengetahui ExpressVPN lebih lanjut, sahabat arena dapat klik disini.

Periksa Situs Web

3. SurfShark

Surfshark

Pada urutan ketiga dari pembahasan kita mengenai Perusahaan VPN Terbaik kali ini, kita bisa melihat VPN SurfShark menempati posisi ini. VPN SurfShark merupakan salah satu VPN yang laris atau paling banyak digunakan oleh pengguna internet belakangan ini. SurfShark VPN menawarkan berbagai macam fitur menarik dan kelebihan bagi para penggunanya. Mulai dari aspek keamanan, VPN ini sangat menjaminkan perlindungan terhadap data dan privasi penggunanya melalui sistem enkripsi dan kebijakan kebijakan yang melindung privasi konsumen SurfShark. Sehingga setiap data dan privasi yang dimiliki penggunanya akan terjamin tanpa terjadi kebocoran sedikitpun.

Selanjutnya, VPN SurfShark ini dapat digunakan sekaligus dalam jumlah Perangkat yang tidak dibatasi. Sehingga dengan menggunakan 1 akun VPN SurfShark, sahabat arena bisa menggunakannya bersama sama dengan kerabat atau saudara yang ada. Bagi sahabat arena yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai VPN SurfShark, silahkan klik disini.

Periksa Situs Web

4. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN selanjutnya yang menjadi Perusahaan VPN Kelas Global yang menyediakan VPN Terbaik. Walaupun NordVPN bisa dikatakan sebagai pendatang baru (belum terlalu lama) dalam dunia VPN kelas Global, tetapi kemampuan dan kelebihannya mampu menjadikannya sebagai salah satu VPN Terlaris. NordVPN menjaminkan kualitas yang dapat dinikmati oleh setiap penggunanya, baik itu dalam bagian keamanan, Kecepatan, serta kemudahan penggunaan. Bisa kita lihat dari keamanan yang dimilikinya, NordVPN sudah menggunakan Enkripsi yang setara dengan Enkripsi tingkat militer. Dengan sistem enkripsi ini, pihak lain yang ingin melakukan tracking terhadap aktivitas pengguna, akan dihalangi oleh sistem enkripsi tersebut.

Selain itu, NordVPN ini menawarkan kecepatan tingkat tinggi bagi setiap penggunanya. Kecepatan ini dihasilkan melalui jaringan server global dengan jumlah 5500 server yang dimilikinya. Tentunya selain menghasilkan kecepatan yang tinggi, server yang tersebar secara global ini dapat memberikan kemampuan bagi para penggunanya untuk melewati batasan geografis. Bagi yang ingin mengetahui fitur dan kelebihan lainnya bisa klik disini.

Periksa Situs Web

5. IPVanis

IPVANISH VPN

Rekomendasi terakhir kita kali ini mengenai Perusahaan VPN terlaris, ditempati oleh IPVanis VPN. IPVanis merupakan VPN kelas global yang menawarkan berbagai kelebihan dan kemampuan yang akan sangat membantu dan melindungi aktivitas online sahabat arena. IPVanis VPN juga menawarkan garansi uang kembali dalam jangka waktu 7 hari masa pemakaian. Kemudian VPN ini juga menawarkan kemampuan dalam menembus berbagai blokiran di setiap website atau platform yang sahabat arena akses.

Dalam keamanan, IPVanis memberikan jaminan keamanan tingkat militer melalui sistem enkripsi tingkat militer yang dimilikinya. Selain itu, VPN ini juga sudah menggunakan sistem proxy SOCKS5 yang sangat mendukung peningkatan kecepatan di perangkat pengguna. Masih banyak kelebihan lain yang dimiliki IPVanis, silahkan Klik disini untuk lebih lanjut.

Periksa Situs Web

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Perusahaan VPN kelas global penghasil VPN terbaik dan paling laris 2019. Semoga sahabat arena bisa menemukan VPN yang cocok untuk digunakan atau sebagai referensi. Terima kasih…

ArenaLaptop Editor