Spesifikasi dan Harga Asus A456UQ Intel Core i7 Skylake

Harga Asus A456UQ – Hai para pembaca yang budiman, bagaimana kabar anda hari ini?? Jika anda sering menggunakan computer dengan kinerja beban yang berat dan tiba tiba laptop anda nge-hang (bahasa gaulnya anak IT) kami punya solusi untuk anda. Asus telah mengeluarkan banyak serie untuk model laptop dengan spesifikasi tinggi, dan salah satunya adalah Asus A456UQ. Untuk anda yang ingin punya laptop dengan kapasitas kerja yang jempolan tidak ada salahnya untuk anda melirik sebentar spesifikasi laptop yang satu ini. Karena laptop ini hampir di semua sektor dibekali dengan teknologi terbaru oleh Asus.

Dengan Processor Intel Core i7 6500u 2.5 GHz, RAM 8GB DDR4, Asus A456UQ sangat cocok untuk editing video. Render video, maupun bermain game dengan spesifikasi besar meskipun laptop ini bukan laptop gaming . (Baca : Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik Dan Tepat). Menurut kami laptop dengan spesifikasi tinggi ini cukup untuk digunakan multimedia. Daripada anda penasaran apa saja yang ada pada Asus A45UQ ini, untuk itu mari simak ulasan berikut ini :

Desain Tampilan Dan Layar Yang Pas Dimata

Asus A456UQ

Asus A456UQ muncul dengan dimensi layar 14 inch yang tidak terlalu kecil dan tidak  terlalu besar pula standarlah untuk laptop pada umumnya. Layar ini beresolusi 1366 x 768 yang sudah full HD. Adanya dimensi layar yang cukup akan membuat mata anda terasa nyaman dikala anda sedang menggunakannya dalam waktu yang lama. (Baca : Review Asus ZenBook Ux305). Bukan hanya itu saja, laptop ini juga gampang anda tenteng kemana pun anda berpergian. Untuk masalah desain exterior dari laptop ini masih sama dengan laptop Asus yang lainnya. Laptop ini terlihat kalem dan misterius dari luar dengan dua varian warnanya, coklat gelap dan biru gelap.

Gunakan Intel Core I7 Skylake

Asus A456UQ

Dari segi exterior sudah, sekarang lanjut interiornya nih pemirsa..hehehe. dari segi performa kinerja dapur pacunya Asus A456UQ ini mengusung processor Intel generasi terbaru yaitu Intel Skylake Core I7 6500U. (Baca : Daftar harga Laptop Asus Core I7 Terbaru). Processor ini merupakan CPU dual-core yang artinya potensi multitasking lebih rendah jika dibandingkan dengan dengan processor dengan core yang lebih banyak. Akan tetapi processor ini mampu berlari hingga kecepatan 2.5GHz, lebih cepat dari rata rata. Intel telah menguji Core i7 6500u untuk mengatasi kecepatan overclock maksimum hingga 3.10 GHz.

Ukuran cache dalam processor ini adalah 4 MB, dengan adanya cache yang terbilang besar data yang sering akses akan dapat disimpan dengan  akses data yang cepat . Ukuran cache ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan untuk membantu kinerja dari memori. Semakin besar sebuah ukuran cache memang semakin lambat karena semakin banyak jumlah gerbang yang dibuka. Namun tidak usah kuwatir soal itu karena dari awal sudah dijelaskan bahwa ukuran cache ini sudah disesuaikan dengan memori RAM yang ternaman pada laptop ini, yaitu sebesar 8GB.

Kinerja Cepat Dengan Kapasitas RAM 8GB

Asus A456UQ

Didalam Asus A456UQ sudah tertanam memori sebesar 8GB dengan generasi terbaru DDR4. (Baca : Daftar Harga Laptop RAM 8GB Termurah).  Mengkonsumsi daya lebih kecil namun pada kecepatannya DDR4 lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Dan lebih dari cukup rasanya jika kinerja RAM ini diduetkan dengan processor Intel Core i7 6500U. Mungkin hasilnya akan sangat memuaskan, maka tak salah jika laptop ini sangat cocok untuk komputasi dengan beban yang berat. Untuk kapasitas penyimpanan anda tak usah bingung, karena Asus A456UQ ini menyediakan space yang cukup terbilang besar yaitu 1 Terrabyte. Cukup besar bukan?? Ini cocok untuk anda pengoleksi film maupun game dan file bermuatan besar lainnya.

Tak hanya RAM yang besar dari segi grafik pun Asus menggunakan kartu grafis Nvidia Geforce GT940M 2GB. Kartu grafis ini sudah support DirectX 11.2 dan dukungan untuk GPU Boost 2.0, GeForce Experience, physX dan teknologi yang lain. (Baca : Harga Laptop Asus Nvidia Terbaru Murah). Kartu grafis inipun juga sudah support untuk beberapa game – game ternama. Seperti Call Of Duty (semua seri), Battlefield, Assassin Creed, Medal Of Honor, Need For Speed (semua seri), GTA series, Wolfenstein, Fallout, hingga FIFA series dan seterusnya. Tapi dari beberapa game tersebut tetap ada yang harus disetting ke mode low untuk bisa dimainkan dengan lancar.

Konektifitas USB Type-C

Dengan adanya dukungan dari satu port USB 3.1 type C. Saat anda ingin mentransfer data dengan ukuran yang besar tak usah kuwatir untuk lama-lama menunggu karena transfer data USB 3.1 lebih cepat daripada pendahulunya USB 3.0 yang kecepatannya 5GBps sampai 10GBps. Sementara dari segi audio tak jauh dari saudaranya yang lain, Asus A456UQ menggunakan Asus SonicMaster yang sudah terbukti. Suara yang halus, kaya, dan mendalam pada music, film, suara, dan game adalah senjata utama audio Asus.

Teknologi Lain Di Asus A456UQ

Asus A456UQ ini juga dibekali beberapa teknologi diantaranya seperti Intel My Wifi Technology. Yang berfungsi mengubah laptop anda menjadi jaringan Wifi Personal Area yang memungkinkan anda secara nirkabel berbagi data seperti video, foto, musik, atau internet dari laptop ke HDTV dengan Intel Wireless Display. Intel Quick Sync Video, yaitu kemampuan pengolahan dengan media khusus dari Intel Graphics Technology supaya pemrosesan media, dan pembuatan video dan percakapan menjadi lebih cepat dan mudah. Dengan kemampuan ini, anda dapat membuat atau mengedit video 3D, dan anda dapat mengunggahnya untuk dibagikan kepada teman Anda.

Spesifikasi ASUS A456UQ Lengkap

Ukuran (L x W x H cm) 348 mm x 242,8 mm x 25,3 mm
Tipe Grafis NVIDIA GeForce GT 940MX 2GB
Ukuran Layar 14.0″ 16:9 Full HD
Tipe Layar Layar TFT LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar 1920×1080
OS DOS
CPU Intel Skylake Core i7 6500u 2.5 GHz
Memori/RAM 8GB DDR4 2133 MHz
Drive Optik Ya
Harddisk 1TB 5400 RPM
Speaker Sonic Master
ASUS SonicMaster Technology
Koneksi Bluetooth, WiFi
Kamera VGA Web Camera
HDMI Ya
Slot 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
Baterai 2 Cells 37 Whrs Polymer Battery
Berat 2.1 kg

 

Harga ASUS A456UQ

Harga Baru: Rp. 9.599.000,-
Harga Bekas :-

 

Artikel Terkait :

Harga Laptop Asus Terbaru Semua Tipe Harga Laptop Asus ROG Terbaru
Harga Laptop Asus Transformer Book Harga Laptop Asus Core i7

Jadi, Asus A456UQ ini merupakan salah satu pilihan yang cocok disaat kita sedang mencari atau menginginkan laptop dengan spesifikasi tinggi, dan teknologi terbaru. Namun dengan kisaran harga yang masih wajar untuk kantong, hehe :D. Sepertinya sudah dulu yaa artikelnya untuk kali ini, kita sambung lagi di lain kesempatan. Terimakasih sudah berkunjung ke ArenaLaptop, dadah :D.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik