Mau Pakai Web Hosting Murah Indosite?.. Berikut Ini Pembahasannya

Bila sahabat arena berkeinginan untuk membangun sebuah situs web yang ada, maka sahabat arena akan membutuhkan sebuah jasa hosting. Dalam hal ini, web hosting memiliki peranan yang sangat penting. Sebab, web hosting adalah salah satu layanan yang menawarkan tempat penyimpanan yang dapat menyimpan seluruh data-data dari website sahabat arena. Inilah yang menjadi alasannya kenapa layanan web hosting ini memiliki peranan penting.

Web Hosting Murah Indosite

Periksa Situs Web

Ada banyak juga layanan web hosting yang tersedia, baik provider dari luar negeri maupun dari Indonesia. Nah, salah satu layanan yang dapat digunakan sahabat arena adalah layanan Indosite. Pasti sahabat arena akan merasa tertarik jika menggunakan layanan Indosite ini. Akan tetapi, sebelum sahabat arena menggunakan layanan ini, akan menjadi lebih baik jika sahabat arena melihat pembahasannya terlebih dahulu. Simak pembahasannya yang berikut ini.

Tentang Indosite

Web hosting murah Indosite ini adalah salah satu jenis layanan yang paling bagus untuk sahabat arena yang memiliki lokasi web di Indonesia. Layanan yang satu ini menjadi sebuah layanan yang sangat berpengalaman. Dimana mereka sudah beroperasi sejak puluhan tahun yang lalu. Dilihat dari website yang dimilikinya, mereka telah beroperasi mulai dari tahun 1996.

Tentang Indosite

Periksa Situs Web

Layanan Indosite mengklaim kalau tingkat pelayanan yang dimilikinya dapat menjaminkan kenyamanan, kecepatan hingga keamanan buat situs web dari sahabat arena. Indosite ini memiliki sebuah kantor perusahaan utama yang ada di Indonesia dengan alamat Jl. Raya Taman Narogong Indah Blok C23 No. 7 Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi, Indonesia.

Dijuluki Sebagai Layanan Termurah di Indonesia

Layanan ini dijuluki sebagai layanan hosting yang paling murah di Indonesia. Bahkan pada situs resmi yang dimiliki oleh web hosting murah Indosite ini, dimana mereka mengatakan kalau setiap paket yang dimilikinya memiliki harga yang sangat murah untuk sahabat arena. Jadi pengguna tidak akan merasa rugi jika menggunakan layanan ini, karena harganya cukup murah dan telah beroperasi sejak lama.

Dalam artinya, layanan Indosite ini menjadi sebuah layanan termurah dan memiliki kualitas yang dapat membuat situs web sahabat arena menjadi lebih baik. Kualitasnya sudah terjamin, dan dapat memperlancarkan kegiatan dari sebuah situs web yang dimiliki oleh sahabat arena. Mungkin ini yang menjadi salah satu alasan kalau layanan Indosite ini sangat cocok untuk sahabat arena.

Paket Hosting Yang Dimilikinya

Web hosting murah Indosite memiliki penawaran paket hosting yang sangat menarik buat kebutuhan dari situs web sahabat arena. Layanan Indosite ini menyediakan berbagai jenis produk dan paket hosting terbaik. Mereka menyediakan produk hosting yang berupa VPS, Cloud Server, Reseller Hosting dan juga Shared Hosting.

Selain itu, mereka juga menyediakan jasa website design dan pembuatan website. Inilah yang membuat layanan Indosite menjadi sebuah layanan yang lebih menarik. Setiap paket hosting yang ditawarkan oleh mereka tersedia berbagai macam jenis fitur yang berbeda. Bukan hanya itu saja, paket-paket hosting yang dimilikinya sudah tersedia penawaran harga yang sangat berbeda, hanya saja ini sesuai dengan paket hosting yang seperti apa digunakan sahabat arena. Tentu saja paket hosting yang terbaik akan memiliki harga yang lebih mahal.

Keunggulan Indosite

Web hosting murah Indosite ini menawarkan keunggulan yang dapat membuat mereka menjadi lebih menarik. Selain murah, mereka juga menyediakan beberapa manfaat yang dapat dijadikan sebagai keunggulannya dari berbagai jenis layanan hosting Indonesia lainnya. Nah, bagi sahabat arena yang ingin melihat keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, mari langsung menyimak pembahasan dibawah ini.

1. Instal Aplikasi Satu Kali Klik

Salah satu keunggulan dari web hosting murah Indosite ini adalah mereka memiliki instalan aplikasi yang hanya bisa dilakukan dengan satu klik saja. Di berbagai jenis paket hosting yang dimilikinya sudah dilengkapi dengan kurang lebih 340 aplikasi situs siap instal yang berasal dari Softaculous Auto Installer. Yang pastinya ini dapat membuat sahabat arena menjadi lebih mudah untuk menginstal sebuah aplikasi yang dibutuhkan oleh sahabat arena.

2. Kapasitas dan Bandwidth Besar

Bukan hanya itu saja, dalam layanan Indosite ini juga terdiri dari kapasitas dan juga bandwidth yang cukup besar, hal ini memungkinkan kalau situs web sahabat arena akan berjalan dengan baik saat beraktivitas. Apapun yang menjadi kebutuhan dari sebuah situs web sahabat arena, semua kebutuhan akan terpenuhi jika menggunakan layanan Indosite ini. Apakah sahabat arena ingin membangun toko online atau mungkin situs web lainnya? Tentu saja Indosite ini dapat menjaminkan untuk kelancaran dari sebuah situs web sahabat arena.

3. 24/7 Monitoring

Indosite mengklaim bahwa mereka dapat memonitor website sahabat arena selama 24 jam untuk 7 hari atau seminggu. Memonitoring dimulai dari keamanan, konektivitas hingga pada uptime yang dimiliki oleh situs web sahabat arena. Yang pastinya ini akan membuat situs web sahabat arena dapat menjadi lebih baik saat beroperasi.

4. Uptime yang Terjamin

Web hosting murah Indosite menyediakan uptime yang dapat menjaminkan kalau situs web dari sahabat arena akan menjadi lebih baik. Dimana ini bisa menghindarkan website sahabat arena dari masalah yang berupa downtime. Tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan yang terbaik untuk kebutuhan dari situs web sahabat arena. Namun, hanya saja layanan ini memiliki tingkat uptime terbaik pada paket hosting yang lebih tinggi. Jadi, paket hosting dengan harga terendah tidak menjaminkan kalau tingkat uptime akan terjamin baik untuk situs sahabat arena.

5. Menyediakan CloudFlare dan RAID Storage

Selain beberapa keunggulan yang sudah dijelaskan oleh arena laptop seperti diatas. Sahabat arena juga harus tahu kalau layanan Indosite ini menyediakan CloudFlare dan juga RAID Storage. Teknologi CloudFlare ini akan membuat kinerja dari situs web sahabat arena akan menjadi lebih meningkat.

Sahabat arena dapat mengaktifkannya dengan cara yang mudah tanpa adanya biaya tambahan. Tak hanya itu saja, mereka juga menyediakan RAID Storage dan disertai dengan hard disk bertingkat tinggi. Dengan demikian, file dari website sahabat arena akan tersimpan dengan cara yang aman dan bisa diakses dengan cara yang lebih cepat.

Kesimpulan

Gimana dengan web hosting murah Indosite yang sudah dijelaskan oleh arena laptop seperti yang telah terurai diatas?.. Apakah sahabat arena merasa tertarik untuk menggunakan layanan yang satu ini? Pasti sahabat arena akan merasa tertarik dengan layanan Indosite ini. Terutama bagi sahabat arena yang telah simak pembahasan yang mengenai Indosite ini seperti yang sudah ada diatas.

Namun, sahabat arena harus tahu kalau layanan yang bernama Indosite ini memiliki kekurangannya, dimana tingkat uptime yang dimilikinya seringkali akan menurun. Dengan begitu, ini akan membuat website dari sahabat arena menjadi kurang baik. Jika sahabat arena merasa ragu, mungkin sahabat arena dapat memilih salah satu dari Siteground, A2Hosting, HostGator dan BlueHost.

Kenapa harus menggunakan salah satu dari keempat layanan tersebut? Pasti sahabat arena akan bertanya-tanya tentang empat layanan tersebut. Keempat layanan yang sudah disebut tadi diatas merupakan layanan yang menyediakan kualitas terbaik buat kebutuhan dari situs web sahabat arena. Jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan hal ini. Demikianlah pembahasan kita mengenai Web hosting murah Indosite, semoga bisa bermanfaat ya… Terimakasih…

ArenaLaptop Editor