Microsoft Akan Ramaikan Pasar Game Steam Lagi

ARENALAPTOP.COM – Microsoft akan bukalapak lagi di Steam. Seperti yang telah kita ketahui bahwa dahulu, dulu sekali pada zaman batu, Microsoft sukses menjual game-game besutan nya di toko game online STEAM. Namun semenjak Microsoft merilis Windows 8, mereka mulai menghentikan pemasaran aplikasi di Steam. Karena pada Windows 8 keatas, Microsoft mempunyai toko aplikasi dan game sendiri, yakni Windows Store.

Quantum Break

Namun, nampaknya ambisi Microsoft untuk membuat pasar aplikasi dan game sendiri tidak mulus. Pasar mereka sepi, game mereka turun peminatnya.

“ Saya melihat Valve (Steam) sebagai partner yang sangat penting untuk Microsoft. Mereka adalah salah satu bagian penting dari suksesnya game di Windows. Mereka melakukannya dengan sangat hebat. Kami akan kembali menjual games di Steam” kata Phil Spencer (kepala suku Xbox)

Namun nampaknya beliau tak mau muluk-muluk untuk mengikuti perkembangan pesat seperti game pendahulunya yakni Halo 6 or Gears of Whatever. Atau mungkinkah Microsoft akan menjual game Solitaire versi premium di Steam? Kita tunggu saja :D

Adjie Purbojati

"Don't try to be original. Just try to be good." - Pakdhe Paul

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan