Rekomendasi Web Hosting Paling Bagus Di Indonesia

Jika sahabat arena seorang blogger, pasti kata hosting sudah tidak asing lagi ditelinga sahabat arena. Dimana hosting inilah yang menjadi tempat penyimpanan online untuk website kita. Sudah banyak layanan yang menyediakan jasa hosting untuk sebuah website, dan ini biasanya dinamakan sebagai web hosting.

Web Hosting Paling Bagus Di Indonesia

Meskipun layanan web hosting sudah banyak yang tersedia, namun sahabat arena harus memperhatikan dengan setiap layanan yang akan digunakan dalam menghosting website sahabat arena. Hal ini dikarenakan, apabila sahabat arena salah memilih jasa web hosting, tentu saja hal ini akan berdampak besar pada website yang dimiliki sahabat arena.

Jika sahabat arena ingin mendapatkan web hosting paling bagus di Indonesia, maka disinilah tempatnya. Sebab, pada saat ini arena laptop akan membahas tentang rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia. Nah, pembahasan yang sudah ada dibawah ini menjadi pembahasan terlengkap dari rekomendasi web hosting terbaik dan paling bagus untuk Indonesia.

Rekomendasi 5 Web Hosting Paling Bagus Di Indonesia

Berikut dibawah inilah yang menjadi rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia dan cocok dengan kondisi budget sahabat arena.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah sebuah perusahaan yang sudah ada sejak lama dalam menawarkan berbagai pilihan peket untuk menghosting suatu website. Setiap server yang disediakan oleh layanan Siteground ini sangat mantap, dimana mereka akan selalu mengoptimalkannya. Sehingga suatu website bisa mendapatkan kecepatan yang sangat cepat. Inilah yang membuat Siteground ini menjadi rekomendasi yang terbaik untuk sahabat arena.

Secara umum, layanan Siteground ini menyediakan pusat data yang ada berada di 3 benua. Sahabat arena bisa memilih lokasi yang sahabat arena inginkan untuk mendaftar pada layanan Siteground ini. Dukungan pelanggan yang berupa Top Notch yang dimiliki oleh mereka sangat terbaik untuk sahabat arena. Mereka juga menawarkan telepon seperti 24/7 serta live chat hingga pada dukungan yang berbasis tiket disediakan oleh Siteground ini.

CDN yang disertai dengan SSL merupakan fitur yang paling terbaik dari Siteground ini. Dimana ini akan membawa kenyamanan pada website sahabat arena, hal ini karena fitur-fitur tersebut mampu memberikan kecepatan dan keamanan terbaik pada situs sahabat arena. Selain itu, mereka juga menyiapkan tempat penyimpanan yang cukup besar dan memiliki perangkat lunak secara khusus sehingga bisa memastikan kalau website sahabat arena telah mendapatkan kecepatan yang super cepat. Klik disini agar bisa lihat info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Hostinger adalah layanan web hosting yang sangat direkomendasi bagi sahabat arena yang ingin mencari sebuah layanan web hosting paling bagus di Indonesia. Mereka menyediakan beberapa pilihan paket, dan juga menyediakan paket khusus untuk negeri Indonesia. Layanan Hostinger ini cocok untuk sahabat arena yang ingin membuka usaha toko online, karena mereka memiliki fitur yang tak dibatasi.

Mereka menyediakan pilihan paket dengan tawaran harga yang menarik untuk sahabat arena. Hostinger ini bisa digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula maupun sudah berpengalaman. Hal ini dikarenakan, layanan Hostinger menyediakan dukungan pelanggan yang dapat membuat para pelanggannya menjadi lebih mudah dalam berlangganan dengan layanan mereka.

Website sahabat arena akan terus aktif dan sahabat arena bisa mendapatkan bandwidth yang tidak ada batasannya. Selain itu, pengguna yang menggemari dengan layanan Hostinger ini bisa mendapatkan basis data yang tidak ada batasan juga. Sahabat arena juga bisa mendapatkan keamanan yang disertai dengan kecepatan terbaik untuk website sahabat arena. Bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan ini, maka cobalah untuk berlangganan disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Apakah sahabat arena ingin menggunakan layanan web hosting paling bagus di Indonesia?.. Sahabat arena bisa menggunakan layanan A2Hosting ini, dimana layanan A2Hosting telah menyediakan server terbaik untuk website Indonesia. Sudah banyak juga pelanggan Indonesia yang berlangganan dengan layanan A2Hosting ini, jadi mungkin sahabat arena sudah terbiasa dengan layanan yang bernama A2Hosting.

A2Hosting ini menyediakan server yang berbeda dengan berbagai jenis server web hosting lainnya. Jika kita bandingkan, dimana server yang diciptakan oleh A2Hosting memiliki kecepatan yang mencapai 20x lebih cepat apabila dibandingkan dengan server yang biasa. Maka dari itu, layanan A2Hosting ini menjadi rekomendasi layanan web hosting paling bagus di Indonesia dan cocok untuk sahabat arena.

Bukan hanya kecepatannya saja yang terbaik, tapi mereka juga memberikan tingkat uptime 99% sehingga website dari sahabat arena dapat dibangun dengan cara yang baik dan sempurna. Ada banyak fitur yang bisa didapati oleh sahabat arena, mulai dari penyimpanan SSD, transfer data yang tidak ada batasan dan masih banyak lagi yang bisa ditemui sahabat arena. Untuk informasi yang terlengkap dari layanan A2Hosting ini bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator yang merupakan layanan paling dikenal oleh banyak orang diseluruh dunia, menawarkan berbagai pilihan paket dengan tingkat keamanan dan juga kecepatan terbaik untuk sebuah situs web. Jangan ragu untuk menggunakan layanan HostGator ini, kenapa?.. Dikarenakan, dari sekian banyak sumber yang telah review HostGator ini, mengatakan bahwa HostGator merupakan layanan web hosting paling bagus di Indonesia.

Server yang dimiliki oleh layanan HostGator ini akan selalu dioptimalkan disetiap saatnya. Dengan begitu, website dari sahabat arena bisa mendapatkan akses yang lebih baik, hal ini memberi kemungkinan besar bahwa website sahabat arena tidak akan terjadi buffering saat diakses. Yang paling menarik dari layanan HostGator ini adalah mereka selalu meningkatkan tingkat kinerjanya disetiap tahun. Jadi, meski harus berlangganan dengan jangka panjang tentu saja kita bisa mendapatkan hal-hal yang terbaik.

HostGator ini menawarkan migrasi dan bisa didapati dengan cara yang mudah. Website dari sahabat arena juga bisa mendapatkan pembaruan sehingga bisa menjadi lebih baik. Selain itu, website sahabat arena juga tidak akan mudah untuk down karena tingkat uptime yang dimilikinya mencapai 99%. Nah, jika sahabat arena ingin menggunakan layanan HostGator ini, maka cobalah berlangganan disini.

Periksa Situs Web

5. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost merupakan layanan web hosting paling bagus di Indonesia, karena setiap paketnya tersedia fitur-fitur terbaik untuk situs sahabat arena. Layanan BlueHost ini mempercayai bahwa tingkat kenyamanan untuk website pelanggannya bisa menjadi lebih baik. Mungkin ini karena adanya kecepatan serta keamanan yang dapat menjaminkan untuk digunakan pada situs web sahabat arena.

Mereka menjadi pilihan terbaik untuk WordPress sahabat arena, dikarenakan BlueHost ini menawarkan tempat penyimpanan dan bandwidth yang tidak terbatas. Selain itu, mereka juga memberikan tawaran termurah dan dilengkapi dengan penyaringan scam serta integrasi CDN. Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi yang bisa digunakan oleh situs web sahabat arena.

Hosting secara khusus melalui BlueHost ini tersedia tiga server dengan konfigurasi yang tak terbatas. Tak hanya itu saja, layanan BlueHost ini juga mampu membuat setiap pelanggannya menjadi lebih mudah pada saat melakukan pendaftaran dengan mereka. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba layanan BlueHost ini, sahabat arena dapat mengklik disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah yang menjadi rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia. Jangan ragu untuk menggunakan layanan yang telah dibahas diatas, karena mereka semua menjadi rekomendasi terbaik dipembahasan kali ini. Rata-rata dari kelima web hosting diatas memiliki pelayanan terbaik untuk website sahabat arena. Yang pastinya situs web sahabat arena bisa menjadi lebih baik.

ArenaLaptop Editor