Alamat Service Center Acer di Jogja Beserta Nomor Telepon

Alamat Service Center Acer di Jogja – Acer Service Center merupakan layanan yang ditunjukkan kepada konsumen untuk perbaikan produk Acer mereka. Seperti halnya sistem operasi error, sering nge-hang, terkena air, mouse macet, laptop sering panas, dll. Kamu juga bisa berkonsultasi loh jika ada keluhan pada produk Acer yang kamu miliki. Menanyakan tentang ongkos service maupun pembelian sparepart juga bisa loh. Jadi, jika Acer kesayanganmu bermasalah serta membutuhkan komponen spare part, kamu bisa membawanya ke service center resmi Acer.

service center acer di jogja

Barang – barang elektronik dewasa ini telah menjadi kebutuhan penting. Tak dipungkiri lagi, ketergantungan kita akan barang elektronik ini semakin besar ya kan?. Tentu saja, karena barang elektronik ini sangat berguna dalam hal membantu pekerjaan kita. Contoh saja saat kita ingin mengerjakan tugas, membuat skripsi, dan berkomunikasi dengan yang jauh, dll. Inilah hasil dari kemajuan manusia.

Apabila kamu mendengar kata Acer mungkin tidak akan asing lagi. Yah, merk Acer merupakan sebuah merk ternama dalam perkembangan teknologi sekarang ini. Acer sendiri merupakan sebuah merek komputer pribadi yang berada di lima besar dunia. Perusahaan Acer bukan hanya memproduksi laptop saja, tetapi untuk saat ini Acer telah memproduksi smartphone juga. Produknya antara lain adalah Dekstop, Notebook, Server, Storage, dll. Acer pertama kali didirikan dengan nama Multitech pada tahun 1976. Pada tahun 1987 kemudian diganti namanya menjadi Acer. Perusahaan ini sekarang terkenal dengan produk laptopnya yang seolah – olah menjadi primadona dikalangan mahasiswa seperti saya ini.

Produk Acer sendiri sangat diminati banyak oleh orang yang ada di dunia khususnya Indonesia ini. Tak lepas dari berbagai fitur keunggulan yang dimilikinya, produk Acer juga pastinya memiliki keunggulan dan kekurangan. Meskipun begitu, Acer tetap menjadi primadona bagi pengguna laptop. Intinya, produk jenis Acer ini yang terbaik untuk saat ini dengan mengalahkan berbagai merk lainnya.

Alamat Service Center Acer di Jogja

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh produk Acer ini adalah memiliki harga yang terjangkau. Hampir rata-rata produk Acer yang dijual dipasaran memiliki harga yang terjangkau dan murah dibandingkan dengan harga laptop kompetitornya. Apalagi harga laptop Acer di Arena Laptop. Dengan harga yang terjangkau, produk Acer ini memiliki spesifikasi yang bagus. Acer tetap konsisten dengan harga, walaupun memiliki spesifikasi yang terbaik saat ini, tetapi harganya masih sangat terjangkau. Harga terjangkau tentu saja relatif bagi sebagian orang.

Perlu kamu perhatikan ya kawan, setiap barang elektronik pun bisa rusak. Tak terkecuali Laptop, Notebook, dan PC Tablet kamu. Nah di artikel lalu, ada ulasan tentang produk-produk Acer kan?. Produk tersebut merupakan salah satu contoh barang elektronik Acer loh. Sebisa mungkin kita harus melakukan perawatan agar tidak cepat rusak. Jangan menunggu rusak dulu ya, nanti bisa – bisa malah di lem biru (lempar beli baru, kekekeke :D).

Di Service Center Acer di Jogja kamu tak hanya melulu melakukan service, jika kamu memerlukan tambahan accessories pada Acer kamu, kamu bisa mengunjungi Service Center Acer di Jogja. Karena selain menyediakan suku cadang atau sparepart, mereka juga menyediakan banyak accessoris untuk laptop Acer. Saat ini kamu tak perlu bingung. Lantaran Acer Service Center sudah sangat mudah ditemukan dan sudah menyebar rata di berbagai kota besar di Indonesia. Contoh saja di kota Yogyakarta ini. Jadi kamu tak perlu khawatir jika kamu memiliki produk Acer maupun gadget Acer. ( Baca: Service Center Acer di Jakarta )

Laptop Acer atau android Acer kamu bermasalah?, bawa saja ke service center Acer. Bagi temen – temen yang ada di daerah Jogja dan kebingungan mencari alamat kantor Acer. Berikut info alamat lengkap kantornya, Check It Out deh:

Service Center Acer di Jogja

Service Center Acer di Jogja

No. Alamat Telepon
1 Ruko Casa Grande No. 07, Jl. Ring Road Utara – Sleman (0274) 871 007
Senin – Sabtu: 08.30 am – 04.30 pm
Minggu: 10.00 am – 03.00 pm
2 Jl. Demangan Baru No. 6 Yogyakarta  (0274) 541 798
Senin – Sabtu: 11.00 am – 07.00 pm
3 ASP Mobitech, Jogyatronik Mall Lt.1 No.6, Jl. Brigjen Katamso No. 75 – 77   (0274) 541 798
Senin – Sabtu: 09.00 am – 05.00 pm

 

Untuk menyediakan layanan terpadu kepada masyarakat lokal akan produk – produk dari Acer. Maka Acer Group Indonesia menghadirkan Service Center Acer di Jogja juga. Di kota ini merupakan pertumbuhan pasar yang potensial bagi Acer Group Indonesia.

“Acer Center mengundang para pelanggan untuk dapat mencoba langsung dan memilih ragam produk Acer yang tersedia di pasar Indonesia. Pembukaan Acer Center ini menunjukkan komitmen Acer dalam memprioritaskan kenyamanan para pelanggan dengan menyediakan pengalaman berbelanja melalui interaksi dan mengenal berbagai produk Acer. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, tidak hanya memperluas toko ritel tetapi kami juga telah membangun Acer Service Center di Yogyakarta dan Semarang,” ujar Direktur Marketing PT Acer Group Indonesia, Daniel Rustandi.

“Perluasan ke daerah memperkuat kepemimpinan Acer terhadap industri PC di Indonesia dengan tidak hanya menawarkan produk-produk canggih dengan harga terjangkau, namun juga membawa teknologi termutakhir lebih dekat dengan pelanggan di kota ini.”
Jika saat ini kamu masih menggunakan perangkat merk Acer, ada baiknya kamu mengetahui dan mencatat alamat service center Acer diatas. Karena jika dengan mengandalkan map seperti Google Maps, banyak tempat service resmi Acer yang sudah tutUp ataupun beralih menjadi tempat belanja lainnya. Untuk itu bagi akmu yang berdomisili di Jogja dan kawasan sekitarnya silahkan catat dengan baik agar jika sewaktu-waktu kamu memerlukannya. Kamu tidak pusing lagi dibuatnya.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik