Sedang Mencari Web Hosting Paling Murah?.. Simak Pembahasan Ini

Apakah sahabat arena ingin membuat situs web? Bagi sahabat arena yang akan membuat situs web, maka langkah utamanya sahabat arena dapat mencari sebuah layanan web hosting terlebih dahulu. Pasalnya, website sahabat arena yang telah dihosting, dapat menjadi lebih lancar dalam beroperasi tanpa adanya gangguan dari manapun.

Web Hosting Paling Murah

Namun, disini arena laptop lebih menyarankan untuk menggunakan layanan premium daripada gratisan. Dikarenakan, kualitasnya yang dimiliki oleh layanan premium lebih baik jika dibandingkan dengan layanan gratisan. Tentu saja sahabat arena bisa melihat kalau website sahabat arena akan mendapatkan kecepatan dengan keamanan yang terbaik. Mau web hosting paling murah? Simak saja ulasan berikut ini.

Ini Dia 5 Layanan Web Hosting Paling Murah Dengan Kualitas Terbaik

Dibawah inilah yang menjadi pembahasan dari kelima layanan web hosting paling murah dengan kualitas terbaik untuk sahabat arena. Berikut pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Layanan pertama yang menjadi rekomendasi web hosting paling murah dan terbaik untuk sahabat arena adalah layanan yang bernama Siteground.  Layanan Siteground ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu hingga saat ini Siteground telah berkembang dan mampu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggannya. Siteground hadir dengan penampilan menarik dan berbagai fitur yang canggih.

Siteground telah membuat suatu tool backup, dimana ini akan membuat website pelanggannya dapat di backup dengan cara yang otomatis hingga 30 hari kebelakang. Yang menariknya lagi, setiap pelanggannya dapat memilih backup yang dimulai dari full backup serta files website hingga email atau database saja. Pada awal peluncuran, fitur backup ini hanya bisa ditemukan pada paket yang berupa GoGeek dan juga GrowBig.

Pada saat ini, di dalam setiap paketnya termasuk juga StartUp sudah disediakan fitur tersebut. Tapi pada paket StartUp, sahabat arena tidak bisa untuk melakukan yang namanya On-demand backup. Selain itu, ada beberapa fitur lainnya yang menarik juga dan berguna untuk situs web sahabat arena. Mau menemukan atau mendapatkan fitur-fitur lainnya? Kunjungi saja situs resminya yang ada disini.

Periksa Situs Web

2. Inmotion Hosting

Inmotion Web Hosting

Ingin menggunakan layanan web hosting paling murah? Langsung saja berlangganan pada layanan InmotionHosting ini. Selain harganya yang murah, pada InmotionHosting juga tersedia beragam jenis fitur terbaik untuk sahabat arena. Pada umumnya layanan ini berupusat data di Amerika yang bersebelahan dengan IXP atau Internet Exchange Point, dimana ini merupakan salah satu hal yang terbaik bagi para pemilik website yang berada di AS.

Namun disisi lain, InmotionHosting ini memiliki lokasi strategis yang dapat membantu dalam merespon server mereka dengan cara yang cepat sehingga permintaan dari negara-negara lain bisa mendapatkan server yang cepat juga. Jadi, ini sangat memungkinkan bagi kita yang berada di Indonesia untuk mendapatkan akses yang lebih cepat. Secara umum, waktu responnya sudah diketahui sangat cepat di penjuru dunia.

Selain itu, layanan InmotionHosting juga berkerjasama dengan ISP yang berada diseluruh dunia, dan bisa bertukar peering sehingga dapat membuat sebuah koneksi data yang secara langsung. Yang pastinya ini akan mengurangi kecepatan pada saat memuat data. Fungsi dari peering akan bekerja untuk menghubungkan sahabat arena secara langsung pada peer yang terdekat. Inilah yang membuat mereka dapat meresponnya lebih cepat dalam pemuatan. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator termasuk pada salah satu web hosting paling murah yang disertai dengan kualitas terbaik. Pada umumnya, layanan HostGator ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang mempunyai sebuah website berbasis e-Commerce. Dikarenakan pada layanan HostGator ini terdapat kecepatan dan keamanan serta penyimpanan data yang sangat luas. Jadi, ini akan membuat website e-Commerce dapat menjadi lebih mudah dan lancar dalam beroperasi.

HostGator ini merupakan layanan web hosting yang terpopuler dengan menyediakan email hosting. Dimana ini memungkinkan mereka dapat menyesuaikan berbagai pesan elektronik  untuk digunakan di domain website. Dalam hal ini, sudah termasuk juga dukungan email protokol POP3 dan IMAP. Bahkan, layanan HostGator ini mampu memberikan kredit untuk pengiklanan Bing dan Google Adwords dengan harga yang terjangkau.

Dengan adanya kredit tersebut, maka ini akan membuat persiapan dalam pemasaran dan juga memonetisasi performa yang dimiliki oleh website sahabat arena. Mereka juga menyediakan garansi uang dalam 45 hari dan disertai dengan harga yang terjangkau untuk sahabat arena. Bahkan, layanan HostGator ini telah dilengkapi dengan keamanan terbaik sehingga website sahabat arena akan selalu terlindungi. Cobalah baca disini untuk info yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Dapatkan layanan BlueHost yang merupakan web hosting paling murah dengan tingkat keamanan terbaik dan disertai dengan performa yang sangat cepat. BlueHost ini terdiri atas berbagai keunggulan yang terbaik jika dibandingkan dengan beberapa layanan yang setara dengannya. Ada beragam fitur bisa dimiliki oleh sahabat arena, namun pastikan sahabat arena memiliki biaya untuk berlangganan dengan mereka. Dikarenakan setiap paketnya tidak bisa didapati dengan mudah dan gratis.

Meskipun berbasis premium, BlueHost ini mampu memberikan bandwidth tak terbatas dengan penyimpanan yang lumayan besar. Dalam hal ini, penampungan datanya cukup untuk menampung berbagai keperluan dari website sahabat arena. Website yang dimiliki oleh sahabat arena dapat dibangun hingga menjadi lebih baik sehingga website sahabat arena dapat dijuluki sebagai website yang berkualitas.

Setiap pengunjung web dapat mengunjungi website sahabat arena secara mudah tanpa ribet dan tidak perlu untuk menunggu lama dalam mengaksesnya. Hanya saja sahabat arena tidak boleh terlepas dari layanan web hosting yang bernama BlueHost ini. Gimana, merasa tertarik dengan layanan BlueHost ini? Atau sahabat arena masih kurang jelas dengan penjelasannya?.. Kunjungi websitenya disini agar sahabat arena akan melihat berbagai fitur menarik lainnya.

Periksa Situs Web

5. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting adalah layanan yang tercepat saat ini dan disertai dengan harga yang bisa dijangkau oleh sahabat arena. Mereka telah menyediakan fitur terbaik dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan kepada meraka, baik mengenai fitur, penggunaan dan lainnya. Layanan yang terakhir dipembahasan kali ini sudah berpengalaman dalam dunia hosting. Jadi sahabat arena dapat menanyakan pertanyaan, lalu dapat dijawab oleh mereka secara cepat dengan penjelasan yang mudah dipahami.

Selain itu, layanan A2Hosting juga menyediakan fitur terbaik untuk soal keamanannya. Dengan demikian, website dari sahabat arena akan menjadi lebih aman saat beraktivitas. Bukan hanya keamanan yang terbaik, tingkat kecepatannya pun memiliki kecepatan yang sangat cepat. Jika kita kunjungi websitenya, sahabat arena akan melihat kalau tingkat kecepatan yang dimilikinya bisa mencapai 20 kali lebih cepat.

Mereka bukan menjadi layanan yang memiliki tingkat kualitas yang rendah, dimana dapat membuat website sahabat arena down. Namun, mereka telah memiliki tingkat uptime yang mencapai 99.98%. Hal ini menunjukkan bahwa website sahabat arena tidak mudah down lagi. Klik disini agar sahabat arena akan terarah pada situs resminya untuk info lengkap serta berlangganan dengan mereka.

Periksa Situs Web

Akhir Kata

Itulah yang menjadi rekomendasi web hosting paling murah, dan disertai juga kualitas berupa keamanan dan kecepatan yang terbaik. Tapi, sahabat arena harus tahu kalau setiap layanan yang telah direkomendasi seperti diatas merupakan layanan yang berbasis premium. Pasalnya, semua layanan premium menyediakan keamanan dan kecepatan yang mampu membuat website sahabat arena menjadi lebih baik.

ArenaLaptop Editor