Rekomendasi 5 VPN Seperti Hamachi, Terbaik dan Teraman

Jika sahabat arena hobi dengan bermain game secara online, maka VPN yang cocok untuk digunakan oleh sahabat arena adalah Hamachi VPN. Hamachi merupakan salah satu VPN yang terkenal dengan kecepatannya, bahkan tak heran kalau VPN Hamachi ini lebih akrab dengan para gamers. Apabila sahabat arena tidak percaya, sahabat arena arena bisa bertanya ke orang-orang yang menggunakan layanan VPN Hamachi ini.

VPN Seperti Hamachi

Pengunaan VPN Hamachi mampu memberikan akses yang lebih baik dan aman. Apakah sahabat arena mengkhawatirkan tentang privasi? Melalui Hamachi privasi sahabat arena akan dienkripsi dengan enkripsi AES 256-bit. Dengan begitu kehidupan online sahabat arena akan selalu aman dan tidak ada yang akan mengganggu sahabat arena lagi.

Meski banyak pengguna yang menggunakan layanan ini, namun hal ini juga dapat menimbulkan rasa bosan jika kita menggunakan VPN yang hanya itu-itu saja. Apakah sahabat arena mencari VPN seperti Hamachi? Jika sahabat arena ingin mencarinya, maka sahabat arena menjadi seseorang yang beruntung ketika berada di artikel ini. Karena arena laptop akan mengulas semuanya tentang VPN seperti Hamachi.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti Hamachi Terbaik dan Teraman

Disini arena laptop akan memberikan informasi mengenai 5 VPN seperti Hamachi yang paling terbaik dan teraman untuk melindungi sahabat arena. Berikut dibawah ini yang merupakan 5 VPN seperti Hamachi terbaik dan teraman yang cocok untuk digunakan oleh sahabat arena dalam melindungi data-data serta privasi sahabat arena.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN seperti Hamachi yang terbaik dan wajib digunakan oleh sahabat arena. Ada banyak hal yang bisa didapatkan oleh sahabat arena, salah satunya keamanan terhadap privasi sahabat arena. Kegiatan online sahabat arena akan menjadi lebih aman apabila sahabat arena menginstal aplikasi NordVPN ini pada perangkat sahabat arena.

Demi keamanan pribadi sahabat arena, NordVPN ini telah menyediakan enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Jadi tak heran jika layanan NordVPN menjadi suatu VPN seperti Hamachi yang paling terbaik. Semua lalu lintas sahabat arena akan dienkripsi oleh NordVPN melalui fitur enkripsi yang telah disediakannya.

Kejahatan saat berada di dunia internet kini semakin meningkat, bahkan banyak perusahaan yang kehilangan berkas-berkas yang penting. Namun sahabat arena bisa mencegahnya dengan menggunakan dan mengaktifkan layanan NordVPN. Bahkan kebijakan non-log dari NordVPN ini sangat berperan penting untuk melindungi sahabat arena.

Tak hanya itu saja, bahkan NordVPN bisa mengamankan alamat yang dimiliki oleh setiap pelanggannya. Jadi, sahabat arena tak perlu takut terhadap pencurian IP sahabat arena. Apakah sahabat arena tertarik dengan NordVPN ini? Jika sahabat arena suka dengan layanan NordVPN, maka sahabat arena dapat mengunduh aplikasinya dengan mengklik tombol yang ada disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Sama halnya dengan layanan VPN Hamachi dimana ExpressVPN ini mampu membuat jalannya kegiatan internet sahabat arena menjadi lebih aman. Sistem yang dimiliki oleh ExpressVPN merupakan suatu sistem yang dapat membantu sahabat arena apabila sahabat arena memerlukan bantuannya. Jika sahabat arena mengkhawatirkan dengan kejahatan jaringan yang ada, maka sahabat arena harus menggunakan ExpressVPN ini sehingga sahabat arena terhindar dari kejahatan jaringan saat ini. Pada situs resminya telah dicatat bahwa salah satu layanan yang terpercaya dan terkemuka adalah ExpressVPN.

Sahabat arena tak perlu takut dengan ancaman virus malware jika menggunakan layanan ExpressVPN ini. Keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN sangat menjaminkan kalau sahabat arena akan terlindungi dari berbagai ancaman virus yang ada, salah satunya virus malware. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet dengan aman dan lancar. Perlindungan ini berasal dari tingkat enkripsi yang dimilikinya, sahabat arena harus tahu kalau ExpressVPN ini menggunakan enkripsi AES 256-bit.

Gimana dengan layanan ExpressVPN ini? Apakah sahabat arena tertarik? Jika sahabat arena tertarik sahabat arena bisa mendapatkannya dengan mengunduh aplikasi ExpressVPN, seperti yang ada disini.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Mau travel kemana sahabat arena saat ini? Jangan lupa juga untuk menggunakan layanan VPN CyberGhost ini. Kenapa? Hal ini karena VPN CyberGhost menjadi salah satu VPN yang paling cocok untuk digunakan oleh sahabat arena dimanapun sahabat arena berada. VPN CyberGhost ini menyediakan ribuan server dan sudah tersebar hampir di seluruh dunia.

Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan VPN terbaik dan sama seperti VPN Hamachi. Mungkin sahabat arena bisa menjadikan VPN CyberGhost menjadi sebuah pilihan terbaik dari sahabat arena. Selain jangkauan server yang luas, VPN CyberGhost ini memiliki keamanan yang terjamin. Jadi tak salah kalu layanan VPN CyberGhost merupakan salah satu VPN yang memiliki keamanan terbaik, seperti VPN Hamachi.

Layanan VPN CyberGhost sangat ramah dengan berbagai pengguna, terutama pengguna yang masih pemula dalam menghadapi layanan VPN. Dengan CyberGhost sahabat arena tidak akan mengalami kesulitan dalam menggunakan sebuah VPN. Sahabat arena bisa mencobanya dengan mengunduh aplikasi VPN CyberGhost yang ada disini.

4. Surfshark

Surfshark

Sahabat arena ingin streaming aman di Tv pintar? Nah, hal ini bisa di dapatkan oleh sahabat arena dengan mengunduh aplikasi VPN Surfshark. Banyak pengguna yang menggunakan layanan Surfshark dan setiap penggunanya mengatakan layanan ini memiliki tingkat keamanan yang sangat aman. Bahkan aktivitas sahabat arena tidak bisa dilihat oleh pihak tertentu. Tahukah sahabat arena kalau melalui VPN Surfshark sahabat arena bisa membuka berbagai jenis konten yang tidak bisa dibuka oleh sahabat arena.

Meski bisa dibuka, hal ini bukan berarti keamanan sahabat arena akan terganggu, melainkan sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang maksimal dari VPN Surfshark. Tentu saja keamanan internet sahabat arena akan menjadi lebih aman jika sahabat arena menggunakan VPN Surfshark. Apakah sahabat arena ingin mengamankan data pribadi sahabat arena? Jika sahabat arena ingin mengamankannya, maka sahabat arena harus mengaktifkan VPN Surfshark. Dengan begitu tidak akan terjadi kehilangan terhadap data-data yang dimiliki oleh sahabat arena.

Jika sahabat arena ingin mengunduh aplikasi VPN Surfshark ini, maka alangkah baiknya sahabat arena harus melihat berbagai informasi dari VPN Surfshark. Seperti sahabat arena mengecek harganya, apakah sesuai dengan buget sahabat arena atau tidak. Klik disini untuk melihat harga dari VPN Surfshark.

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Untuk rekomendasi yang paling terakhir dalam VPN yang sama seperti Hamachi VPN, arena laptop disini merekomendasikan layanan VPN Private Internet Access atau PIA. Pada umumnya layanan VPN PIA ini memiliki kecepatan dan keamanan serta kemudahan dalam menggunakannya. Jadi, meski VPN PIA merusakan rekomendasi yang terakhir pada pembahasan kali ini, namun bukan berarti VPN PIA tidak pantas untuk digunakan oleh sahabat arena.

Keamanan yang dimiliki oleh VPN PIA merupakan keamanan yang berasal dari enkripsi AES 256-bit dimana melalui enkripsi ini sahabat arena bisa berselancar di dunia internet. Bahkan sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik dengan kecepatan yang stabil saat membuka konten-konten blokiran. Sahabat arena juga tidak akan mendapatkan ancaman dari virus malware saat mengunjungi situs web yang berbahaya. Jika sahabat arena ingin mencobanya, maka sahabat arena harus mengunduhnya disini.

Penutup

Dengan demkian pembahasan kita kali ini, semoga berbagai VPN seperti Hamachi diatas bisa membantu sahabat arena dalam mencari sebuah VPN terbaik dan teraman yang sama seperti Hamachi. Sahabat arena ingin mencobanya? Langsung saja unduh aplikasi VPN yang terfavorit diatas dengan mengunjungi situs web yang telah disediakan diatas.

ArenaLaptop Editor