Harga Laptop Surface Desain Elegant Banyak Pilihan Warna

Laptop Surface Microsoft – Berbicara tentang Microsoft tentu kita tidak bisa lepas dari inovasi produk yang ditawarkan. Pada awalnya Microsoft fokus kepada pengembangan perangkat lunak. Produknya yang paling populer adalah sistem operasi Microsoft Windows dan program aplikasi Microsoft Office. Namun dalam perkembangannya, tidak hanya mengembangkan dan menjual lisensi perangkat lunak tetapi juga laptop, tablet, dan perangkat – perangkat lainnya.

Pada tanggal 2 Mei 2017, Microsoft telah meluncurkan sebuah brand device baru yaitu Laptop Surface. Microsoft’s devices chief, Panos Panay mengatakan Microsoft telah memfokuskan perangkat ini untuk pelajar. Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Laptop Surface ini ? Mari kita simak ulasan berikut.

Pilihan warna yang menawan

Laptop surface memiliki desain modern minimalis dengan komposisi warna yang elegan untuk style personal. Laptop surface menghadirkan 4 warna elegan. Yakni Burgundy, Platinum, Cobalt blue, dan Graphite gold.

warna laptop surface

harga laptop surface terbaru

 

Desain Eksterior Laptop Surface

desain eksterior laptop surface

Laptop surface menampilkan perpaduan desain yang halus dan cantik. Laptop dengan ketebalan hanya 14,5 mm dan memiliki bobot 1,25 kg ini, dibungkus dengan aluminium yang kokoh dan Corning® Gorilla® Glass yang membantu melindungi laptop sehingga cocok untuk digunakan dengan mobilitas yang tinggi.  Sensasi kehangatan dari kain alcantara juga memunculkan rasa hangat dan nyaman ketika mengetik. Kehalusan pada desain juga memudahkan kita untuk membuka laptop ini dengan satu tangan.

Di dukung grafis Intel Iris

Laptop surface dibekali dengan grafis yang cantik. Dibekali dengan 10 point multi-Touch yang diklaim memiliki respon touch screen yang sangat baik. Ukuran layar 13,5 inchi dan teknologi pixelSense  membuat laptop ini sangat nyaman digunakan untuk membaca. Resolusi 2256 x 1504 (201 PPI) juga menghasilkan warna yang tajam untuk foto dan desain.  Laptop ini juga dibekali dengan  Intel® HD 620 pada I5 dan Intel® Iris™ Graphics 640 pada I7 membuat laptop ini sanggup menjalankan game – game modern.

Dengan Sistem Operasi Windows 10S

Laptop surface dikombinasikan dengan Windows 10 S. Windows Head, Terry Myerson mengatakan “S” yang dimaksud adalah “Streamlined, Significant performance and security.” Dan dia juga mengatakan “S” sebagai “soul” dari sistem operasi. Performa keamanan menjadi salah satu unggulan dari sistem operasi ini. Untuk keamanan, semua aplikasi telah di distribusikan melalui Windows store. Ini hanya tersedia bagi pengguna yang telah terverifikasi Microsoft. Tidak seperti sistem operasi Windows pada umumnya, aplikasi yang telah kita download dari browser tidak akan berhasil kita install. Nantinya kita akan mendapatkan permberitahuan bahwa aplikasi tersebut tidak bisa di install di perangkat milik kita.

Dengan speaker Dolby Audio

Fitur unggulan lainnya adalah speaker omnisonic dan Dolby® Audio™ Premium yang dapat menghasilkan suara yang jernih untuk menikmati musik favoritmu, gaming atau kegiatan lainnya. Speaker dan Dolby® Audio™ Premium terletak dibawah keyboard.

Spesifikasi Laptop Surface

Ukuran (L x W x H mm) 308.1 mm x 223.27 mm x 14.48 mm
Tipe Grafis Intel® HD620(i5)
Intel® Iris™ Plus Graphics640(i7)
Ukuran Layar Screen: 13.5” PixelSense™ Display
Tipe Layar Touch: 10 point multi-touch
Surface Pen
Corning® Gorilla® Glass 3
Resolusi Layar Resolusi: 2256 x 1504 (201 PPI)
Aspek rasio: 3:2
3.4 million pixels
Sistem Operasi Windows 10 S
Processor th Generation Intel® Core™ i5 or i7
RAM 4GB, 8GB, or 16GB RAM
SSD Solid state drive (SSD) pilihan : 128 GB, 256 GB, or 512 GB
Koneksi USB 3.0
Headset jack
Mini DisplayPort
Surface Connect™
Compatible with Surface Dial off-screen
Camera Windows Hello face sign-in camera
20p HD camera (front-facing)
Audio Stereo microphones
Omnisonic speakers with Dolby® Audio™ Premium
3.5 mm headphone jack
Baterai Up to 14.5 hours of video playback

 

Harga Laptop Surface

Harga Baru Intel® Core™ i5 Harga Baru Intel® Core™ i7
$999 – $1,299 $1,599 – $2,199

 

Laptop yang cocok untuk mahasiswa dan kantor

Laptop ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan. Laptop surface  banyak disanding – sandingkan dengan MacBook Air dari Apple. Dari segi harga, hardware dan software tidak diragukan lagi, ini sangat cocok untuk melengkapi kebutuhan dan style kita. Oke itu aja sedikit ulasan dari saya, saya doakan semoga yang membaca ini dapat membeli laptop Surface, aamiin. Teruslah membaca dab!

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik