Daftar Service Center Asus di Jogja Lengkap

Artikel ini akan memberikan informasi alamat service center ASUS yang ada di Yogyakarta. Asus memiliki berbagai jenis produk elektronik dimulai dari laptop, notebook, smartphone hingga hardware PC. Jika produk yang kamu beli mengalami kerusakan atau bermasalah, kamu bisa membawanya ke service center Asus terdekat yang ada di kota Jogja. Kali ini arenalaptop.com akan memberikan informasi tentang alamat service center asus yang dilengkapi dengan nomor telepon dan jam buka outlet. Dengan begitu kamu akan mudah untuk menghubungi maupun mengunjungi pihak service center Asus.

Service Center Asus

Untuk kamu yang memiliki barang elektronik yang bermerek Asus. Tentu saja kamu harus mengetahui nomor telepon maupun letak dimana service center berada. Tanpa tahu alamat maupun telepon service centernya pasti akan membuatmu kebingungan jika terjadi hal yang tak diinginkan pada produk yang kamu gunakan. Dengan mengetahui informasi tempat servis resmi, diharapkan masalah kerusakan yang kamu alami bisa cepat teratasi dengan baik.

Kerusakan pada produk yang kamu miliki akan lebih aman jika diperbaiki di Service Center resmi. Memperbaiki ditempat service center resmi akan memiliki keuntungan bagi konsumen karena tidak dikenakan biaya apapun. Ini berlaku jika produk kamu masih memiliki garansi dan bukan karena kesalahan pemakaian ya.

Jenis Service Center Asus

Service center Asus sendiri ada dua macam lo, yaitu:

  1. Asus Service Center : Alamat service center Asus resmi dan dikelola oleh Asus.
  2. Asus Authorized Service Partner : Alamat Service Center Asus resmi yang dimiliki partner Asus yang bersertifikat dan diawasi oleh Asus

Kedua jenis ini aslinya hampir sama, tidak ada perbedaan dalam hal pelayanannya. Kamu bisa memperbaiki maupun mengajukan klaim garansi semua jenis Asus. Mungkin ada beberapa spare part tertentu yang tidak ada pada Authorized Service Partner Asus.

Dimana Alamat Service Center ASUS di Jogja?

Jika produk Asus kamu mengalami kerusakan dan butuh segera diperbaiki pada service center asus resmi, maka di bawah ini adalah alamat Service Center Asus di Jogja yang bisa kamu kunjungi:

Service Centre Asus Jogja

Daftar Service Centre Asus Jogja
No. Alamat Telepon
1 Jl. Ring Road Utara Km 5, Ring Road Square Kav.5, Condongcatur, Yogyakarta 55283 (0274) 4469329
Senin–Jumat: 09.00-17.00
Sabtu: 09.30-12.00
2 Jl. Gajah Mada No. 58, Pakualaman (0274) 523231
Senin–Jumat: 09.00-17.00
Sabtu 09.00-12.00
3 Jl.C. Simajuntak No. 38, Terban (0274) 566569
Senin–Jumat: 08.30-17.00
Sabtu: 08.30-16.00
4 Ruko Niaga Utama 3 Jalan Gajah Mada No.21-23 Kav.R-2 (0274) 510737
Senin–Jumat: 08.00-17.00

 

Jika ada produk Asus milikmu yang rusak, hang, error hingga mati total ( Baca: Cara Mudah Mengatasi Laptop Lemot Agar Lebih Cepat ). Kamu bisa melakukan servis ditempat tadi. Dengan mengetahui alamat, nomor telepon dan jadwal buka outlet, kamu bisa menanyakan berapa biaya ongkos servis dan melakukan booking service dengan appointment atau non appointment. Karena banyak jenis produk yang dimiliki oleh Asus, tidak semua service center asus menerima perbaikan jenis produk yang kamu miliki. Ada sebagian yang hanya menerima produk laptop atau hardware dan sebagiannya lagi hanya menerima service bentuk produk smartphone. Pada service center kamu juga bisa menyampaikan complaint jika ada kendala dan masalah. Lalu kamu akan mendapatkan solusi dan cara mudah untuk mengatasi berbagai masalah kamu tadi. Terjawab sudah semua pertanyaan kamu tentang bagaimana, kenapa dan dimana bisa memperbaiki produk Asus kamu dengan murah dan pelayanan yang cepat.

Demikian informasi mengenai Daftar Service Center Asus yang ada di kota Jogja, semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari alamat Service Center Asus. Terima kasih sudah mampir.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik