Dapatkah VPN Mengubah Lokasi Anda? Berikut Pembahasannya

Halo sahabat arena apa kabar? Kali ini arena laptop akan menjawab pertanyaan dari sahabat arena yang mengenai dapatkah VPN mengubah lokasi anda?.. Pasti sahabat arena menginginkan VPN yang memiliki keamanan terbaik dan lokasi yang sangat banyak untuk digunakan oleh sahabat arena. Lokasi server sudah menjadi sebuah faktor yang mempengaruhi kita dalam menggunakan VPN. Namun, dapatkah VPN mengubah lokasi anda? Mari kita simak pembahasan yang telah ditulis oleh arena laptop. Berikut pembahasannya.

Dapatkah VPN Mengubah Lokasi Anda

Jadi, Dapatkah VPN Mengubah Lokasi Anda?

Dapatkah VPN mengubah lokasi anda? Ini sangat sederhana, apabila sahabat arena ingin terhubung pada VPN, maka sahabat arena akan mendapatkan berbagai pilihan lokasi dan server. Dapatkah VPN mengubah lokasi anda atau tidak? Begini, jika sahabat arena telah terhubung pada lokasinya, maka semua lalu lintas dari sahabat arena akan dienkripsi oleh VPN itu sendiri.

Pada umumnya lokasi server VPN merupakan lokasi yang berupa fisik, dalam hal ini hanya penyedia VPN yang memilikinya. Perlu diketahui kalau lokasi yang dimiliki oleh VPN berbagai macam. Lalu, Dapatkah VPN mengubah lokasi anda? Tentu saja bisa, sebagai contoh jika sahabat arena ingin berinternet dengan VPN dan memilih server yang berada di luar dari lokasi sahabat arena.

Jadi, dapatkah VPN mengubah lokasi anda? Yang pastinya bisa dan bagaimana caranya VPN mengubah lokasi sahabat arena?. Caranya cukup simpel, hal yang pertama-tama sahabat arena harus tahu kalau VPN memiliki berbagai server dan lokasi. Sahabat arena berada di Indonesia dan mengakses ke VPN dengan memilih server yang berada di luar negri. Maka hal inilah yang membuat VPN bisa mengubah lokasi sahabat arena.

Sebenarnya lokasi server yang dimiliki oleh VPN itu sangat penting, karena tanpa lokasinya, bagaimana bisa sahabat arena membuka semua jenis konten blokiran. Tentu saja lokasi ini juga sangat penting bagi sahabat arena, karena melalui lokasinya sahabat arena bisa mendapatkan server yang terbaik dalam membuka konten-konten yang telah diblokir.

Mengapa Lokasi VPN Itu Penting?

Jika sahabat arena bertanya mengapa lokasi VPn itu penting, jawabannya cukup mudah. Selain membuka konten blokiran, dengan melalui lokasi VPN sahabat arena bisa mendapatkan akses yang lebih cepat. Katanya, banyak orang yang mengatakan kalau lokasi server itu sangat penting dalam kecepatan. Bahkan hal ini juga mampu membuat sahabat arena lebih aman dalam berinternet.

Dengan adanya lokasi VPN sahabat arena bisa terhindar dari kejahatan malware. Ketika sahabat arena berada di lokasi sahabat arena, kemudian sahabat arena ingin membuka konten blokiran namun konten tersebut tidak bisa dibuka melainkan mendatangkan ancaman virus malware. Maka dengan lokasi VPN, sahabat arena bisa terhubung pada lokasi favorit sahabat arena dalam tujuan untuk membuka konten tersebut tanpa mendatangkan ancaman malware.

Mengapa lokasi VPN itu penting? Sebenarnya melalui lokasi VPN sahabat arena bisa berinternet dengan mengakses pada negara yang sudah disediakan oleh VPN. Misalnya sahabat arena ingin streaming di Netflix dengan konten yang hanya dibuat untuk negara tertentu (sebagai contoh negara Amerika). Maka dengan begitu lokasi dari sahabat arena akan diubah ke lokasi Amerika agar sahabat arena bisa mendapatkan konten dari Amerika.

Rekomendasi VPN Dengan Lokasi Server Terbaik

Jika sahabat arena sudah jelas dengan pertanyaan sahabat arena mengenai dapatkah VPN mengubah lokasi anda?… Maka pembahasan yang selanjutnya arena laptop akan membahas mengenai VPN terbaik dengan lokasi server yang dimilikinya. Berikut ulasan dari VPN dengan lokasi server terbaik di tahun 2020 ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Untuk VPN yang paling pertama arena laptop menyarankan untuk menggunakan layanan dari ExpressVPN. Kenapa kita harus menggunakan ExpressVPN? Pada umumnya ExpressVPN memiliki akses yang mampu membuat sahabat arena lebih menyenangkan disetiap server dan lokasinya. ExpressVPN ini berbasis di kepulauan Virgin Britania Raya.

Jika sahabat arena mengkhawatirkan dengan tingkat kesulitannya, maka sahabat arena salah memikirkan tentang hal itu. Penggunaan terhadap ExpressVPN ini sangat mudah untuk digunakan oleh sahabat arena yang masih pemula. Jadi, sahabat arena tak perlu khawatir tentang tingkat kesulitannya.  Sahabat arena bisa mencobanya dengan mengunduh aplikasi ExpressVPN ini disini.

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan rekomendasi yang berikutnya dalam server dan lokasi yang terbaik. Kalau sahabat arena bertanya berapa banyak lokasi dan server yang dimiliki oleh VPN CyberGhost ini. Maka, jawabannya adalah lokasi yang dimiliki oleh CyberGhost mencapai 90 negara yang ada diseluruh dunia dengan server sebanyak 6000 lebih yang bisa dinikmati oleh sahabat arena.

Selain server dan lokasi yang banyak ternyata CyberGhost terdapat tingkat keamanan terbaik layaknya disebut sebagai keamanan tingkat militer. Apakah sahabat arena tertarik dengan layanan VPN CyberGhost ini? Jika iya, alangkah baiknya sahabat arena mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Sahabat arena bisa mengunduhnya dengan hanya klik disini.

3. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN yang memiliki lokasi terbaik dan sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang mencari keamanan terbaik. Pada layanan NordVPN ini terdapat sebuah enkripsi AES 256-bit hal ini bertujuan untuk melindungi semua lalu lintas dari sahabat arena. Bahkan kebijakannya sangat berfungsi sehingga sahabat arena terhindar dari penculikan data-data penting sahabat arena.

Selain itu, sahabat arena juga akan merasa aman dengan alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena sendiri. Dimana layanan NordVPN akan menyembunyikan alamat IP sahabat dan menggantikan dengan alamat IP yang dimiliki oleh NordVPN. Sebenarnya tujuan ini agar alamat IP sahabat arena tidak mudah untuk dilacak dan dicatat oleh kejahatan jaringan yang ada saat ini. Klik disini untuk melihat informasi lebih lengkap.

4. Surfshark

Surfshark

Layanan VPN berikutnya yang memiliki lokasi terbaik adalah VPN Surfshark. Dicatat pada situs resminya kalau layanan Surfshark ini memiliki server yang mencapai 1000 lebih di 61 negara yang ada diseluruh dunia. Hal ini sangat memungkinkan bagi sahabat arena yang ingin mencoba berbagai server dengan negara yang berbeda-beda. Untuk mendapatkannya sahabat arena bisa klik disini.

VPN ini memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa VPN yang lainnya. Jadi, sahabat arena masih bisa berinternet dengan mengurangi biaya saat berlangganan pada sebuah VPN. Selain harga yang murah sahabat arena bisa mendapatkan keamanan yang terbaik dan terjamin. Jadi sahabat arena tak perlu takut dengan ancaman virus malware yang akan dihadapi.

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Untuk rekomendasi VPN dengan lokasi yang terbaik dan paling terakhir dari arena laptop adalah PrivateVPN. Meski PrivateVPN merupakan VPN yang terakhir dari arena laptop, bukan berarti kalau PrivateVPN ini tidak begitu baik. Justru dengan adanya PrivateVPN, sahabat arena bisa mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan dari PrivateVPN ini.

Salah satunya keamanan yang dimiliki olehnya dimana keamanan PrivateVPN mampu melakukan enkripsi pada semua aktivitas sahabat arena. sehingga, kegiatan online dapat dan akan selalu terjaga. Kegiatan apapun yang dimiliki oleh sahabat arena seperti mengunduh streaming dan lain sebagainya akan selalu terjaga serta terlindungi. Klik disini untuk melihat informasi yang lebih jelas mengenai PrivateVPN

Penutup

Sampai disini dulu pembahasan kita mengenai dapatkah VPN mengubah lokasi anda. Semoga artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi yang terbaik dalam mencari sebuah jawaban seperti judul yang ada diatas.

ArenaLaptop Editor