Rekomendasi WordPress Web Hosting Dengan Kualitas Terbaik

Dalam pembuatan suatu website, apalagi untuk keperluan toko online milik sahabat arena, tentu saja kita akan menghosting website tersebut. Dikarenakan, seperti yang sudah diketahui oleh kita bersama bahwa web hosting menjadi layanan yang sangat penting. Dimana tugas dari web hosting bertugas untuk memberikan ruang penyimpanan bagi website sahabat arena.

Wordpress Web Hosting

Sahabat arena harus pintar dalam memilih sebuah layanan web hosting untuk kebutuhan website WordPress sahabat arena. Meskipun sudah banyak penyedia layanan yang menyediakan paket berupa WordPress web hosting, tetap saja sahabat arena harus berhati-hati untuk memastikan kalau layanan tersebut merupakan layanan yang paling terbaik untuk website sahabat arena.

Rekomendasi 5 WordPress Web Hosting Dengan Kualitas Terbaik

Apakah sahabat arena ingin mendapatkan WordPress web hosting yang disertai dengan kualitas terbaik? Nah, sahabat arena bisa memanfaatkan salah satu dari beberapa layanan yang akan dibagikan oleh arena laptop pada saat ini. Berikut ini pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Sebagai layanan pertama dalam rekomendasi WordPress web hosting dengan kualitas terbaik adalah layanan Siteground. Layanan ini memiliki kecepatan dan keamanan terbaik dalam membangun website sahabat arena berbasis WordPress. Secara umum, di situs resmi Siteground ini tercatat kalau layanannya menjadi sebuah layanan web hosting yang paling terbaik untuk para pengguna yang mengelolah WordPressnya.

Disetiap paket yang disediakannya untuk WordPress mencakup caching lanjutan, pembaruan otomatis, instalasi WordPress hingga dukungan ahli WordPress. Selain itu, kinerja dari layanan Siteground ini cukup baik untuk sebuah website dari sahabat arena. Siteground ini menjadi solusi yang paling tepat dalam kinerja WordPress sahabat arena. Dan, mereka juga mampu memberikan kecepatan terbaik untuk website sahabat arena.

Siteground ini hadir dengan sistem terbaik dan sudah dilengkapi dengan platform yang berupa Google Cloud maupun CDN yang bisa di dapati secara mudah. Bahkan pada layanan Siteground ini terdapat Plugin SG Optimizer dalam melakukan caching yang bisa dibilang kuat. Mereka akan mengelola keamanan website sahabat arena sehingga kejahatan apapun bisa dihindari oleh website sahabat arena. Bisa dilihat disini untuk info yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost ini merupakan layanan yang memiliki sistem keamanan dan juga kecepatan yang terbaik untuk website dari sahabat arena. Jika sahabat arena menghosting website sahabat arena dengan menggunakan layanan BlueHost ini, maka ini bisa menjadikan website sahabat arena menjadi sebuah website yang terbaik. Ada banyak hal yang bisa ditemukan sahabat arena jika menggunakan layanan BlueHost ini.

Apabila sahabat arena ingin mendapatkan kecepatan yang mantap dalam mengakses website sahabat arena. Maka, cobalah untuk menggunakan salah satu dari pilihan paketnya yang menawarkan tempat penyimpanan yang cukup besar. Mereka menyediakan berbagai jenis data pusatnya dan memiliki tempat penyimpanan yang dapat menampung semua data dari website yang dimiliki oleh sahabat arena.

Layanan BlueHost ini dapat membantu sahabat arena dalam pembuatan sebuah website yang berbasis WordPress dan menggunakan WP Pro serta di dalamnya termasuk SEO hingga all in one. Inilah yang membuat BlueHost ini menjadi sebuah layanan WordPress web hosting terbaik untuk sahabat arena. Dapatkan layanan BlueHost ini dengan sahabat arena berlangganan pada website resminya seperti yang ada disini.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Untuk rekomendasi WordPress web hosting yang berikutnya adalah layanan yang bernama HostGator. Pasti sahabat arena familiar dengan layanan HostGator ini, karena layanan HostGator ini menjadi salah satu layanan yang memiliki popularitas tertinggi. HostGator semakin dikenal diseluruh dunia karena adanya hal-hal yang menarik dan bisa membuat orang-orang  merasa percaya terhadap layanan yang dimilikinya.

Pada umumnya, HostGator ini menjadi sebuah penyedia jasa yang terbaik untuk website sahabat arena. Keamanan maupun kecepatannya mampu membuat website sahabat arena menjadi lebih baik. Kebanyakan orang-orang menggunakan layanan HostGator ini karena adanya layanan web hosting yang jauh lebih bagus daripada beberapa layanan web hosting lainnya. Oleh karena itu, layanan HostGator ini menjadi rekomendasi untuk sahabat arena.

Umumnya, layanan HostGator ini menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga yang dapat dijangkau oleh sahabat arena. Layanan HostGator ini hadir dengan beberapa lokasi pusat data, dan disetiap server yang dimilikinya selalu dioptimalkan. Maka dari itu, website dari sahabat arena memiliki kecepatan yang baik dalam mengaksesnya. Klik disini jika sahabat arena ingin melihat informasi lebih lengkap.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Mau website sahabat arena menjadi lebih cepat? Maka, layanan yang wajib untuk dicoba oleh sahabat arena adalah layanan yang bernama A2Hosting. Umumnya, A2Hosting ini menawarkan layanannya dengan pusat data yang telah tersebar di beberapa lokasi saja. Tentu saja layanan A2Hosting ini dapat dipercayai untuk kebutuhan dari website sahabat arena. Hal ini mungkin karena adanya kecepatan yang sangat cepat dari mereka.

A2Hosting menawarkan beberapa pilihan paket yang berbeda dan bisa digunakan untuk keperluan dari website sahabat arena. Sebenarnya, layanan A2Hosting ini memberikan pelayanan terbaik dengan kecepatan yang dimilikinya. Dimana A2Hosting ini dikenal oleh banyak orang karena adanya kecepatan yang sangat cepat. Perlu diperhatikan, layanan A2Hosting ini juga menyediakan kecepatan yang bisa mencapai 20x lebih cepat daripada kecepatan pada web hosting umumnya.

Sahabat arena akan mendapatkan fasilitas yang berupa unlimited storage dengan transfer data dan juga free SSL hingga SSD. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan uang jaminan kembali untuk pelanggannya yang ingin membatalkan kerja samanya.Yang menjadi menarik dari A2Hosting ini adalah mereka selalu memberikan harga-harga yang berupa promo dan murah. Mau cek berapa harganya? Cobalah untuk klik disini agar bisa mengetahui harganya.

Periksa Situs Web

5. Vultr

VULTR Web Hosting

Untuk layanan yang terakhir dalam rekomendasi WordPress web hosting terbaik, disini arena laptop merekomendasikan layanan Vultr. Dimana layanan ini menawarkan lokasi server ataupun data pusatnya terletak diberbagai negara yang ada diseluruh dunia. Negara-negara tersebut terdiri atas Singapore, London, Tokyo dan lain sebagainya yang dapat membuat website sahabat arena menjadi lebih cepat untuk diakses.

Dalam hal ini, website dari sahabat arena akan mendapatkan peningkatan terhadap performanya. Itulah sebabnya website sahabat arena bisa menjadi lebih cepat pada saat mengaksesnya. Keamanan yang dimilikinya mampu mengamankan semua tentang website sahabat arena. Jadi, ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena dalam meningkatkan keamanan pada salah satu website dari sahabat arena.

Secara umum, Vultr ini hadir dengan tempat penyimpanan yang bertingkat tinggi. Dimana, dalam hal ini bisa untuk menampung file-file dari website sahabat arena. Ukuran dari tempat penyimpanan yang disediakannya dapat menampung semua data dari website sahabat arena, baik itu berupa teks, video maupun gambar dan lain sebagainya. Cobalah untuk baca disini agar sahabat arena bisa mengetahui info lebih lanjutnya.

Periksa Situs Web

Penutup

Gimana dengan WordPress web hosting yang sudah direkomendasi oleh arena laptop untuk sahabat arena?.. Tentunya setiap layanan web hosting yang telah dijelaskan diatas merupakan sebuah layanan web hosting yang terbaik dan sangat cocok untuk digunakan pada website yang dimiliki sahabat arena.

ArenaLaptop Editor