Harga Laptop Fujitsu Terbaru Semua Seri

Daftar Harga Laptop Fujitsu — Spesifikasi lengkap dan harga terbaru laptop Fujitsu Lifebook Core i3 Core i5 Core i7 AMD dan nVidia baru dan bekas. Siapa yang tidak kenal dengan Fujitsu. Fujitsu adalah salah satu vendor laptop ternama asal Jepang dan berada pada kelas menengah yang sudah cukup untuk menghandle kebutuhan mengerjakan pekerjaan komputasi harian di kantor, sekolahan atau di rumah Anda. Kali ini arenalaptop.com ingin mambahas tentang merk Fujitsu terkhusus pada produk laptop Fujitsu. Perusahaan asal Jepang ini memang sudah cukup dikenal lama di bidang produksi notebook. Produk yang dihadirkan Fujitsu selalu unik dan berteknologi tinggi.

Harga Laptop Fujitsu

Memang pada awalnya Fujitsu bisa terbilang produk yang lumayan mahal di bandingkan produk laptop sejenisnya, namun dewasa ini Fujitsu mulai merebahkan diri untuk masuk ke segmen menengah kebawah dengan memproduksi laptop yang tetap unggul kualitasnya namun dengan harga yang ekonomis dan terbilang cukup bersaing. Contohnya seperti Fujitsu seri Lifebook. Secara umum sih kelebihan Fujitsu ada di finishing –nya. Pasti pada mikir kan maksudnya apa haha, nah jadi gini kami berikan contoh seperti casingnya yang rapat, tidak adanya kecacatan pada body-nya. Ataupun hal-hal lain yang mengurangi nilai estetika laptop tersebut. Nah jadi gitu :D.

Bicara soal keunggulan dan kelemahan, setiap produk pasti memiliki kedua hal tersebut. Semua tergantung kita para konsumen. Jadi gini, nyari laptop juga seperti nyari jodoh, gak perlu terlalu perfect selama kebutuhan kita dapat terpenuhi dan terpuaskan yaudah gak perlu muluk – muluk. Karena laptop pun memiliki kekurangan di setiap kelebihan nya, tak terkecuali laptop yang sedang Anda baca saat ini. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan laptop Fujitsu :

Kelebihan Laptop Fujitsu :

  1. Kualitas konstruksinya bagus, awet dan tahan banting sewajarnya
  2. Ringan
  3. Performa layarnya juara (baca: Laptop Untuk Multimedia)
  4. Desain simple

Kekurangan Laptop Fujitsu :

  1. Komponen sulit dicari terkhusus di Indonesia
  2. Minimnya service centre di Indonesia
  3. Spesifikasi rata-rata masih minimal

Laptop Fujitsu Indonesia

Jadi, sebenarnya produk laptop Fujitsu ini lebih di rekomendasikan kepada mereka yang mengidamkan laptop yang tahan lama, mungkin seperti traveller yang sangat rawan barang bawaannya terjatuh. Bahan yang digunakan pun kebanyakan berbahan metal sehingga laptop yang dikemas rapi ini pun menjadi produk yang ketahananya cukup dikenal bagus. Berdasarkan riset arenalaptop.com, ceilah riset haha. Ya, jadi berdasarkan company profile Fujitsu Indonesia pada saat uji kelayakan, laptop Fujitsu ini di uji sedemikian rupa yang bisa kami katakan cukup ekstrim untuk perangkat elektronik, namun produk laptop Fujitsu ini tetap tahan terhadap hal tersebut. Selain itu jika di lihat dari spesifikasinya produk laptop Fujitsu juga di tujukan kepada mereka yang membutuhkan fungsi workstation, perkantoran, dan juga apapun itu yang tidak terlalu membutuhkan spesifikasi tinggi. Bukan berarti produk ini tidak dapat di gunakaan untuk multimedia, perfilman dan sebagainya loh ya. Hanya saja fujitsu memang lebih unggul di ketahanan fisiknya.

Tak heran apabila kebanyakan pengguna laptop fujitsu adalah om-om tajir kantoran, bagi kamu adik-adik atau cabe-cabean kantoran yang pakai laptop ini, jangan tersinggung ya. Karena memang sekali lagi kami katakan produk laptop Fujitsu lebih di rekomendasikan untuk pengguna workstation. Namun ada juga seri laptop Fujitsu yang high-end seperti Fujitsu Lifebook a3130, yang memiliki desain tipis dan elegant. Sangat cocok untuk Anda yang sangat memperhatikan fashion. Atau juga cocok untuk pelajar (baca: Laptop Untuk Pelajar Termurah) karena harganya yang lumayan terjangkau. Kami sajikan juga daftar harga dari beberapa produk laptop Fujitsu yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda ketika akan membeli laptop merk ini. Berikut adalah daftar harga laptop fujitsu terbaru :

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik