Rekomendasi 5 Aplikasi VPN Android, Gratis Install dan Terbaik

Sistem operasi dari google android yang berbasis smartphone ini sudah memiliki banyak pengguna yang aktif didunia internet. Dilihat dari sumber techradar, dimana mereka mengatakan kalau pengguna yang aktif disetiap hari mencapai miliaran pengguna. Bahkan tak heran kalau aplikasi VPN Untuk android mendukung sistem operasinya, hal ini menjadi salah satu berita yang terbaik bagi para pengguna android. Banyak penyedia VPN yang mendedikasikan untuk aplikasi android pada Oreo, Pie dan lain sebagainya.

Aplikasi VPN Android

Ada berbagai penyedia VPN yang mendukung sistem android. Sehingga pada akhirnya sahabat arena akan kebingungan dalam memilih mana yang lebih baik untuk digunakan secara pribadi. Jika sahabat arena ingin menggunakan VPN, maka sahabat arena harus memilih aplikasi VPN android yang paling terbaik. Apalagi sahabat arena memiliki data-data yang dianggap penting oleh sahabat arena. Jadi, pemilihan yang harus dilakukan oleh sahabat arena adalah VPN yang memiliki keamanan terbaik dalam melindungi data-data sahabat arena.

Jika sahabat arena menggunakan layanan yang kurang tangguh dalam keamanan, maka kemungkinan besar ini akan membuat data-data penting sahabat arena dalam keadaan yang berbahaya. Untuk sahabat arena yang hobi dengan travel, maka sahabat arena harus memilih VPN yang memiliki server terbanyak dengan keamanan yang terbaik. Disebabkan, keamanan itu merupakan salah satu hal yang harus diperlukan bagi para pengguna internet. Disini arena laptop akan membagikan 5 aplikasi VPN android yang paling terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

Rekomendasikan 5 Aplikasi VPN Android Terbaik 2021

Bagi sahabat arena yang merupakan pengguna android, disini sahabat arena mendapatkan berita baik. Karena arena laptop akan membahas mengenai berbagai aplikasi VPN android. Seperti apa aplikasi VPN android tersebut? Langsung saja disimak 5 aplikasi VPN android yang gratis untuk diinstal dan sangat terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena.

1. NordVPN

NordVPN

Aplikasi VPN android yang pertama adalah NordVPN. Dimana NordVPN menjadi salah satu aplikasi yang paling terpopuler dalam kategori VPN. NordVPN telah mencapai 5 juta lebih pengguna yang mengunduhnya dan Aplikasi ini memiliki peringkat yang tertinggi di google play. NordVPN menyediakan berbagai fitur-fitur terbaik, apalagi untuk mengamankan data-data dari sahabat arena.

Pada umumnya NordVPN lebih memfokuskan untuk mengamankan privasi dari setiap penggunanya. Mereka juga menyediakan kebijakan non-log, yang artinya tidak ada pencatatan terhadap data-data sahabat arena. Tampilan dari NordVPN ini sangat userfriendly sehingga sahabat arena bisa menggunakannya dengan nyaman tanpa merepotkan diri sendiri. Tidak percaya? Coba sahabat arena unduh aplikasinya disini.

Apabila sahabat arena mengalami masalah dengan NordVPN ini, sahabat arena bisa memberitahukan kepada customer servicenya dengan melalui obrolan live 24/7. NordVPN mampu mengenkripsi dan mengamankan alamat IP setiap penggunanya, jadi ini sangat memungkinkan untuk sahabat arena yang ingin melindungi alamat IP. Berinternet dengan berselancar akan menjadi lebih menyenangkan ketika menggunakan NordVPN.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Banyak para pengguna yang menyukai ExpressVPN untuk digunakan pada androidnya. Aplikasi yang dibuat dengan tampilan userfriendly dan ramah serta menawarkan berbagai opsi lanjutan. ExpressVPN menyediakan server yang begitu luas dengan keamanan terbaik untuk di setiap lalu lintas para penggunanya. Dalam layanan ExpressVPN, penggunanya bisa menikmati konten-konten yang telah diblokir.

Disisi keamanan ExpressVPN telah menawarkan perlindungan ekstra melalui enkripsi AES 256 bit. Hal ini untuk mengenkripsi semua lalu lintas dari setiap penggunanya yang sedang berinternet.  Apakah sahabat arena masih ragu dengan ExpressVPN terhadap data-data ataupun privasi sahabat arena. Tenang saja, ExpressVPN sangat menjaminkan perlindungan yang terbaik dari mereka pada data-data ataupun privasi penggunanya.

Memang pada umumnya harga dari ExpressVPN cukup mahal bagi sahabat arena yang ingin membeli dengan langganan per bulan. Namun akan menjadi lebih murah ketika sahabat arena berlangganan dengan paket jangka waktu yang lebih lama. Sahabat arena bisa melihat disini berbagai paket dengan harga-harga terbaik dari ExpressVPN ini.

3. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Aplikasi VPN Android yang berikutnya adalah Private Internet Access. Kenapa arena laptop merekomendasikan Private Internet Access. Private Internet Access atau PIA menjadi salah satu VPN yang mudah digunakan dengan berbagai pilihan server terbaik dari mereka. Sahabat arena bisa menggunakan VPN PIA ini dengan mudah melalui pengaturan yang bisa diatur oleh sahabat arena.

Kenapa aplikasi VPN dari Private Internet Access mudah digunakan? Pada aplikasi VPN PIA ini memiliki tombol untuk mengaktifkan dan mematikan (on/off) yang terdapat ditengah layar. Maka dari itu arena laptop mengatakan kalau VPN Private Internet Access ini sangat mudah digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula. Jadi sahabat arena tak perlu takut untuk menginstal VPN PIA ini. Karena memiliki tampilan yang sangat mudah digunakan.

Jika sahabat arena menanyakan soal keamanannya. Pada VPN PIA ini hampir sama dengan keamanan yang dimiliki oleh VPN teratas tadi. Dimana mereka menyediakan enkripsi AES 256 bit yang mampu untuk melindungi semua lalu lintas dari sahabat arena. Apakah sahabat arena masih ragu dengan layanan VPN PIA? Jika sahabat arena masih ragu, coba sahabat arena baca disini untuk info yang terlengkap tentang VPN PIA

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Apakah sahabat arena menginginkan aplikasi VPN yang memiliki layanan terbaik untuk android sahabat arena? Arena laptop merekomendasikan VPN IPVanish ini. Bahkan VPN IPVanish mampu membuat sahabat arena lebih menyenangkan ketika berinternet dengan menggunakan layanan VPN dari mereka. Sahabat arena bisa mendapatkan performa yang lebih mengesankan dari mereka.

Sistem perangkat sahabat arena bisa dienkripsi oleh mereka sehingga tidak akan terjadi kerusakan pada perangkat yang dimiliki oleh sahabat arena. Telah diketahui bahwa mereka menyediakan fitur enkripsi AES 256-bit, enkripsi yang seperti ini biasanya disebut sebagai perlindungan tingkat militer. Jadi, kejahatan apapun yang ingin merusakkan perangkat ataupun privasi sahabat arena, hal tersebut tidak mungkin akan terjadi.

VPN IPVanish menyediakan harga yang relatif murah untuk sahabat arena, jika sahabat arena membutuhkan VPN yang lebih murah dengan fitur sederhana. Maka sahabat arena langsung saja mengunduh aplikasi VPN dari IPVanish.

Sebenarnya ada beberapa kelebihan yang terbaik dari mereka, namun arena laptop tidak akan membahas semuanya disini, karena akan memakan waktu yang cukup besar. Mungkin sahabat arena bisa mengunjungi ke situs webnya langsung dengan mengklik disini.

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena di sistem android. Memang CyberGhost tidak layak untuk digunakan di China, namun VPN CyberGhost ini menyediakan berbagai server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Semua jalannya internet sahabat arena akan dienkripsi oleh VPN CyberGhost, namun performa sahabat arena tidak akan menurun.

VPN CyberGhost mengadopsi sistem perlindungan melalui enkripsi tingkat militer, yaitu AES 256-bit. Sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan aman tanpa khawatir keamanan pada privasi sahabat arena. Bahkan, VPN CyberGhost mampu melindungi sahabat arena dari pelacakan ISP atau pihak lainnya. Jadi, sahabat arena tak perlu takut dengan kejahatan apapun yang ingin mencuri data-data ataupun ingin melacak setiap lalu lintas dari sahabat arena.

Memang VPN CyberGhost adalah salah satu VPN yang terakhir direkomendasi kali ini. Akan tetapi, bukan berarti VPN cyberghost tidak layak untuk digunakan di perangkat android. Justru VPN cyberghost sangat bermanfaat untuk sahabat arena yang menggunakan sistem perangkat android. Untuk info yang lebih lanjut mengenai VPN CyberGhost ini sahabat arena bisa baca di situs resminya yang ada disini.

Penutup

Itulah yang bisa arena laptop sampaikan, semoga melalui pembahasan ini sahabat karena bisa mendapatkan manfaat yang lebih baik.

ArenaLaptop Editor