Bagaimana VPN Digunakan Untuk Akses Internet Melalui WiFi?..

Bagaimana VPN digunakan untuk akses internet melalui WiFi? Apabila sahabat arena bertanya tentang hal ini, maka disinilah tempat yang terbaik untuk mencari jawabannya. Hal ini dikarenakan pada saat ini arena laptop akan membagikan informasi tentang bagaimana VPN digunakan untuk akses internet melalui WiFi. Jika sahabat arena menyukai dengan dunia VPN, pasti sahabat arena ingin mencari tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu sahabat arena bertanya kepada arena laptop tentang bagaimana VPN digunakan untuk akses internet melalui WiFi. Tanpa basa-basi lagi, mari kita simak secara bersama pembahasan yang berikut ini.

Bagaimana VPN Digunakan

Bagaimana VPN Digunakan Untuk Akses Internet Melalui WiFi?

Agar bisa lebih mengerti tentang bagaimana VPN digunakan saat mengakses ke internet dengan melalui WiFi. Maka hal yang paling pertama kita harus pahami pengertian VPN pada jaringan WiFi. Sebenarnya pengertian VPN ini sama seperti dengan pengertian yang pada umumnya. Dimana VPN menjadi salah satu layanan yang akan membantu kita dalam mengamankan semua privasi online sahabat arena, begitu juga pengertian pada jaringan WiFi.

Ketika sahabat arena menggunakan VPN dan sudah terhubung pada server VPN melalui jaringan WiFi. Maka VPN akan bekerja untuk mengenkripsi data penting sahabat arena sebelum sahabat arena beraktivitas. Nah dengan begitu aktivitas yang akan dijalani oleh sahabat arena bisa terhindar dari para kejahatan jaringan. Bukankah jaringan WiFi itu tidak aman karena mengandung berbagai kejahatan seperti pelacakan dan pencurian? Nah itu sebabnya VPN hadir untuk melindungi sahabat arena.

Jadi, Bagaimana VPN Digunakan Untuk Akses Internet Melalui WiFi?

Sesudah sahabat arena mengetahui tentang pengertian VPN, maka selanjutnya kita akan menyimak bagaimana VPN digunakan untuk akses internet melalui WiFi. Sebenarnya pertanyaan yang seperti ini mudah untuk dimengerti, apalagi kita sudah tahu pengertian VPN. Jadi, bagaimana VPN digunakan untuk akses internet melalui WiFi? Begini caranya, pertama kali pastikan perangkat sahabat arena sudah terhubung ke WiFi yang telah mendapatkan izin dari ISP.

Jangan lupa untuk memasang VPN pada perangkat sahabat arena melakukan proses pembayaran terhadap VPN tersebut. Biasanya aplikasi VPN akan meminta kepada sahabat arena untuk memilih server negara yang telah disediakan oleh VPN itu sendiri. Nah dengan demikian sahabat arena akan terakses ke internet melalui WiFi dengan menggunakan VPN. Selama VPN itu masih aktif maka keselamatan online sahabat arena akan lebih terjamin.

Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Jaringan WiFi

Memang pada umumnya menggunakan jaringan WiFi sangat menyenangkan apalagi menggunakannya secara gratis. Namun bukan berarti kalau WiFi jaringan akan aman-aman saja untuk privasi kita. Maka dari itu VPN merupakan aplikasi yang wajib untuk digunakan. Akan tetapi, perlu diketahui meski sudah menggunakan VPN tetap saja privasi kita tidak akan aman, apalagi VPN tersebut tidak memiliki keamanan yang menjaminkan kita tetap aman. Berbeda jika sahabat arena menggunakan beberapa VPN yang akan dibahas seperti berikut ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN yang terkenal dengan keamanan yang digunakan saat ini. Dimana berbagai pengguna yang ada diseluruh dunia sangat menggemari dengan pelayanan yang dimiliki oleh NordVPN. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa harganya cukup mahal, namun hal ini tidak semahal dengan fasilitas-fasilitasnya untuk mengamankan privasi kita apalagi di jaringan WiFi.

Apakah sahabat arena mempunyai data penting? Mulailah untuk mengamankannya dengan menggunakan NordVPN ini. Layanan NordVPN ini telah menggunakan fitur enkripsi tingkat militer melalui AES 256-bit. Kemungkinan besar para peretas tidak bisa bekerja dengan baik. Jika sahabat arena ingin menggunakannya, langsung saja unduh aplikasi NordVPN disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Layanan ExpressVPN ini mempunyai enkripsi AES 256-bit dan didukung dengan ribuan server dan telah tersebar diberbagai negara yang sudah ditentukan olehnya. Mereka mampu mengamankan sahabat arena di jaringan WiFi, baik itu di perkantoran, cafe, bandara dan di beberapa tempat yang menyediakan WiFi publik. Tak hanya itu saja, layanan ExpressVPN ini termasuk VPN yang sangat cepat. Sahabat arena bisa lihat disini apabila sahabat arena tidak percaya.

Dunia internet sahabat arena akan menjadi lebih menyenangkan jika berinternet dengan menggunakan ExpressVPN ini. Memiliki harga yang sebanding dengan fasilitas yang telah dimilikinya, jadi sahabat arena tidak akan merasa rugi jika berlangganan dengan ExpressVPN ini. Selain itu agar sahabat arena lebih percaya kepada mereka, ExpressVPN ini telah menyediakan uang jaminan kembali selama 30 hari. Tentu saja sahabat arena akan terhindar dari kerugian jika berlangganan dengan ExpressVPN ini.

3. PrivateVPN

PrivateVPN

Dapatkan layanan VPN yang telah menyediakan berbagai keamanan melalui sistem enkripsi yang dimilikinya dan beberapa protokol lainnya. Siapa lagi kalau bukan layanan PrivateVPN ini, sudah banyak ulasan positif terhadap mereka. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu untuk berlangganan bersama PrivateVPN. Pelayanannya sudah terjamin bahwa sahabat arena akan mendapatkan kenyamanan saat berinternet.

Meski banyak kejahatan ataupun virus yang akan mengganggu sahabat arena, apalagi sahabat arena yang berada di WiFi publik. Dengan adanya PrivateVPN di perangkat milik sahabat arena, maka sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih aman. Perlu diketahui juga, layanan PrivateVPN ini telah menyediakan enkripsi AES 256-bit, klik disini untuk info yang lebih lanjut.

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN yang terpopuler saat ini, selain populer VPN CyberGhost ini layak untuk dijuluki sebagai VPN yang terbaik pada saat ini. Hal ini dikarenakan beberapa fitur, seperti keamanan dan kecepatan serta mereka juga telah menyediakan ribuan server. Nah, di dalam situs resminya, CyberGhost ini telah menyediakan 5900 server dan telah beroperasi di 90 negara yang ada.

Kemudian mereka juga telah menyiapkan fitur AES 256-bit untuk mengamankan sahabat arena. Terutama bagi sahabat arena yang berada di jaringan WiFi publik, tentu saja keamanan privasi sahabat arena akan menjadi lebih ketat. Jika sahabat arena sudah siap untuk berselancar di dunia internet dengan menggunakan CyberGhost, maka jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya disini.

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Apakah sahabat arena masih bingung dan ragu untuk menggunakan beberapa VPN yang ada diatas? Nah jika sahabat arena masih bingung dan ragu, silahkan coba menggunakan VPN IPVanish. Layanan IPVanish ini sangat cocok bagi pengguna internet yang masih belajar atau pemula dalam mengoperasikan sebuah aplikasi VPN. Jadi, sahabat arena yang masih pemula jangan ragu untuk mencobanya.

Aplikasi VPN IPVanish ini memiliki tampilan yang userfriendly dan telah dilengkapi dengan enkripsi AES 256-bit. Selain mudah untuk digunakan, ternyata layanan VPN IPVanish mampu mengamankan privasi sahabat arena. Apalagi sahabat arena yang sedang menggunakan jaringan WiFi. Sahabat arena dapat mempertimbangkan dengan harga yang dimilikinya, klik disini untuk melihat harga disetiap paketnya.

Akhir Kata

VPN menjadi sebuah aplikasi yang paling terbaik untuk mengamankan dunia internet kita. Jadi, bagi sahabat arena yang ingin mengamankan aktivitasnya, maka jangan ragu untuk menggunakan layanan VPN. Jika sahabat arena ingin mencobanya, sahabat arena dapat memilih sebuah layanan VPN yang telah dibahas tadi diatas. Demikian pembahasan hari ini yang mengenai bagaimana VPN digunakan untuk akses internet melalui WiFi. Terimakasih dan sampai ketemu di lain waktu…

ArenaLaptop Editor