Dapatkah VPN Digunakan Pada Banyak Perangkat? Ini Dia Jawabannya

Memang kita semua memiliki perangkat seluler untuk mengakses ke internet. Tapi hal yang perlu diperhatikan kalau kita berinternet adalah keamanan privasi sahabat arena. Dalam dunia kini sudah banyak yang terjadi pelacakan serta pencatatan dan kejahatan lainnya yang ingin merusakan informasi kita. Bahkan para virus malware dapat merusakan perangkat yang kita gunakan, maka dari itu kita harus membutuhkan VPN.

Dapatkah VPN Digunakan Pada Banyak Perangkat

Dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? Dari berbagai informasi yang arena laptop dapatkan, mereka mengatakan kalau VPN itu bisa digunakan pada banyak perangkat. Jadi, dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? Tentu saja VPN bisa digunakan diberbagai perangkat. Bahkan kita harus membutuhkan VPN ketika digunakan pada perangkat-perangkat sahabat arena.

Kenapa VPN Dibutuhkan Pada Perangkat?

VPN atau Virtual Private Network merupakan salah satu layanan yang bisa membantu kita pada saat berinternet dengan keamanan dan didukung oleh kecepatan untuk mengaksesnya. Kenapa VPN dibutuhkan pada perangkat? Seperti pengertian dari VPN bahwa layanan ini bisa membantu aktivitas online kita. Jika kita lihat dari pertanyaan sahabat arena, dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? Tentu saja ini boleh. Jadi, VPN itu sangat diperlukan oleh kita karena menyediakan berbagai perangkat untuk sahabat arena gunakan. Dengan adanya VPN dalam setiap perangkat sahabat arena, dijamin semuanya akan berjalan dengan lancar.

Cara Memilih VPN Untuk Banyak Perangkat

Pada umumnya ada banyak penyedia layanan jasa dari VPN, tapi sayangnya ada juga beberapa VPN yang tidak bisa digunakan oleh kita. Ketika sahabat arena ingin menggunakan VPN disetiap perangkat, pastikan sahabat arena harus memilih VPN yang berkualitas untuk digunakan. Ini dikarenakan ketika kita salah memilih VPN, maka akan membuat keamanan serta kenyamanan untuk berinternet lewat VPN tidak akan dipenuhi. Bagi sahabat arena ingin memilih VPN yang berkualitas, pastikan kalau VPN tersebut memiliki fitur-fitur yang seperti dibawah ini;

Yurisdiksi

Yurisdiksi merupakan hal yang paling terpenting untuk privasi dari sahabat arena. Apabila sahabat arena memilih VPN serta termasuk dengan wilayah 14 eyes, 9 eyes, 5 eyes yang berbahaya, sahabat arena mungkin akan menghadapi beragam konsekuensi yang bisa menghancurkan. Nah maka dari itu sahabat arena harus memperhatikan hal yang seperti ini sehingga privasi tetap aman.

Lokasi Server

Sahabat arena harus memperhatikan pada setiap lokasi servernya, jika server dari VPN tersebut tersedia banyak server. Maka ini akan menjadi hal yang paling menyenangkan bagi sahabat arena ketika ingin berinternet. Ini dikarenakan semakin banyak server yang dimiliki oleh VPN tersebut, semakin mudah untuk mengakses ke layanan yang sudah diblokir.

Enkripsi Keamanan

Untuk berikutnya yang harus dipastikan oleh sahabat arena adalah enkripsi keamanan VPN tersebut. Apabila enkripsi yang dimilikinya terlalu kecil atau tidak kuat, maka ini akan membuat keamanan yang ada pada sahabat arena bisa membuat menjadi bahaya. Ini dikarenakan banyak malware yang dapat merusakan perangkat sahabat arena. Jika keamanan yang berkurang maka akan menjadi lebih mudah bagi para malware yang ingin merusakan perangkat sahabat arena.

Kebijakan Non-log

Apabila sahabat arena ingin memilih VPN yang sangat berkualitas, maka sahabat arena harus memperhatikan kebijakan non-log VPN tersebut. Sudah banyak para pengguna internet kehilangan data dan informasinya, karena adanya pencatatan dari ISP atau mungkin dari VPN itu sendiri. Hal ini bisa diatasi dengan cara memilih VPN yang baik, tentu saja sahabat arena harus memperhatikan kebijakan non-log yang dimiliki oleh VPN tersebut.

Kebanyakan VPN yang berkualitas dengan memiliki fitur-fitur yang menarik itu tersedia pada VPN premium atau berbayar. Soalnya dari banyaknya VPN premium, sudah tidak bisa diragukan lagi soal keamanan serta kecepatan dan berbagai fitur-fitur dari VPN tersebut dapat membantu sahabat arena. Dimana saya bisa mendapatkan VPN yang berkualitas? Sahabat arena adalah orang yang paling tepat ketika berada disini, karena kami akan mengulas 5 VPN terbaik untuk sahabat arena.

Rekomendasi 5 VPN

Dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? 5 VPN dibawah ini merupakan kunci jawabannya.  Berikut ini merupakan VPN yang paling terbaik pada saat sahabat arena ingin menggunakan di perangkat sahabat arena. Langsung saja simak pembahasan tentang 5 VPN yang sudah disusun oleh arena laptop. Berikut ulasannya.

1. NordVPN

NordVPN

Dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? Mungkin sahabat arena bisa menggunakan berbagai macam perangkat melalui NordVPN. Tak hanya menyediakan beragam perangkat, NordVPN kini hadir dengan segala keamanan yang terkuat sehingga sahabat arena akan selalu aman dalam menjalankan aktivitas. Bahkan dalam pelayanan dari NordVPN susah banyak pengguna yang menggunakan NordVPN, jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan kerugian pada NordVPN ini. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN ini tersedia beragam perangkat, mulai dari Windows, Mac, Android, IOS, Linux dan router. Pada ExpressVPN ini terdapat enkripsi yang sangat kuat layaknya sama seperti perlindungan tingkat militer. ExpressVPN ini menjaminkan kalau penggunanya akan berselancar untuk berinternet. Bahkan sahabat arena bisa streaming dengan tanpa batas, ini berarti sahabat arena bisa streaming dengan konten apapun termasuk juga konten geo-blok. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Jika sahabat arena ingin mencari VPN dengan server yang banyak, maka arena laptop merekomendasi VPN CyberGhost ini. Dalam situs resminya CyberGhost dicatat bahwa menyediakan 5200 server di 90 negara. Dengan begitu dari manapun sahabat arena ingin berinternet, tentu saja akan terakses dengan jaringan jika menggunakan VPN CyberGhost ini. Dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? Tentu saja bisa pada saat menggunakan VPN CyberGhost ini. Karena pada VPN CyberGhost mampu memberikan 7 perangkat secara kesimultan. Bisa dilihat disini untuk info yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN bekerja dengan baik di setiap perangkat sahabat arena, baik itu Windows, Android, IOS, dan lain sebagainya. Memang pada umumnya PrivateVPN ini hanya menyediakan server yang paling kecil diantara ke 4 VPN yang ada diatas. Meskipun sedikit jumlah servernya, akan tetapi PrivateVPN ini mampu memberikan akses terbaik bagi sahabat arena. PrivateVPN ini telah diproteksi dengan enkripsi tingkat militer, seperti AES 256-bit. Bahkan layanan VPN yang satu ini sangat cocok untuk semua pengguna yang masih pemula, jadi sahabat arena tak perlu untuk menyulitkan diri pada saat menggunakan PrivateVPN ini. Klik disini untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dari PrivateVPN.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat? Sahabat arena bisa menggunakan VPN diberbagai perangkat yang ada. Melalui VPN IPVanish mereka mampu untuk menyediakan 10 perangkat secara kesimultan. Selain itu VPN IPVanish juga menyediakan keamanan terkuat seperti tingkat militer, karena telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Bahkan mereka juga mampu menjaga semua yang menjadi privasi dari sahabat arena, ini dikarenakan dalam kebijakan non-log yang dimilikinya sangat ketat. Klik disini untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi tentang IPVanish ini.

Periksa Situs Web

Kesimpulan

Kesimpulan dari pertanyaan sahabat arena mengenai “dapatkah VPN digunakan pada banyak perangkat”? Jawabannya tentu saja bisa. Justru VPN akan membuat setiap perangkat kita akan menjadi lebih aman dan tidak ada yang bisa merusakan pada perangkat kita. Apabila sahabat arena sedang mencari VPN yang paling terbaik pada perangkat sahabat arena, VPN yang ada diatas bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik sahabat arena.

ArenaLaptop Editor