Arena Gadis : Salma Fuadiyah Pertama Selfie Pakai YouCam

Hello guys and girls, kenalkan nama saya Salma. Saat ini saya kuliah di salah satu kampus negeri di Semarang. Saya mau curhat nih tapi curhatnya bukan tentang cinta ya hihi tentang laptop nih. Teringat masa itu ketika pertama kali punya laptop, tiap hari main laptop melulu entah buat dengerin lagu, nonton film, browsing-browsing gak jelas ala anak SMA, nulis diary di Microsoft word, dan tentunya buat ngerjain tugas juga sih. Awal awalanya sih nyaman banget gunain nih laptop, masih cepet, baterai awet, asik deh pokoknya. Namun kini sudah memasuki tahun ketiga saya punya laptop, gejala lemot dan baterai udah ngecharge melulu pun tak terhindarkan.

Salma Fuadiyah

Ceritaku dengan laptop Samsung

Selama tiga tahun laptop merek sams*ng telah menemani hidup saya. Adapun suka dan duka telah saya alami, soal suka laptop ini telah memberikan kebahagiaan sementara bagi saya yaitu ketika saya dirundung bosan, saya streamingan nonton film, lalu membantu saya mengerjakan tugas dari dosen yang isinya merangkum jurnal, bikin presentasi, dan bikin video. Menemani saya ketika galau melanda, saya buka youtube dan nyanyi-nyanyi ala-ala karaoke, ketika tidak ada kerjaan saya iseng-iseng nulis tentang hidup saya namun sampai sekarang tulisan saya belum selesai.

Teringat ketika awal punya laptop, saya selfie menggunakan aplikasi “YouCam” yang di saat itu sangat asik dan membuat mood bahagia. Aplikasi game yang asik pun saya mainkan, permainan favorite saya adalah mencari kata-kata dalam bahasa inggris, saya lupa namanya apa. Sebelum diinstall ulang ada game tersebut, namun kini tak ada. Banyak aplikasi yang bermanfaat di laptop ini, mempermudah pekerjaan saya dan membantu menyelesaikan masalah saya.

permainan favorite saya adalah mencari kata-kata dalam bahasa inggris

Suka dan duka dengan laptop

Nah hidup kan pasti ada suka dan duka, begitupun pengalaman saya menggunakan laptop ini. Adapun duka pertama yang saya alami ialah ketika sedang sibuk-sibuknya dan banyak tugas oleh kuliah, laptop terpaksa harus di service. Setelah di service, laptop mulai menyenangkan seperti dahulu kala. Namun seminggu kemudian, error lagi dan kembali harus masuk bengkel. Setelah service kedua laptop sudah kembali seperti sedia kala.

Duka kedua, akhir-akhir ini gak tau kenapa, tiap nyalain laptop itu error dan harus di enter dulu baru bisa loading. Lalu kursor harus di enter dulu baru mau jalan, dan yang lebih menyedihkan lagi adalah Ms. Word kadang error gak mau jalan :’( duh kenapa coba ? apakah sudah saatnya ganti laptop ? di saat yang genting seperti ini, harus dihadapkan laptop error. Masih bisa digunain sih, tapi kadang error gitu. Saya belum menemukan solusi nih, ya mungkin solusinya kembali ke service. Saya berharap ada alternative lain untuk mengatasi masalah yang sedang saya hadapi saat ini. I need suggestion please. :)

Anyway itulah curhatan tentang laptop samsung saya, apabila ada kata-kata yang tidak dimengerti mohon maaf ya :D . Semoga kalian semua menikmati kebersamaan dengan laptop kesayangan Anda. Terima kasih telah membaca artikel saya ini, semoga Anda tidak menyesal karena telah membacanya :D

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik