Rekomendasi 5 VPN Macbook Terbaik dan Paling Laris 2021

Pasti Sahabat Arena mau tetap aman pada saat menggunakan Macbook. Bahkan apabila dipikirkan jika Macbook sahabat arena dalam keadaan kuran terproteksi dengan kejahatan online, mungkin tidak mengapa kalau sahabat arena mengunduh dan memasang aplikasi VPN Macbook. Karena VPN itu sangat populer dikenal untuk dapat membantu kegiatan online, apalagi soal keamanan. Seringkali kita menghadapi masalah terhadap Macbook dimana ketika ingin mengunjungi web dengan konten sensor, itu seringkali tidak bisa dibuka atau sudah diblokir oleh ISP.

VPN Macbook

Namun, semua website bisa dikunjungi oleh kita semua dengan lancar tanpa adanya gangguan dari siapapun, Sahabat arena bisa melakukannya dengan menggunakan layanan dari Virtual Private Network (VPN). Macbook kini menjadi sasaran bagi para penjahat online, dimana mereka bisa membuat kerusakan pada sistem operasi dari perangkat Macbook. Akan tetapi, tetap saja hal ini tidak akan terjadi ketika sahabat arena menggunakan VPN. Apalagi sahabat menggunakan VPN yang berkualitas untuk disambungkan pada Macbook yang dimiliki oleh sahabat arena.

Dimana VPN Macbook yang berkualitas? Sahabat arena menjadi orang yang paling tepat apabila berada disini sambil menanyakan pertanyaan tersebut. Disini arena laptop akan memberikan informasi yang menarik buat sahabat arena, yaitu 5 VPN Macbook yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Macbook Terbaik

Berikut dibawah ini merupakan 5 VPN Macbook yang paling terbaik dan mampu mengamankan semua data-data sahabat arena di Macbook. Langsung saja simak pembahasan yang telah disusun oleh arena laptop, seperti dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi pilihan yang paling pertama Rekomendasi arena laptop dalam kategori VPN Macbook terbaik. Berselancar di Macbook sahabat arena bisa dapatkan dengan menggunakan layanan dari ExpressVPN ini. ExpressVPN mampu memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, apalagi pelanggan yang masih pemula atau baru belajar. VPN yang menyediakan server yang paling terbaik, tanpa harus kehilangan keamanan privasi dari sahabat arena.

Jadi, tak salah lagi kalau ExpressVPN ini menjadi salah satu rekomendasi VPN yang paling pertama dari arena laptop. ExpressVPN telah dilengkapi dengan fitur enkripsi yang sama dengan tingkat militer, yaitu enkripsi AES 256-bit. Melalui enkripsi yang seperti ini, pasti sahabat arena akan merasakan perlindungan yang sangat kuat. Semua lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena bisa terenkripsi dengan menggunakan enkripsi tersebut. Klik disini untuk lihat info yang lebih lengkap dari ExpressVPN.

ExpressVPN hadir dengan ribuan server di 90 negara, bahkan lebih dari itu. Kemungkinan besar ini akan membuat sahabat arena menjadi lebih menyenangkan jika ingin berlibur kemana saja. ExpressVPN dijuluki sebagai VPN yang paling cepat dari Kepulauan Britania Raya, sehingga kecepatan saat mengakses akan menjadi lebih menyenangkan. ExpressVPN terlihat menarik karena adanya jaminan uang kembali selama 30 hari.

2. NordVPN

NordVPN

Untuk VPN Macbook yang paling aman digunakan datang dari NordVPN ini. Dengan NordVPN dapat membuat sahabat arena menjadi lebih aman saat berinternet dan tak akan menjadi kekhawatiran bagi sahabat arena. Kekuatan untuk mengamankan privasi dari sahabat arena, terutama pada perangkat Macbok bisa dijaminkan ketika sahabat arena menggunakan NordVPN.

Mungkin NordVPN sudah tidak asing lagi ditelinga sahabat arena, karena NordVPN dicatat sebagai VPN yang paling digemari oleh banyak orang yang ada diseluruh dunia. Kualitas dalam NordVPN ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena dalam pelayanan NordVPN hal yang paling menarik adalah memprioritaskan para pelanggannya. Jadi, keamanan dan kecepatan serta kemudahan sahabat arena bisa mendapatkannya pada NordVPN ini.

NordVPN mampu menyediakan kepada para pelanggannya hingga koneksi 6 perangkat simultan. Setiap perangkat sahabat arena bisa diamankan oleh NordVPN melalui perlindungan enkripsi AES 256-bit. Banyak penyedia VPN yang mengatakan kalau enkripsi AES 256-bit seperti perlindungan tingkat militer. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu lagi saat berinternet dengan menggunakan Macbook. Ingin mencobanya? Klik disini untuk mendapatkan aplikasi NordVPN.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Penyedia layanan VPN Macbook berikutnya adalah VPN CyberGhost. Untuk menjaminkan liburan sahabat arena agar tidak membosankan, pada situs resmi VPN CyberGhost telah dicatat kalau mereka menyediakan 5600 server di 90 negara. Ini memungkinkan kalau sahabat arena bisa mengakses ke CyberGhost dari berbagai negara.

Sahabat arena bisa mendapatkan perlindungan yang lebih kuat jika menggunakan layanan VPN CyberGhost ini. Disebabkan, pada CyberGhost terdapat enkripsi AES 256-bit sehingga ini bisa mengamankan lalu lintas yang dimiliki oleh sahabat arena. Selain itu, mereka juga menyediakan kebijakan non-log, dimana ini akan membuat data penting sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi.

CyberGhost menjadi salah satu VPN yang memiliki fitur-fitur menarik dan sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas online sahabat arena. Tingkat kinerja dari VPN CyberGhost ini sangat berperan penting untuk membuka semua jenis konten yang telah diblokir oleh ISP. Jika sahabat arena telah berlangganan dengan CyberGhost, maka sahabat arena akan menerima uang jaminan selama 45 hari apabila sahabat arena kurang menyukainya. Tidak percaya? Coba lihat disini.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish tampil sebagai VPN Macbook dengan desain yang keren untuk sahabat arena dan langsung disambut oleh beberapa opsi, seperti IP Switching otomatis dan switch mematikan. VPN IPVanish ini bisa dikategorikan sebagai VPN yang cepat, secara otomatis sahabat arena akan dihubungkan pada server yang cepat dan hanya satu sentuhan saja.

Berlangganan dengan 1 tahun, ini memungkinkan sahabat arena akan mendapatkan harga yang relatif terjangkau untuk setiap bulannya. Jika sahabat arena ingin mengamankan setiap lalu lintas sahabat arena, maka VPN IPVanish hadir dengan enkripsi AES 256-bit. Hal ini akan membuat lalu lintas dari sahabat arena selalu terjaga dan tidak ada yang bisa mengetahui aktivitas online sahabat arena.

Memiliki fungsi yang sangat efisien di Netflix, seperti membuka semua konten yang ada. Bahkan resolusi kualitas HD tidak akan turun, jadi streaming apapun sahabat arena akan berselancar dengan aman. Selain itu, VPN IPVanish mampu memberikan akses terbaik berbagai layanan online. Untuk mencoba VPN IPVanish,  sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya disini.

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Untuk rekomendasi yang paling terakhir dari arena laptop adalah PrivateVPN. Bagi sahabat arena yang masih pemula, Sahabat arena bisa menggunakan PrivateVPN ini untuk berinternet. Dunia digital sekarang sudah semakin meningkat pada tingkat kejahatannya, jadi sahabat arena harus memerlukan sesuatu untuk mengamankan kehidupan digital sahabat arena.

PrivateVPN ini bisa membantu sahabat arena yang membutuhkan keamanan dari kejahatan jaringan yang ada. Virus apapun yang ingin menginfeksi Macbook sahabat arena, dengan PrivateVPN ini sahabat arena akan mendapatkan perlindungan dari kejahatan jaringan. PrivateVPN ini hadir dengan perlindungan yang terbaik sehingga memampukan sahabat arena untuk berinternet.

Selain itu, PrivateVPN ini sangat bermanfaat untuk aplikasi Macbook, dimana mereka dapat mengamankan semua yang menjadi hal terpenting dari sahabat arena. Jadi, arena laptop tak salah jika merekomendasikan PrivateVPN ini sebagai VPN Macbook yang paling terbaik. Ada berbagai fitur-fitur menarik dari PrivateVPN, namun sayangnya arena laptop tidak akan membahas pada artikel ini. Mungkin sahabat arena bisa baca pada situs resminya yang ada disini.

Penutup

Mungkin itulah yang bisa arena laptop berikan kepada sahabat mengenai 5 VPN Macbook. Semoga melalui VPN yang telah diuraikan oleh arena laptop, bisa mendapatkan akses terbaik saat berinternet dengan Macbook sahabat arena.

ArenaLaptop Editor