Alamat Service Center Apple di Jogja Lengkap Update

Alamat Service Center Apple di Yogyakarta – Apple Inc termasuk salah satu perusahaan pembuat perangkat komputer dan alat komunikasi handphone paling terkemuka serta terbesar di dunia sekarang.  Sebuah brand besar yang sangat terkenal dalam teknologi saat ini adalah Apple. Produk produk Apple memang menjadi unggulan di sektor high end devices dengan harga yang selangit. Apple juga memiliki kualitas yangs sangat bagus dibandingkan dengan brand yang lainnya. tidak heran jika setiap produk Apple dijual dengan harga yang relative mahal dan kualitasnya yang mumpuni. Kelas premium memang dilihatkan dari produk produk Apple seperti iPhone, iPad, iMac, MacBook. Apple dapat menjanjikan bahwa kualitas dari produk yang mereka ciptakan itu adalah yang terbaik. Salah satu produk Apple yang paling banyak digunakan yaitu MacBook. Diantaranya ada Apple MacBook Air ataupun Apple MacBook Pro. Jika produk Apple kamu mengalami kerusakan kamu dapat mengunjungi beberapa tempat service center Apple ataupun Apple store resmi di Yogyakarta.

Untuk saat ini ada banyak sekali brand laptop yang dijual di pasaran, seperti Acer, Apple, Asus, Dell, Lenovo, dan lainnya. Dari berbagai brand itu tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk brand Apple, sebagaimana telah kita ketahui bahwa salah satu alasan orang membeli produk Apple karena produknya yang terkesan eksklusif. Tentunya ini juga berlaku untuk salah satu produk Apple yaitu MacBook. Laptop dan smartphone Apple menjadi deretan barang – barang berkelas tinggi yang kebanyakan pemakainya adalah kalangan orang kaya serta para artis dan juga penjabat tinggi. Namun sekarang tak sedikit para mahasiswa juga yang menggunakan MacBook.

Daftar Service Center Apple

Service Center Apple

Meskipun Apple merupakan brand yang terkenal akan kualitasnya, barang ini juga memiliki kekurangan juga seperti brand – brand yang lainnya. Sebuah MacBook sangat terkenal dengan software & hardwarenya yang handal, bukan saja Operating Systemnya yang user friendly dan jarang mengalami error system, tapi juga perangkat-perangkatnya yang awet dan jarang mengalami kerusakan. Tapi adakalanya sebuah barang pada hakekatnya pasti mempunyai umur dalam pemakaiannya, begitu pula dengan sebuah MacBook yang dalam pemakaianya sangat rentan dengan rutinitas kerja sehari-hari yang menuntut user bekerja dengan MacBooknya dengan kinerja yang optimal.

Contoh saja jika Apple kamu mengalami kerusakan system, kerusakan hardisk, atau saat kamu menyalakan macbook, pertama muncul logo Apple dengan jam pasir yang muter, setelah itu display LCD macbook kamu berubah warna hijau lalu biru. Kabel adapter MacBook putus terutama dibagian pangkal adaptor yang dekat dengan macsafenya. Ini adalah keluhan umum. Masalah ini dialami hampir sebagian besar pengguna produk Apple, bukan cuma Apple saja. Apple sebenarnya tahu akan masalah tersebut, tapi entah mengapa dari dulu sampai sekarang masalah ini belum punya solusi yang tepat.

Produk Apple kamu bermasalah? bawa saja ke service center Apple. Apple tidak melupakan adanya service center disetiap daerah yang ada di Indonesia, contohnya di kota Yogyakarta ini. Bagi temen – temen yang ada di daerah Jogja dan kebingungan mencari alamat service resmi Apple. Pengguna Apple Computer yang membutuhkan jasa service Mac yang telah melampaui masa garansi atau kerusakan yang terjadi tidak di-cover oleh jaminan garansi, karena dianggap kelalaian pengguna, bila butuh bantuan jasa servis dan perbaikan silahkan cek alamat kantornya berikut ini deh:

Service Center Apple di Jogja

Alamat Service Center Apple di Jogja
No. Alamat Telepon
1 YAP Square lt. 2 Unit A5, Jl. C. Simanjuntak No. 2 Terban, Gondokusuman, Daerah Istimewa Yogyakarta 0888 0869 2077
2 EMAX Apple Premium Reseller, Plaza Ambarrukmo 3rd Fl. Lot B-19, Jl Laksda Adisucipto, Yogyakarta 55281  0274 4331300
3 Velocity Apple Authorised Reseller, Ramai Centra Computer Lv.2 D6,Jl Jend. A. Yani (Malioboro) no.73 Jogjakarta 55122   (0274) 557021

Diatas tadi adalah daftar – daftar alamat service center apple yang ada di Jogja yang bisa kamu datangi. Banyak yang mengagumkan dari produk Apple yang sudah saya rasakan. Dimulai dari design yang cantik, dinamis dan tampak elegan, keunggulan Apple di warna yang menyejukkan mata dan banyak hal yang lain. Apple banyak sekali digunakan para editor film dan editor gambar. Mereka memilih produk Apple ini dikarenakan kemampuan dia untuk bekerja lebih cepat tanpa hambatan (biasanya di sebut deng nge-hank), keindahan warna yang ditampilkan oleh Apple juga salah satu alasan mereka.

Ketika kita mencoba mengedit sebuah foto di salah satu progam seperti Addobe Photoshop dengan menggunakan produk Apple dan produk yang lain, sangat tampak sekali kemampuan mereka, kecepatan mereka menyimpan, convert ataupun mengengedit pada bagian-bagian yang detail. Yang lebih menarik lagi, produk Apple adalah jarang sekali panas. Seperti baru saja digunakan rasanya tidak cukup untuk di utarakan dalam 10000 kata, karena begitu special dan hebatnya produk ini, Dari software dan OS yang hanya dapat digunakan pada produk – produk apple itu sendiri. Tidaklah rugi menggunakan produk Apple, walaupun mahal kita dapat menikmati kenyaman, keindahan dan keistimewaan dari produknya.

Sekian dulu informasi tentang service center resmi apple yang ada di jogja, Terimakasih sudah mampir :D.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik