Cara Memilih Web Hosting Yang Bagus Dengan Keamanan Terjamin

Web hosting merupakan sebuah layanan yang menawarkan produk dan paket mengenai hosting untuk kebutuhan suatu situs web pengguna. Setiap layanan web hosting pasti akan bersaing sehingga bisa mencapai target atau melebihi target pelanggan. Pada saat ini, sudah banyak juga yang menawarkan paket-paket hosting terbaik, namun belum tentu mereka aman dan cepat buat keperluan website kita.

Cara Memilih Web Hosting Yang Bagus

Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan layanan terbaik, maka cobalah untuk mencari tahu cara memilih web hosting yang bagus dengan keamanan dan kecepatan terjamin. Disini, arena laptop akan memberikan beberapa cara terbaik untuk sahabat arena yang ingin mencari dan memastikan kalau layanan tersebut berupa layanan yang bagus. Yuk kita simak bersama pembahasan yang berikut ini.

1. Cari Tahu Tingkat Keamanannya seperti apa

Mencari tahu tingkat keamanannya menjadi salah satu cara memilih web hosting yang bagus dalam memastikan kalau mereka telah menyediakan keamanan terbaik. Menentukan keamanan yang dimilikinya bisa diketahui dengan sahabat arena melihat pada website resmi yang dimilikinya.  Selain itu, sahabat arena juga bisa melihat berbagai macam hal yang disediakannya pada situs resmi mereka sendiri.

2. Apakah Fitur-fiturnya Menjaminkan Aman?

Selain itu, sahabat arena juga bisa mencari tahu dengan fitur-fitur keamanan yang disediakannya, salah satunya adalah SSL. Dimana SSL merupakan salah satu kunci yang dapat mengamankan akses website sahabat arena sehingga bisa terhindari berbagai jenis virus malware yang ingin menyerang website sahabat arena sendiri.

Selain itu, biasanya layanan web hosting juga akan menyediakan sistem keamanan terbaik buat email website yang dimiliki sahabat arena. Hal ini bertujuan agar email website sahabat arena bisa terhindar dari beragam pesan yang mengandung virus malware maupun spamming dan lain sebagainnya.

3. Jangan Lupa Untuk Memilih Layanan yang Menyediakan Uang Garansi

Untuk menjaminkan kalau keamanan yang dimilikinya bisa mengamankan website pengguna, sahabat arena bisa memastikan kalau mereka menyediakan jaminan uang kembali disetiap paket yang ditawarkannya. Dengan begitu sahabat arena juga tidak akan merasa rugi apabila sahabat arena ingin membatalkan kerjasama dengan sebuah jasa web hosting tersebut.

Cara memilih web hosting yang bagus sangat penting untuk dilakukan dengan melihat apakah mereka menyediakan jaminan uang kembali atau tidak. Sebenarnya, penyedia yang telah menyediakan jaminan uang kembali juga bisa diartikan bahwa mereka sudah percaya diri kalau tingkat pelayanan yang akan diberikan berupa pelayanan yang berkualitas terbaik.

4. Gimana Dengan Dukungan Pelanggannya?

Cara memilih web hosting yang bagus bukan hanya tergantung dari sistem keamanan untuk website sahabat arena, justru mereka juga harus memiliki tingkat pelayanan terhadap pelanggannya yang benar-benar nyaman. Dalam hal ini, sahabat arena juga bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk website sahabat arena.

Dukungan pelanggan yang terbaik bisa membuat sahabat arena menjadi lebih profesional meski sahabat arena belum mengerti dengan dunia hosting. Pasalnya, sahabat arena bisa bertanya pada mereka dan bisa mendapatkan jawaban yang terbaik dan cepat serta sopan. Maka dari itu, setiap penyedia layanan web hosting akan menyediakan dukungan pelanggan yang terbaik.

5. Perhatikan Performanya

Selain keamanan, website kita juga akan membutuhkan kecepatan yang terbaik sehingga sebuah situs web bisa diakses dengan cara yang mudah. Cara memilih web hosting yang bagus bisa dilihat dari performa yang dimilikinya. Para penyedia layanan web hosting akan mempertaruhkan data center, fitur-fitur dan lain sebagainya sehingga bisa menghasilkan kecepatan yang super cepat. Perhatikanlah dengan performa web hosting, pasalnya ini bertujuan agar website sahabat arena akan mendapatkan waktu muatan yang cepat.

Rekomendasi Web Hosting yang Bagus Dengan Keamanan Terjamin

Apabila sahabat arena telah mengetahui beberapa cara memilih web hosting yang bagus, selanjutnya arena laptop akan memberikan beberapa layanan web hosting yang sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Berikut ini pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan perusahaan hosting yang memiliki penawaran produk dan paket hosting yang murah meriah. Selain itu, mereka juga menyediakan sistem keamanan yang sangat aman untuk suatu website, mereka mampu mengamankannya mulai dari website hingga pada email website sahabat arena. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang paling terbaik untuk keperluan website kita.

Bukan hanya itu saja, Siteground juga menyediakan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber, kecepatannya bisa mencapai sekitaran 137 ms. Hal ini memungkinkan kalau website sahabat arena juga bisa mendapatkan kecepatan yang sangat cepat saat mengaksesnya. Gimana tertarikkah sahabat arena dengan layanan Siteground ini? Cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Selain layanan yang sudah dijelaskan diatas, sahabat arena juga bisa menggunakan BlueHost ini. Dimana layanan BlueHost merupakan sebuah penyedia web hosting yang paling terbaik saat ini. Layanan ini menjadi populer dan terkenal karena adanya tingkat kualitas yang bertingkat tinggi. Bahkan, tak heran kalau BlueHost ini menjadi salah satu bagian dari 20 web hosting terbaik di dunia.

BlueHost ini menawarkan berbagai jenis paket yang disertai dengan beragam fitur yang menarik dan berbeda-beda disetiap paketnya. Yang pastinya, fitur BlueHost bisa meningkat apabila sahabat arena menggunakan paket dengan harga yang ditingkatkan. Nah, bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan BlueHost ini, maka cobalah untuk klik disini agar bisa melihat informasi yang mengenai harganya.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Apakah sahabat arena masih memerlukan layanan dengan sistem keamanan terjamin? Maka layanan HostGator inilah yang sangat disarankan untuk sahabat arena. Umumnya, mereka hadir sebagai layanan yang terbaik dengan keamanan yang disediakannya, dimana mereka memiliki fitur Cloudflare dan SSL yang akan mengamankan website sahabat arena.

Menggunakan layanan HostGator ini sahabat arena tak perlu ragu, karena mereka akan menyediakan jaminan uang kembali untuk sahabat arena. Selain itu, mereka juga menjaminkan uptime 99% sehingga website dari sahabat arena bisa terhindar dari downtime. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba layanan HostGator ini, maka akan menjadi lebih baik jika sahabat arena mengklik tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Layanan A2Hosting merupakan salah satu layanan yang terbaik untuk sahabat arena, apalagi jika sahabat arena sedang membutuhkan kecepatan yang sangat cepat. Layanan A2Hosting ini memiliki kecepatan yang bisa mencapai 20X lebih cepat dan ini sudah tercatat pada website resmi yang dimilikinya. Maka dari itu sahabat arena tak perlu ragu dengan kecepatannya.

Selain cepat, mereka juga tidak mau kalah dengan saingannya yang memiliki keamanan terjamin. Dalam hal ini, A2Hosting hadir sebagai pelindung website sahabat arena dari serangan ataupun ancaman berbagai virus yang ada. Sahabat arena bisa mendapatkan A2Hosting ini dengan membayar pada sebuah paketnya terlebih dahulu. Bisa dilihat disini untuk soal harganya.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikian pembahasan kita saat ini, dimana kita bisa simpulkan kalau cara memilih web hosting yang bagus bisa dilakukan dengan cara melihat pada website yang dimilikinya. Jangan lupa untuk mengecek setiap layanan web hosting yang sudah dijelaskan diatas, karena mereka juga termasuk  pada layanan yang menyediakan sistem keamanan dan kecepatan terbaik saat ini.

ArenaLaptop Editor