Apakah Benar Ada Web Hosting Terbaik Yang Gratis Aman Dipakai?..

Apakah benar ada web hosting terbaik gratis yang aman dipakai? Sebelum sahabat arena mengetahui jawabannya. Sebaiknya, sahabat arena mengetahui penjelasan singkat tentang apa yang dimaksud dengan web hosting. Web hosting merupakan suatu layanan online yang memiliki peran penting dalam meningkatkan kinerja website. Setiap kebutuhan sebuah website dapat dipenuhi oleh suatu layanan web hosting yang ada saat ini.

Web Hosting Terbaik Gratis

Berbagai jenis web hosting yang telah tersedia, biasanya akan menawarkan beberapa pilihan paket berbeda-beda. Harga hingga fitur-fiturnya juga akan berbeda, jadi pada saat sahabat arena mau memakai web hosting, pastikan kalau sahabat arena telah memilih pilihan paket yang paling tepat dari suatu web hosting. Tapi, perlu sahabat arena tahu web hosting bukan hanya disediakan dengan cara premium, namun adapun beberapa layanan hosting yang gratisan.

Jadi, jika sahabat arena menanyakan tentang benarkah web hosting gratis itu ada, tentunya sudah jelas bahwa layanan hosting gratis telah tersedia saat ini. Akan tetapi, apakah layanan hosting gratis bisa menjaminkan keamanan dan kecepatan website kita?.. Jika sahabat arena ingin mencari tahu tentang jawaban dari apakah benar ada web hosting terbaik gratis yang aman digunakan, maka sahabat arena dapat simak pembahasan berikut ini.

Benarkah Web Hosting Terbaik Gratis yang Aman Digunakan itu Ada?

Benarkah web hosting gratis terbaik aman digunakan itu ada? Jawabannya tidak ada. Alasan kenapa web hosting gratis dengan kualitas terbaik itu tidak? Pada umumnya, ada dua alasan kenapa layanan hosting gratis dan terbaik itu tidak ada. Bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu kedua alasan tersebut, sahabat arena bisa simak pembahasan yang telah tersedia seperti berikut ini.

Fitur-fiturnya masih Kurang Lengkap

Alasan pertama kenapa web hosting terbaik gratis itu tidak ada adalah, banyak layanan hosting gratis yang menyediakan fitur-fitur yang masih kurang lengkap. Bukan hanya tidak lengkap saja, bahkan fitur-fitur penting juga bisa dihilangkan oleh mereka sendiri. Ada beberapa kasus dimana layanan hosting gratis sering menghilangkan fitur SSL yang merupakan fitur penting dalam mengamankan sebuah website. Jika fitur tersebut tidak disediakan, maka keamanan situs sahabat arena akan jebol dan mudah di serang oleh banyaknya kejahatan online yang ada saat ini.

Mengandung Iklan Berbahaya

Alasan kedua yang membuat web hosting terbaik gratis itu tidak ada, yakni kebanyakan web hosting mengandung iklan yang sangat berbahaya. Iklan-iklan yang berbahaya tersebut bisa membuat lalu lintas dari website sahabat arena akan menjadi lebih buruk. Dengan begitu, situs sahabat arena akan mengalami kesulitan untuk beroperasi. Yang lebih parahnya lagi adalah iklan-iklan berbahaya tersebut tidak dapat diprotes oleh sahabat arena. Pasalnya inilah yang menjadi resikonya apabila sahabat arena memakai layanan hosting gratis.

Jadi, apakah benar ada Web Hosting Terbaik Gratis yang Aman Digunakan?

Jadi, apakah benar ada web hosting terbaik gratis yang aman digunakan? Jawabannya sudah jelas bahwa ini tidak ada dan tidak menguntungkan jika digunakan. Ada banyak masalah yang akan di hadapi oleh sahabat arena apabila sahabat arena memakai layanan hosting yang gratis, salah satunya adalah akses situs sahabat arena tidak akan aman. Bukan hanya itu saja, layanan hosting gratis juga bisa membuat kecepatan situs akan menjadi lebih lambat saat diakses.

Web hosting gratis biasanya akan menawarkan ukuran kapasitas penyimpanan yang sangat kecil. Hal ini akan membuat sebuah website dari sahabat arena akan mengalami kesulitan untuk mengupload atau posting dan menyimpan sebuah file yang ada. Selain itu, server web hosting gratis juga tidak berkualitas sehingga memungkinkan kalau website sahabat arena akan mengalami downtime. Usahakan sahabat arena menghindar dari layanan hosting gratis apabila sahabat arena ingin membangun situs web yang lebih baik.

Rekomendasi Web Hosting yang Aman Digunakan

Pasti sahabat arena tidak akan memakai layanan web hosting gratis. Terutama sahabat arena yang telah membaca pembahasan yang sudah ada diatas. Apakah sahabat arena ingin memakai layanan hosting yang berkualitas dan aman digunakan? Tenang sahabat arena tak perlu khawatir dengan hal ini. Setelah pembahasan layanan hosting gratis terbaik dan aman digunakan atau tidak. Selanjutnya arena laptop akan membahas empat layanan hosting terbaik saat ini. Mari kita simak pembahasannya yang sudah ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Untuk layanan hosting yang paling pertama dalam pembahasan ini adalah layanan yang bernama Siteground. Umumnya, Siteground menjadi sebuah layanan hosting yang menawarkan tingkat kualitas terbaik sehingga akses dari situs sahabat arena akan menjadi lebih baik saat membeli sebuah paket hosting miliknya. Kecepatan dan keamanan yang dimilikinya dapat menjaminkan tingkat kinerja website sahabat arena.

Layanan Siteground menyediakan jaminan uptime 99.99% sehingga situs sahabat arena tidak mudah mengalami downtime. Bukan hanya itu saja, layanan Siteground juga menawarkan fitur CDN Cloudflare yang merupakan fitur terbaik untuk menambahkan sistem perlindungan dan kecepatan pada suatu website. Sahabat arena ingin memakai layanan hosting Siteground ini? Cobalah beli suatu paket hosting milik Siteground ini dengan cara mengklik disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator adalah sebuah layanan hosting yang menawarkan beragam fitur terbaik dalam penghostingan sebuah website. Kebutuhan website sahabat arena bisa terpenuhi apabila sahabat arena mengandalkan sebuah produk hosting milik layanan HostGator ini. Ada banyak produk hosting yang ditawarkannya, tapi setiap produknya memiliki harga hingga fitur-fiturnya yang berbeda. Lantas berapakah harga yang ditawarkannya? Sahabat arena dapat mengklik tombol yang ada disini.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Salah satu layanan hosting yang tidak kalah bagusnya adalah BlueHost. Layanan BlueHost menghadirkan tingkat keamanan dan kecepatan yang sangat terjamin buat suatu website. Sangking bagusnya, tak heran kalau pelanggan yang berlangganan dengannya telah mencapai kurang lebih 2 juta pelanggan aktif di dunia. Harga yang murah dengan kualitas terbaik menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh BlueHost. Itulah sebabnya layanan yang bernama BlueHost ini menjadi layanan yang sangat di minati oleh banyak blogger yang ada. Bagi sahabat arena yang ingin melihat informasi lebih lengkap tentang mereka, sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Apabila sahabat arena berkeinginan untuk membangun website dengan kecepatan akses yang sangat cepat. Maka A2Hosting inilah yang menjadi rekomendasi layanan hosting terbaik buat situs sahabat arena. Kecepatan dari layanan A2Hosting ini sangat cepat, dengan kecepatannya mencapai 20 kali lebih laju daripada beberapa layanan hosting standard lainnya. Selain cepat, A2Hosting juga menawarkan tingkat keamanan yang dapat melindungi setiap gerak-gerik situs sahabat arena. Untuk informasi yang lebih lanjut tentang A2Hosting, sahabat arena dapat klik disini.

Periksa Situs Web

Kesimpulan

Pembahasan diatas bisa kita simpulkan kalau berbagai macam web hosting yang telah tersedia saat ini memiliki perbedaannya masing-masing. Terutama layanan hosting premium dan gratisan, tentunya sahabat arena telah mengetahui dengan jelas tentang mana layanan hosting premium dan mana layanan hosting yang gratisan. Dimana web hosting terbaik gratis itu tidak ada, sahabat arena dapat memakai keempat layanan hosting diatas jika ingin mencari keamanan dan kecepatan terjamin. Sebab, setiap layanan yang ada diatas menawarkan fasilitas yang terbaik untuk saat ini.

ArenaLaptop Editor