Harga Acer Predator 15 dan Spesifikasi Lengkap 2018

ARENALAPTOP.COM — Informasi harga terbaru laptop Acer Predator 15 dan spesifikasi Acer Predator 15. Laptop gaming saat ini sedang ngetren di kalangan masyarakat Indonesia. Para pabrikan laptop dari yang sudah ternama sampai yang masih bau kencur berlomba-lomba untuk mengeluarkan laptop gaming. Tak terkecuali oleh salah satu brand ternama ini. ACER, ya nama yang semua hampir semua orang pasti tahu. Dia kini mengeluarkan laptop gaming, yang namanya agak lebay menurut saya. Laptop gaming tersebut diberi nama Acer Predator. Ketika mendengar nama “predator”, terbersit di kepala saya salah satu hewan karnivora yakni Buaya. Lalu apa kaitannya Acer – game dengan Buaya? Mungkin rumput yang bergoyang dapat menjawabnya.

Display Acer Predator 15

Walaupun namanya agak lebay, agaknya saya akan sedikit bergeming karena laptop buaya ini ternyata nggak bisa di anak-tirikan. Ha gimana mau nggak bergeming, layar laptop ini yang berukuran 15 inch di dukung oleh NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM. Saya nulis artikel ini sedikit gemetar, takut dijemput paksa juragan Acer karena pada paragraf pertama tadi saya nyelekit sedikit. Dan layar laptop Acer Predator 15 ini di klaim dapat memiliki resolusi layar hingga 4K.

Desain Acer Predator 15

Desain Acer Predator Depan Desain Acer Predator Belakang

Sesuai dengan namanya, laptop gaming yang satu ini memang memiliki desain lebay, hahahhaaa. Ya, memang sih itu menambah kesan gahar makin bersemayan di laptop ini. Ya, jadi yang paling saya suka adalah ketika keyboardnya bisa menyala. Dan saya juga suka cara mereka mengatur pendinginan pada laptop ini agar tidak cepat panas atau overheat. Itulah kelebihan laptop gaming ketimbang laptop biasanya, yang asal naruh kipas pada laptop. Dan ngomong-ngomong, sesuai dengan gambar diatas, laptop ini memiliki warna dominan hitam pekat yang di tambah dengan sedikit sentuhan warna merah darah. Membuat para gamers makin gemas segera untuk membanting laptop ini, eh memainkan game di laptop tersebut. Satu lagi yang terakhir, lampu pada keyboardnya pelangi lho…hmm

Performa Acer Predator 15

Nah ini, ini nih yang membuat saya bersemangat. Processor alias CPU pada laptop ini menggunakan Intel® Standard Voltage Core™ i7-6700HQ generasi ke enam. Memiliki kecepatan clock sampai dengan 2.6 GHz, bahkan dapat bertambah dengan turbo boost sampai dengan 3.5 GHz. Selain itu, processor ini juga memiliki cache sebesar 6MB. Untuk bagian memori atau RAM, Acer Predator 15 memiliki RAM Dual Channel Memory 2 x 8GB DDR4. Laptop ini juga memiliki teknologi Killer DoubleShot Pro, yakni teknologi yang dapat memecah koneksi antara LAN dan Wireless. Jadi, jika laptop pada umumnya koneksi tersebut berjalan pada satu jalur, namun dengan laptop ini, bisa memecah menjadi dua jalur. Hal tersebut memungkinkan untuk menambah kecepatan serta menyingkirkan lag.

PredatorSense

PredatorSense

 

Ini adalah salah satu fitur yang ada pada Acer Predator, yang memungkinkan user untuk memberikan profil, mensetting profil laptop sesuai dengan kebutuhan. Dan dapat berpindah antar profil kapan saja. Anda juga dapat mengubah pencahayaan disini. Dan menyesuaikan berbagai fitur lainnya.

Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, silakan amati tabel spesifikasi di bawah ini. Namun yang perlu Anda ingat adalah, Acer Predator 15 memiliki berbagai versi yang berbeda. Jadi, tidak semua versi memiliki spesifikasi yang sama.

 

Spesifikasi Acer Predator 15

 

Desain Fisik
Dimensi 391 x 299.5 x 38,5 mm
Berat 3.4 kg
Layar
Tipe Layar IPS (In-Plane-Switching) Full– High-brightness Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD with 16:9 aspect ratio
Ukuran Layar 15.6 inches
Resolusi Layar Full HD 1920 x 1080 piksel
VGA Nvidia GeForce GTX 970M VRAM 3 GB1280 CUDA core speed 924MHz
Performa
Processor Intel Core i7-6700HQ 2.6 GHz 6MB Cache
RAM 2 x 8GB DDR4, Upgradaable to 64GB DDR4
Penyimpanan SSD 128 GB dan Hard Disk 1 TB
Konektivitas
WLAN 802.11ac Wireless
LAN Ethernet (RJ 45)
Bluetooth v4.0, LE
USB 3x USB 3.0, 1x USB 3.0 with power off charging, 1x USB 3.1 type C
HDMI 1x HDMI 4K Output, 1x Display Port (support G-Sync)
Card reader Yes
Port
Audio 1x microphone jack, 1x audio jack
2x speaker with subwoofer (Predator 15)
4x speaker with 2 subwoofer (Predator 17)
Dolby Audio Premium sound
Predator TrueHarmony Premium
Predator Purified Voice
Support headphone output with amplifier (600Ω)
Baterai
Battery 8 Cell 88Wh, 6000mAh
Daya tahan 6 jam
Lain-Lain
Warna Hitam
Accessories Predator FrostCore Easy, swappable 3rd fan module
Kamera Acer Crystal Eye HD Webcam with 1280×720 resolution & 720p HD audio/video recording

Bagaimana spesifikasinya? Dengan spesifikasi seperti diatas, nampaknya Anda sudah mulai bisa berimajinasi, sudah mulai bisa membayangkan harga satu biji laptop bedebah ini. Ya harganya memang tidak murah, teruntuk bagi saya yang kerjaannya ngurus blog ini. Berikut adalah harganya.

Harga Acer Predator 15

Harga Baru 27.250.000
BELI DISINI SEKARANG

Demikian yang dapat saya ulas dalam Harga Acer Predator 15 dan Spesifikasi Lengkap 2018. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda, terutama bagi Anda yang ingin membeli laptop gaming Acer tersebut. Terimakasih dan moho maaf bila ada kesalahan.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik