Rekomendasi Web Hosting Bandung Terbaik Dan Paling Mantap

Dunia internet kini semakin berkembang sangat cepat, bahkan dalam beberapa dekade telah tercipta sebuah sosial media yang berupa website atau blog. Nah, pada saat itulah akan tercipta jasa layanan web hosting. Dimana web hosting merupakan layanan yang akan mengatur dan menyimpan semua kebutuhan dari website pengguna. Tentunya, Penggunaan terhadap web hosting sangat bermanfaat untuk pemilik website.

Web Hosting Bandung

Apakah web hosting itu penting? Ya! Dengan adanya web hosting, maka suatu website akan berfungsi dengan baik. Hal ini dikarenakan, pada umumnya fungsi web hosting ini akan mengubah website sahabat arena hingga menjadi lebih baik dalam beroperasi. Namun, sahabat arena harus memperhatikan layanan yang seperti apa yang sahabat arena pilih. Dikarenakan penyedia layanan web hosting sudah banyak yang tersedia.

Banyaknya penyedia yang tersedia, maka kita akan semakin bingung dalam memilih jasa web hosting terbaik. Untuk itu tips memilih web hosting yang terbaik harus diterapkan oleh sahabat arena. Hal ini bertujuan agar sahabat arena bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya penipuan, kualitas yang tidak terjamin dan lain sebagainya. Oleh karenanya, Pastikan bahwa sahabat arena benar-benar mendapatkan jasa web hosting yang paling mantap sehingga hasilnya bisa memuaskan dalam membangun website sahabat arena.

Rekomendasi 5 Web Hosting Bandung Terbaik Dan Paling Mantap

Apakah sahabat arena ingin mendapatkan jasa web hosting yang terbaik dan tersedia untuk di Bandung? Nah, jika sahabat arena ingin mendapatkannya, maka disinilah tempat terbaik untuk menemukannya. Hal ini dikarenakan, pada saat ini arena laptop hadir untuk membahas mengenai rekomendasi web hosting bandung terbaik dan paling mantap. Disini akan terurai 5 web hosting saja, namun sahabat arena bisa mendapat kualitas terbaik dengan kelima web hosting tersebut. Berikut ini ulasannya untuk sahabat arena.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan salah satu pilihan yang terbaik saat ini. Jika sahabat arena memutuhkan web hosting bandung yang paling terbaik, maka cobalah untuk berlangganan dengan layanan Siteground ini. Banyak hal yang akan didapati oleh sahabat arena, apakah itu kecepatan maupun keamanan  untuk sebuah website dari sahabat arena. Tentu saja layanan Siteground ini sangat terjamin kualitasnya.

Jadi, sahabat arena tak perlu ragu untuk menggunakan jasa web hosting dari layanan Siteground ini. Selain kualitas yang terbaik, pada layanan ini juga terdapat harga yang murah, dengan begitu sahabat arena bisa mendapatkan hasil yang lebih baik pada website sahabat arena dengan harga yang dapat dijangkau oleh sahabat arena. Itulah sebabnya, layanan Web Host Siteground direkomendasikan oleh kami di tempat pertama.

Mereka menyediakan server global dan salah satunya di Indonesia, dengan begitu sahabat arena bisa mendapatkan proses yang sangat cepat. Perlu diperhatikan juga kalau Siteground ini memiliki pusat data yang ada di Singapore sehingga sahabat arena bisa mendapatkan kecepatan yang sangat cepat untuk mengakses pada website sahabat arena sendiri. Sahabat arena bisa lihat disini untuk info yang lebih lanjut tentang Siteground ini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Layanan web hosting bandung yang berikutnya, arena laptop merekomendasikan layanan yang dimiliki oleh A2Hosting. Dimana salah satu layanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau adalah A2Hosting. Dengan begitu, sahabat arena bisa memaksimalkan kinerja dari website sahabat arena dengan mengeluarkan biaya yang cukup murah atau bisa dijangkau oleh sahabat arena sendiri.

Layanan A2Hosting ini tidak mau kalah dengan beberapa layanan yang lainnya, tidak salah lagi kalau layanan ini akan digunakan oleh banyak pengguna yang ada diseluruh dunia. Sistem atau fitur-fitur yang disediakannya bisa lebih lengkap, jika sahabat arena memilih paket dengan harga yang lebih mahal. Karena, pada umumnya layanan A2Hosting ini memiliki berbagai jenis pilihan paket dengan fitur-fitur dan harga yang berbeda.

Akan tetapi, disetiap paketnya tersedia uang jaminan kembali selama 30 hari. Nah, pada situs resminya yang ada disini, tercatat bahwa mereka menyediakan kecepatan yang sangat cepat, bahkan kecepatannya bisa mencapai 20x lipat. Oleh karena itu layanan yang satu ini sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh sahabat arena yang membutuhkan jasa layanan web hosting paling terbaik.

Periksa Situs Web

3. Idwebhost

IDwebhost Web Hosting

Masih bingung dalam memilih jasa web hosting bandung yang paling terbaik dan cocok untuk digunakan? Maka cobalah untuk memilih layanan Idwebhost ini. Mungkin orang Indonesia sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini, dimana mereka merupakan layanan terbaik yang berasal dari dalam negri (Indonesia). Dan, layanan ini banyak sekali digunakan oleh para blogger dan mereka yang memiliki website.

Idwebhost menyediakan fitur tersendiri yang tidak mau kalah dengan berbagai jenis penyedia web hosting yang terpopuler. Mereka mengklaim bahwa Idwebhost ini menyediakan berbagai fitur yang lengkap, mulai dari A hingga sampai Z. Salah satu fitur yang harus dibutuhkan oleh suatu jasa web hosting adalah sertifikat SSL, dan Idwebhost juga memiliki fitur tersebut.

Mereka sudah ada sejak 2004 yang lalu, tentu saja ini sudah tidak bisa diragukan lagi dengan pelayanannya saat ini. Bahkan, mereka menyediakan tingkat uptime yang mencapai 99.99% sehingga layanan ini dapat dipercayai oleh banyak pemilik website. Maka dari itu, layanan Idwebhost ini tidak kalah jauh dengan beberapa layanan web hosting lainnya. Sahabat arena bisa klik disini untuk melihat info yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Berikutnya, rekomendasi yang mengenai web hosting bandung terbaik dan layak digunakan adalah BlueHost. Secara umum, pada layanan dari BlueHost ini tersedia 2 juta lebih domain, ini sudah terlihat jelas pada situs resminya. Salah satu perusahaan yang ternama di bidang web hosting adalah layanan BlueHost. Sudah banyak para pemilik website yang menggunakan layanan mereka.

Dengan begitu, apapun yang menjadi kebutuhan dari sahabat arena terhadap website sahabat arena dapat dipenuhi oleh BlueHost. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu dan khawatir tentang pelayanan yang akan didapati oleh sahabat arena jika berlangganan dengan BlueHost ini. Keamanan dan kecepatan akan menjadi bagian dari sahabat arena. Oleh sebab itu layanan Web Host ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena.

Banyak hal yang bisa didapati oleh sahabat arena, namun disini tidak akan terungkap semuanya. Sahabat arena bisa klik disini untuk mengetahui tentang penjelasan yang lengkap dari layanan BlueHost ini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Bagaimana dengan beberapa web hosting yang telah terurai diatas, apakah sahabat arena tertarik atau merasa cocok?… Nah, bagi sahabat arena yang masih kurang cocok dan ingin mencari layanan web hosting bandung terbaik, maka cobalah untuk berlangganan pada HostGator. Mungkin, secara umum layanan ini memiliki kesamaan dengan beberapa layanan diatas. Hal ini bisa dilihat dari server yang dimilikinya masing-masing.

Dalam hal ini HostGator menyediakan server yang cukup luas atau berserver global, dan memiliki server juga di Indonesia. Maka dari itu layanan ini direkomendasikan pada sahabat arena, meski mereka merupakan layanan yang paling terakhir di rekomendasi kali ini. Namun, tidak menutup kemungkinan kalau mereka menyediakan berbagai fitur terbaik.

Jangan ragu untuk berangganan dengan layanan yang satu ini karena mereka menjadi salah satu layanan yang sudah dikenali oleh banyak orang yang ada diseluruh dunia. Apakah sahabat arena ingin menggunakan jasa dari HostGator ini? Maka sahabat arena bisa mengklik pada tombol yang ada disini agar sahabat arena bisa berlangganan dengannya.

Periksa Situs Web

Akhir Kata

Diakhir kata ini, arena laptop hanya menghimbaukan bahwa semua layanan web hosting tidak memiliki fasilitas yang sama, baik fitur-fiturnya maupun harganya. Jadi, pastikan sahabat arena memilih jasa web hosting bandung yang berkualitas dan sesuai dengan budget serta kebutuhan dari website sahabat arena. Sahabat arena dapat mencoba kelima web hosting bandung yang sudah dibahas diatas. Karena lima web hosting yang ada diatas merupakan layanan terbaik untuk menghost website dari sahabat arena.

ArenaLaptop Editor