Harga Asus VivoBook Max X441UA Tipis dan Modis

Harga Asus VIVOBOOK MAX X441UA – Informasi spesifikasi dan harga Asus VIVOBOOK MAX X441UA. Halo agan semuanya kali ini saya akan berbagi informasi tentang Asus VIVOBOOK MAX X441UA. Pabrikan Asus kembali meluncurkan notebook atau laptop dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau dikelasnya yaitu Asus VIVOBOOK MAX X441UA. Notebook seri Asus VIVOBOOK MAX dirancang untuk menikmati pengalaman multimedia yang lebih impresif. Ditenagai dengan prosesor Dual-core dari Intel  Core i3 generasi ke-6, layar HD dan teknologi audio Asus SonicMaster membawa pengalaman luar biasa ketika menggunakan laptop ini. Tanpa panjang lebar mari kita ulas lebih mendetail. Review selanjutnya tentang desain fisik dari Asus VIVOBOOK MAX X441UA.

Desain Menawan Dengan Warna yang Ekspresif

Asus VIVOBOOK MAX X441UA

Asus VIVOBOOK MAX X441UA

Dirancang untuk komputasi sehari-hari, seri Asus VIVOBOOK MAX X441UA mengutamakan ekspresi warna sesuai dengan gaya pilihan anda. Pada notebook seri ini tersedia banyak pilihan seperti warna silver, gradient, chocolate brown, aqua blue, white dan red. Tak hanya itu, casing seri Asus VIVOBOOK MAX X441UA memiliki tekstur mengkilap dengan dengan sentuhan akhir efek brushed metal yang membuat notebook satu ini terlihat sangat premium. Bahkan untuk memanjakan para penggunanya, setiap pembelian notebook Asus VIVOBOOK MAX X441UA ini dilengkapi dengan backpack dengan desain casual khas bagi anda para jiwa muda. Review selanjutnya tentang kualitas gambar Asus VIVOBOOK MAX X441UA.

Kualitas Gambar Sempurna berkat Asus Tru2Life Video

Kali ini Asus benar-benar ingin memanjakan para penggunanya dalam segi multimedia melalui laptop Asus VIVOBOOK MAX X441UA ini. Dibekali dengan teknologi Asus Tru2Life video, membuat setiap video yang anda nikmati akan terlihat lebih menakjubkan. Teknologi Asus Tru2life secara cerdas akan mengoptimalkan setiap piksel pada frame video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras hingga 150%, luar biasa bukan. Cukup luar biasa memang dengan teknologi ini kita bisa menikmati sebuah film ataupun music yang terasa lebih hidup.

Kendala utama ketika kita berhadapan dengan layar laptop dalam kurun waktu yang lama adalah degenerasi makula dan masalah retina. Ini disebabkan oleh kebanyakan panel LED memancarkan cahaya biru ke mata kita. Namun asus dengan lihainya mengatasi permasalahan itu dengan menggunakan teknologi mode Asus Eye untuk mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33%. Dengan teknologi ini anda akan merasa nyaman menggunakan laptop Asus VIVOBOOK MAX X441UA ini dalam waktu yang cukup lama. Review selanjutnya tentang performa Asus VIVOBOOK MAX X441UA.

Kinerja Laptop Tanpa Kompromi

Performa Asus VIVOBOOK MAX X441UA

Pada bagian performa, laptop Asus VIVOBOOK MAX X441UA series tidaklah mengecewakan. Asus VIVOBOOK MAX X441UA series ini dibekali dengan prosesor Intel Core i3-6006U generasi Skylake atau Intel Core generasi keenam dual-core berkecepatan 2GHz tanpa fitur TurboBoost. Tak hanya itu, Asus VIVOBOOK MAX X441UA series juga dibekali dengan ram yang cukup lumayan yaitu sebesar 4GB DDR4-2400MHz yang dapat diupgrade hingga maksimal 16 GB DDR4.
Performa Asus VIVOBOOK MAX X441UA series ini menurut saya sudah mencukupi untuk kebutuhan komputasi seperti browsing, office, multimedia ringan atau pekerjaan rumah lainnya. Pada bagian grafis, laptop ini mengandalkan GPU (Graphics Precessing Unit) Intel HD 520 yang mempunyai 24 execution unit (Eus) berkecepatan 300-100MHz. Sudah mencukupi untuk kegiatan multimedia ringan.

Pada bagian sektor penyimpanan, laptop Asus VIVOBOOK MAX X441UA series ini relatif standar dengan mengandalkan hard disk sebesar 500GB dengan kecepatan rotor sebesar 5400rpm untuk menampung data user yang bisa diupgrade sesuai kebutuhan. Sangat standar bagi laptop untuk kegiatan komputasi sehari-hari. Review selanjutnya tentang fitur apa saja yang ada di Asus VIVOBOOK MAX X441UA series.

Fitur-fitur pada Asus VIVOBOOK MAX X441UA series

Ada hal menarik pada laptop satu ini dengan teknologi terbarunya pada keyboard dan touchpadnya. Pada laptop ini anda bisa menikmati tekanan yang responsif dan touchpad yang tepat dengan teknologi palm rejection untuk kemudahan input. Keyboard chiclet berukuran penuh memberikan pengalaman mengetik yang sangat nyaman. Pada keyboard diberikan jarak kenyamanan 2.3 mm dan meminimalkan key float agar keystrokes lebih solid dan responsif. Touchpad yang lebih besar dan lebih cerdas touchpad yang semakin besar dengan ukuran 106 mm x 74 mm disematkan pada seri VivoBook Max yang memakai teknologi terbaru sehingga mampu mendeteksi telapak tangan dan ujung jari sebenarnya untuk mencegah gerakan kursor yang tidak sengaja.

Tak hanya itu saja, laptop Asus VIVOBOOK MAX X441UA series ini juga dibekali dengan teknologi laptops feature superBatt yang memberikan 700 charge cycles sehingga daya tahan baterai bisa 3 kali lipat lebih lama dibanding standart batteries. Laptop ini juga dibekali dengan audio luar biasa dengan teknologi audio Asus SonicMaster yang digabungkan dengan teknologi IcePower memberikan Asus VIVOBOOK MAX X441UA series suara lebih jernih laksana embun pagi.

 

Spesifikasi Asus VIVOBOOK MAX X441UA

Ukuran (L x W x H mm) 348mm x 242mm x 276mm
Tipe Grafis Intel® HD Graphics 520
Ukuran Layar 14 inchi
Tipe Layar Layar TFT LCD Glare 60Hz Panel dengan 45% NTSC, Asus Splendid
Resolusi Layar 1366 x 768 piksel
Sistem Operasi DOS
Processor Intel Core i3-6006U dual-core 2GHz
RAM 4GB DDR4, Upgradeable max 16GB DDR4
DVD DVD±RW
SSD 500GB 5400rpm
Koneksi WiFi, Bluetooth
WebCam YA
HDMI YA
Audio Asus SonicMaster Premium Technology
Slot Combo audio jack
1 x Type USB 3.0, 1 x USB 2.0 port
HDMI
VGA Port
SD Card Reader
Baterai 3 cell 36 Whrs Battery

 

Harga Asus VIVOBOOK MAX X441UA

Harga Baru : Rp 5.349.000

 

 

Asus VIVOBOOK MAX X441UA bisa menjadi sebuah alternatif bagi anda yang sedang mencari laptop murah namun dengan performa yang bisa diandalkan. Laptop Asus VIVOBOOK MAX X441UA ini sangat cocok bagi anda seorang pekerja kantoran, mahasiswa maupun pelajar. Dengan teknologi terbaru akan memanjakan anda ketika sedang menonton film yang akan disuguhkan dengan gambar multimedia sempurna ditambah suara yang memukau. Demikian review singkat dari saya, semoga bermanfaat.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik