ASUS FX553VD Gaming Core i7 VGA GeForce GTX 1050

Informasi spesifikasi lengkap dan harga ASUS FX553VD gaming terbaru. Hari demi hari, waktu demi waktu, tuntutan akan laptop gaming dengan inovasi tinggi kian membludak. Games yang menuntut spesifikasi tinggi terus bermunculan. Melihat peluang tersebut, ASUS terus mencoba berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang luar biasa ini.

ASUS, salah satu kaisar laptop gaming di dunia, kembali meluncurkan beberapa produk laptop gaming tandingan untuk menyaingi rival-rival ASUS di dunia gaming. Setelah beberapa saat yang lalu meluncurkan produk ASUS seri FX553VE. Baru-baru ini ASUS kembali memperkenalkan produk barunya yaitu seri FX553VD ke permukaan. Soal performa tidak perlu diragukan lagi, karena produk ini didukung dengan berbagai teknologi terbaru yang akan memanjakan hasrat anda untuk bermain game. Apa sajakah itu? Mari kita ulas.

ASUS seri FX553VD – DM001D dibekali dengan processor intel generasi 7, RAM yang besar, cooling system yang mantap,  juga grafis super canggih yang akan memanjakan mata anda saat bermain game. Ada yang mengatakan seri ini adalah versi murah dari ASUS seri ROG (Republic of Gamers) Strix GL553VD dengan beberapa pemangkasan fitur, tapi seri FX553VD masih tergolong garang di kelasnya. Agar tidak penasaran dengan produk baru ini, mari simak review singkat mengenai ASUS FX553VD berikut ini:

Desain Garang Dipadukan dengan Display Full HD

Desain ASUS FX553VD

Secara fisik, ASUS seri FX553VD DM001D memang tidak segarang ASUS seri ROG. Namun walau demikian, seri FX553VD ini mewarisi sifat garang dari seri ROG dengan tampilan yang terlihat gelap dan mempunyai kesan misterius. Disamping itu, seri ini juga dilengkapi dengan keyboard yang di desain khusus memiliki backlighting warna merah dan tombol scisor-switch. Dengan travel distance 2.5 mm untuk tactile keystrokes, desain tersebut membuat produk ini menjadi semakin terlihat garang. Pada keyboard juga terdapat tombol WASD yang di highlight dan sedikit menonjol. Space bar yang cukup besar dan arrow keys yang diisolasi akan memberikan akurasi maksimal serta media input yang nyaman selama sedang menjalankan permainan.

ASUS seri FX553VD dibekali dengan screen 15.6 inch Full HD Panel dengan Wide View. Dengan adanya panel tersebut dipastikan anda akan mendapatkan kontras serta konsistensi warna yang memuaskan. Bahkan tidak ada pergeseran warna sedikitpun ketika anda melihat monitor dari posisi yang lumayan ekstrim. Pada screen juga terdapat Matte, jadi dipastikan tidak ada silau atau refleksi cahaya yang akan menggangu penglihatan anda pada saat bermain game.

Excellent Performance dengan Intel Core i7 – 7700HQ

Grafis ASUS FX553VD

Tawaran utama dari ASUS seri FX553VD adalah Excellent Performance, dengan dukungan Processor Intel generasi 7 Core i7 – 7700HQ dengan kecepatan 2,8 GHz. Dengan Turbo Boost maksimal 3,2 GHz, dilengkapi built-in memori RAM dengan kapasitas 8 GB jenis DDR4 berkecepatan 2133 MHz. ASUS juga membekali seri FX553VD dengan slot SODIMM yang memungkinkan gamer meng-upgrade memori RAM nya up to 32 GB. Yang akan memberikan kecepatan super cepat, serta meningkatkan ruang memori dan penggunaan energi yang lebih efisien.

Produk ini dikombinasikan dengan hardware grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, dimana hardware grafis ini sudah full support terhadap fitur Microsoft DirectX 12. Dengan kombinasi tersebut anda dapat merasakan Ultimate Game Platform dalam laptop anda. Sesuatu yang kita percaya adalah setiap orang layak memainkan Great Gaming. GeForce GTX 1050 merupakan arsitektur GPU tercanggih yang pernah dibuat. GPU ini meningkatkan performa laptop untuk dapat memainkan Game dengan High Definition. Dibuat dengan teknologi terbaru dan full support terhadap Microsoft DirectX 12, menjadikan ASUS seri FX553VD mampu menampilkan grafis yang fast and smooth, juga gameplay yang lebih nyaman dan hemat energi. Dibandingkan dengan GPU versi sebelumnya, GPU ini pastinya lebih powerful. Arsitektur GPU ini dibuat dengan inovasi NVIDIA Game Ready Technologies yang akan membuat anda merasakan Gaming Rig yang sesungguhnya.

Intelligent Thermal Design

Intelligent Thermal Design

ASUS juga mempersenjatai produk seri FX553VD dengan fitur Cooling Over Boost. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mengatur kecepatan putaran kipas, dan juga sebuah desain fitur intelligent thermal untuk memaksimalkan efisiensi pendinginan supaya ASUS FX553VD tetap stabil di lingkungan kerja manapun.

Dari sisi audio, seri FX553VD mengusung fitur Filter Out All Ambient Noise, mikrofon array dirancang untuk menyaring ambient noise. Yang berarti bahwa walaupun jika anda memiliki con-call di beberapa lingkungan yang berisik, suara anda masih akan terdengar jelas. Tak cukup disitu, fitur Audio by ice power juga diterapkan pada produk ini, dengan desain apik, dua speaker di pasang built-in berkualitas tinggi dengan teknology ASUS Sonic Master Premium Technology.

Konektivitas

Konektivitas ASUS seri FX553VD terbilang sangat komplit, adapun konektifitas produk ini dilengkapi dengan fitur WiFi, LAN, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port USB Type-C, HDMI, Card Reader, dan juga Port Audio. Reversibel USB Type-C memberikan anda kemudahan untuk koneksi antar perangkat dan memerikan kecepatan transfer data yang hyper-fast. Tidak berhenti disitu, produk ini masih dipersenjatai dengan Baterai berkapasitas 4 – Cell 48 Whrs Li-ion untuk memenuhi kebutuhan daya disaat mobile.

 

Spesifikasi ASUS FX553VD

Dimensi (W x D x H mm) 383 x 255 x 30
Processor Intel Core i7 7700HQ Processor
Operating System DOS
Chipset Intel HM175 Express Chipset
Memory RAM 8GB with 2 x SO-DIMM socket, up to 32 GB SDRAM
Display 15.6″ (16:9) LED backlit FHD 60 Hz Anti-Glare Panel
Graphic NVIDIA GeForce GTX 1050, with 2GB / 4GB GDDR5 VRAM
DVD Super-Multi DVD RW
SSD HardDisk 1 TB 5400 rpm
Power Adapter 19 V DC, 6.32 A, 120 W
WebCam HD Web Camera
Koneksi Wifi, Bluetooth
HDMI yes
Audio ASUS Sonic Master Premium Tecgnology
Weight 2.5 kg
Baterai 4-Cell 48 Whrs Li-ion Battery
Slot 1 x USB 3.1 TYPE-C
2 x USB 3.0
1 x USB 2.0
1 x RJ45 LAN jack for LAN insert

 

Harga ASUS FX553VD

Harga Baru Rp. 12,095,000

Beli di Arena Laptop Termurah dan bisa COD:

 

Bagi anda yang menginginkan laptop gaming kualitas tinggi namun terkendala biaya, ASUS seri FX553VD bisa menjadi alternatif hebat untuk memuaskan insting gamers anda, dengan harga terjangkau, ASUS FX553VD datang dengan segudang fitur keren. Oke, sekian dulu review ane tentang ASUS FX553VD, terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik