Spesifikasi dan Harga Asus X450LD Nvidia Geforce GT820M

Harga Asus X450LD – Informasi spesifikasi lengkap dan harga Asus X450LD VGA Nvidia Geforce GT820M. Haloo semua pecinta ArenaLaptop dimana anda berada. Ada info yang patut anda simak khusunya untuk pecinta Asus yang menginginkan notebook yang tidak menguras kantong dan juga performa yang baik. Kini perusahaan yang berpusat di kota Taipei ini tak henti hentinya untuk selalu menghadirkan inovasi – inovasi dalam setiap produk yang mereka keluarkan. Tak terkecuali untuk Asus X540LD yang akan kita bahas pada post kali ini. Notebook ini masuk dalam kelas menengah kebawah yang sangat cocok untuk komputasi sehari hari yang tidak terlalu berat, dapur pacunya menggunakan Intel Core i5-4200U processor yang responsive sementara pada grafik eksternalnya didukung oleh Nvidia Geforce GT820M upto 2GB.

Dengan spesifikasi  yang terbilang cukup baik, dan juga desain yang menarik, membuat Asus X450LD ini cocok dipilih, khususnya untuk pengguna dikelas menengah kebawah. Kenapa ? Karena untuk mengerjakan dan menangani kebutuhan komputasi dan multitasking tingkat menengah. Laptop ini cukup dapat diandalkan. Mengingat juga harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal, hanya berkisar 7 jutaan saja. Kita bisa memiliki laptop dengan performa cukup baik, tentunya juga sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Penasaran seperti apa review lebih lanjutnya, yuk intip bareng – bareng ulasan berikut.

Desain Dan Tampilan Yang Memuaskan

asus x450ld

Asus X540LD mempunyai rangka yang kuat dan ringan, bobotnya hanya 2.1kg saja. Dengan desain yang ideal, laptop ini dapat anda gunakan dimana saja. Untuk ukuran layar Asus X540LD ini memiliki ukuran 14 inch 16:9 HD (1366×768) dengan grafis bawaan Intel HD Graphics 4400. Untuk memuaskan antarmuka Asus X540DL, ditambahkanlah sebuah GPU entry level, yaitu Nvidia GT820M 2GB. GPU ini sudah mendukung DirectX 12. GPU ini menggunakan arsitektur kepler 28 nm sama dengan tipe Geforce GT 730M, 740M, dan 825M yang memakai chip GK208. Dan juga menggunakan antarmuka memori 64 bit DDR 3 dengan kecepatan 900 MHz.

Jika dibanding dengan AMD ATI Radeon R7 M260 atau R7 M360, GPU ini cukup mampu menjalankan game baru dari tahun 2014 semisal F1 2014, Tomb Rider, Call Of Duty: Black Ops 3, FIFA 16, World Of Waships, Dirt Rally, Battelfield Hardline, Far Cry 4, Call Of Duty: Advanced Warfare, FIFA 15 dan Thief and even GTA V. (Baca : Daftar Harga Laptop Asus AMD Terbaru). Tetapi jika kita ingin bermain game dengan lancar maka sebaiknya harus mengatur GPU pada settingan low. Tentunya dengan mengorbankan kualitas tampilan yang menurun. Konsumsi daya GeForce GT820M ini membutuhkan daya yang kurang lebih sama dengan Geforce GT825M, sehingga cocok untuk digunakan pada notebook dengan ukuran layar diatas 13 inchi.

Kualitas Audio yang Tak Tertandingi

Sudah tidak diragukan lagi kualitas audio dari produk Asus memang cukup menawan. Teknologi audio SonicMasternya dengan kinerja suara luar biasa yang memberikan suara lebih keras. Serta speaker yang lebih besar dengan ruang gema yang memberikan keluaran audio yang kokoh dan suara rendah yang lebih dalam. Lewat Asus X540LD ini indera pendengar anda dapat dimanjakan dengan kualitas audio yang tak tertandingi.

Atur Suara Sesuai Keinginan Dengan Asus AudioWizard

asus audiowizard

Asus AudioWizard mempunyai lima mode yang bisa dipilih untuk mencukupi selera dan lingkungan audio anda. Beberapa fitur ini dapat kita nikmati dalam music, film, game, speech, dan recording. Music mode membuat lagu yang sedang anda putar terdengar lebih real. Movie Mode memberikan anda gambaran hidup dengan kualitas audio layaknya sedang menonton di bioskop. Untuk pencinta gaming, Gaming Mode memberikan pengalaman seolah olah anda sedang ikut bermain dalam game yang sedang anda mainkan. Speech Mode memastikan hasil yang baik dalam suara atau vocal. Dan yang terakhir adalah Recording Mode memaksimalkan pengaturan sehingga pengguna dapat merekam suara dengan hasil yang baik dan jelas.

Dari lima mode yang ada, anda dapat menikmati suara yang memukau dalam kondisi apapun dimana saja yang sesuai dengan pilihan anda. Bukan hanya itu saja, AudioWizard dapat membantu anda dalam mengatur audio dengan lima mode yang tersedia dengan sangat sederhana dan tampilan yang memungkinkan pengguna untuk merubah satu mode ke mode yang lainnya dengan konten yang sedang anda nikmati.

Prosessor Yang Responsif

Karena Asus X540LD didesain dengan komputasi yang tidak terlalu berat maka Asus menggunakan sebuah prosessor yang sudah dibilang mumpuni dalam kelasnya. Asus X540LD yang menggunakan Intel Core i5-4200U. (Baca : Daftar Harga Laptop Asus Core I5). Untuk masalah performance sudah lebih dari cukup dengan dual core, 4 threads. Processor ini juga dilengkapi dengan clock speed sebesar 1.60 GHz dan cache 3 MB SmartCache.

Menariknya warna Asus Splendid

Visual yang indah merupakan faktor utama untuk menarik perhatian para pengguna. Untuk itu Asus X540LD juga menggunakan teknologi Asus Splendid yang sudah dimiliki oleh produk Asus yang lainnya guna menghasilkan produksi warna yang lebih tajam dan dalam. (Baca : Review Dan Spesifikasi Laptop Asus X540LJ).

Teknologi ini memiliki 4 mode visual yang dapat anda akses dalam sekali sentuhan. Vivid Mode biasanya digunakan pada saat browsing, melihat foto serta menonton video dan film. Sementara EyeCare Mode dapat mengurangi tingkat cahaya biru dan sangat ideal ketika digunakan untuk membaca dalam waktu lama. Normal Mode digunakan untuk melakukan kegiatan komputasi sehari – hari. Terakhir adalah Manual Mode yang digunakan untuk penyesuaian warna yang anda harapkan.

Konektifitas Lengkap

Untuk konektifits yang diberikan terbilang standart dan cukup lengkap seperti WiFi, USB 3.0, Bluetooth version 4, port HDMI, port VGA, LAN Card, dan juga card reader. Ditambah juga masih adanya DVD writer yang akan membantu bagi mereka yang masih akrab dengan perangkat yang berhubungan dengan CD. (Baca : Tips Merawat CD Atau DVD Agar Awet).

Spesifikasi ASUS X540LD Lengkap

Ukuran (L x W x H mm) 34.8 x 24.1 x 2.48 ~3.17 cm
Tipe Grafis Nvidia GeForce GT820M
Ukuran Layar HD 14 Inch
Tipe Layar Layar TFT LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar 1366 x 768 pixel
OS DOS
CPU Intel Core i5 4200U Processor
Memori/RAM 4 GB DDR3
Drive Optik DVD RW
Harddisk 500 GB HDD 5400 RPM
Speaker Ya
Koneksi WiFi
Kamera VGA Web Camera
HDMI Ya
Slot 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
2 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
Baterai 2 Cells 37 Whrs
Berat 2.1 kg

 

Harga ASUS X450LD

Harga Baru: Rp. 7.650.000 -,
Harga Bekas :-

 

Artikel Terkait :

Harga Laptop Asus ROG Gaming

Harga Asus ROG Strix G502VT

Harga Laptop Asus A456UR Skylake

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru

Cukup mantap bukan spesifikasi yang ditawarkan laptop ini. Bisa dibilang Asus X450LD ini merupakan laptop untuk kelas menengah. Karena mengingat spesifikasi yang ditawarkannya cukup mengiurkan, dan juga sangat banyak peningkatan yang terjadi dibanding dengan seri Asus X450LJ. Tertarik untuk mencobanya sobat ?. Siapkan kocek minimal 7 jutaan dulu yaa, baru setelah itu bisa pikir – pikir lagi untuk membeli laptop satu ini. Sekian dulu perjumpaan kita untuk kali ini yaa. Terimakasih sudah berkunjung ke ArenaLaptop, Dadah :D.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik