Mau Pakai Web Hosting Rumah Web?.. Ini Dia Pembahasannya

Rumah Web merupakan sebuah layanan web hosting yang paling terbaik di Indonesia. Secara umum, layanan hosting Rumah Web ini berdiri di Yogyakarta sejak tahun 2002 yang lalu. Menurut sumber yang arena laptop temukan, layanan Rumah Web ini menjadi sebuah layanan web hosting yang menyediakan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia. Dimana posisinya berada di 5 besar dari berbagai jenis layanan web hosting terbaik di Indonesia.

Hosting Rumah Web

Periksa Situs Web

Memungkinkan kalau layanan Rumah Web ini sangat cocok untuk digunakan sahabat arena yang memiliki sebuah website. Sebab, melalui layanan ini, maka sahabat arena akan mendapatkan berbagai jenis manfaatnya. Disetiap manfaatnya akan tersedia dengan beragam macam hal, mulai dari keamanan hingga kecepatan dan kenyamanan dari website yang dimiliki oleh sahabat arena.

Mau menggunakan layanan hosting Rumah Web ini? Nah, bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan yang satu ini. Alangkah baiknya sahabat arena melihat pembahasannya terlebih dahulu. Disini arena laptop akan menjelaskan tentang Rumah Web, mulai dari paket hosting yang dimilikinya hingga pada fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Berikut inilah yang menjadi pembahasannya untuk sahabat arena.

Jenis-Jenis Paket Hosting Rumah Web

Secara umum, layanan hosting Rumah Web ini menyediakan paket hosting yang paling menarik. Dan, produk ataupun paket hosting yang paling populer dari layanan Rumah Web ini adalah Shared Hosting, WordPress Hosting dan VPS. Bagaimana pembahasannya? Mari kita simak bersama ulasan yang telah tersedia seperti dibawah ini.

1. Shared Hosting

Paket hosting Rumah Web yang sangat cocok untuk website biasa dari sahabat arena adalah Shared Hosting. Dengan adanya paket ini, maka sahabat arena akan mendapatkan beragam jenis fitur yang paling terbaik dan sederhana. Di dalam produk ini tersedia harga yang dapat dijangkau sahabat arena. Bahkan, melalui layanan ini sahabat arena akan menemukan tiga pilihan dari lokasi servernya, seperti Indonesia, Singapore hingga US.

Dengan adanya lokasi server yang seperti ini, maka hal ini memungkinkan kalau kecepatan dari website sahabat arena akan terjamin. Mereka menjadi layanan yang menyediakan kecepatan terbaik di dunia. Bukan hanya itu saja, yang membuat Shared Hosting milik Rumah Web ini menjadi produk terbaik adalah mereka menawarkan beragam jenis fitur terbaik di dalamnya. Tentu saja ini akan menjaminkan kalau tingkat kinerja website sahabat arena akan menjadi lebih baik.

2. WordPress Hosting

Pada umumya, layanan yang bernama Rumah Web ini mengelola tema serta plugin, hardening dan one-klik hingga security WordPress yang akan menscan semua instalasi dari WordPress yang dimiliki sahabat arena. Untuk produk WordPress Hosting Rumah Web ini, dimana mereka menyediakan harga yang dapat dijangkau sahabat arena.

Bahkan, apabila sahabat arena baru pertama kali membangun website WordPress, tentu saja layanan Rumah Web inilah yang menjadi rekomendasinya untuk sahabat arena. Mereka menyediakan fitur-fitur terbaik di setiap titik harga yang terjangkau. Maka dari itu, layanan yang dinamakan sebagai Rumah Web ini menjadi sebuah layanan terbaik di Indonesia.

3. VPS (Virtual Private Server)

Paket hosting Rumah Web yang paling terakhir dengan penawaran fitur terbaik adalah VPS atau Virtual Private Server Rumah Web. Dengan adanya VPS, maka sahabat arena bisa berbagi sumber daya. Dimana sahabat arena akan mendapatkan kinerja yang terbaik dengan fleksibilitas khusus buat website sahabat arena. Paket inilah yang membuat mereka menjadi layanan web hosting terpopuler di Indonesia.

Secara umum, layanan Rumah Web ini menawarkan VPS dengan kekuatan yang kuat dan kemudahan yang sangat mudah digunakan. Perlu diketahui oleh sahabat arena kalau VPS yang dimilikinya menyediakan prosesor dua core dengan RAM yang bisa mencapai sekitaran 16 GB. Tak hanya itu saja, setiap konfigurasi dari VPS ini hadir dengan cPanel yang selalu ditingkatkan. Mereka juga menyediakan platform Virtuozzo yang berfungsi sebagai standard web hosting yang handal.

Fitur dan Keunggulan Rumah Web

Mengapa RumahWeb

Periksa Situs Web

Dibawah ini sudah tersedia beberapa fitur yang disertai dengan keunggulan dari layanan yang bernama Rumah Web. Berikut inilah yang menjadi pembahasannya.

  • Domain Gratis

Domain gratis menjadi salah satu keunggulan yang paling terbaik dari mereka. Artinya sahabat arena tak perlu mendaftarkan sebuah nama domain dengan cara yang terpisah.

  • Situs Builder Gratis

Setiap pelanggan yang telah berlangganan dengan paket tertentu dari layanan Rumah Web ini, maka secara otomatis akan mendapatkan Situs Builder Gratis Weebly yang disertai dengan Rumah Web Sitebuilder. Dengan begitu ini akan menciptakan desain yang menarik dan instan terhadap website sahabat arena.

  • Keamanan Terjamin

Salah satu hal yang membuat layanan hosting Rumah Web ini menarik adalah mereka menyediakan keamanan yang dapat menjaminkan kalau website dari sahabat arena akan tetap aman. Mereka menyediakan beragam jenis fitur terbaik dalam mengamankan situs web sahabat arena. Dalam hal ini, mereka hadir dengan kunci SSL yang paling kuat sehingga mereka mampu mengunci setiap privasi dari situs sahabat arena.

  • Performa Terbaik

Selain keamanan yang terbaik, mereka juga menawarkan performa yang cukup cepat. Memungkinkan kalau website dari sahabat arena akan terhindar dari buffering saat mengaksesnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa Rumah Web menjadi rekomendasi layanan terbaik untuk sahabat arena.

Bagaimana Dengan Dukungan Pelanggan Rumah Web?

Bagaimana dengan dukungan pelanggan dari layanan hosting Rumah Web ini? Apakah dapat menjaminkan kenyamanan pelanggannya?.. Layanan Rumah Web ini telah memberdayakan kurang lebih mencapai 120.000 domain pelanggan. Tentu saja ini menjadikan kalau mereka merupakan layanan lokal yang menawarkan tingkat kinerja terbaik untuk website sahabat arena.

Mereka memiliki tim yang profesional dan siap membantu keluhan dari sahabat arena. Dalam hal ini, sahabat arena dapat menghubunginya melalui fitur chat terbaik dari mereka, dan fitur tersebut dinamakan sebagai dukungan pelanggan 24/7. Tak hanya melalui fitur chat saja, sahabat arena juga bisa menghubunginya melalui telepon ataupun live chat yang telah disediakannya.

Kesimpulan

Pembahasan tentang hosting Rumah Web yang sudah dijelaskan diatas, dimana kita bisa simpulkan kalau layanan web hosting ini menjadi rekomendasi web hosting terbaik di Indonesia. Pasalnya, mereka menawarkan lokasi server yang berada di negara terdekat dengan Indonesia, seperti Singapore. Dengan begitu ini, akan mengahasilkan kinerja yang menjadi lebih baik tanpa adanya gangguan dari manapun.

Nah, jika sahabat arena merasa kurang puas atau ragu dengan layanan Rumah Web ini, mungkin sahabat arena dapat memilih beberapa layanan yang lainnya. Sebagai layanan yang paling terbaik dari arena laptop adalah layanan yang seperti Siteground, A2Hosting, HostGator dan BlueHost.

Pasti sahabat arena akan bertanya kenapa harus menggunakan salah satu diantara mereka berempat. Karena mereka adalah sebuah layanan web hosting yang terkemuka di dunia hosting. Jadi, sahabat arena akan mendapatkan kualitas yang menjaminkan kalau website sahabat arena dapat beroperasi dengan cara yang nyaman. Dengan begitu, sahabat arena tak perlu khawatir untuk menggunakan layanan-layanan tersebut.

ArenaLaptop Editor