Mau Pakai Hosting Web Murah dan Berkualitas?.. Simak Pembahasan Ini

Hosting web merupakan sebuah jenis layanan yang akan mempertahankan tingkat kinerja dari suatu situs web pelanggan hosting web tersebut. Pada saat ini ada berbagai macam jenis layanan hosting yang dapat digunakan oleh sahabat arena. Tetapi, sahabat arena juga harus tahu kalau tidak semua layanan hosting yang tersedia memiliki fasilitas yang sama.

Hosting Web Murah

Dalam industri yang seperti ini, ada dua jenis layanan hosting yang tersedia, yakni layanan yang berupa berbayar dan layanan gratisan. Akan tetapi, layanan berbayar lebih bagus daripada layanan gratisan. Sebab, dalam layanan gratisan memiliki beragam jenis kejahatan sehingga hasil hosting yang akan diperoleh sahabat arena merupakan hasil yang sangat buruk.

Lebih baik mengeluarkan biaya, tapi mendapatkan hasil hosting yang maksimal daripada tidak mengeluarkan biaya sama sekali, tetapi hasil hostingnya kurang baik. Sahabat arena juga harus tahu bahwa tidak semua layanan berbayar memiliki akses yang baik untuk situs web sahabat arena. Cobalah disimak pembahasan berikut ini agar bisa mengetahui layanan yang terbaik saat ini.

Rekomendasi 5 Layanan Hosting Web Murah dan Berkualitas

Pada saat ini sudah banyak layanan hosting yang sedang bersaing untuk mendapatkan berbagai jenis pelanggan. Dan, saat ini juga arena laptop akan membagikan 5 layanan hosting web murah dan berkualitas buat situs web dari sahabat arena. Mau pakai layanan hosting yang terbaik dengan harga terjangkau? Berikut ini pembahasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah sebuah layanan hosting web murah dengan kualitas yang bagus sehingga para pelanggannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik setelah menggunakan jasa hosting mereka. Layanan Siteground ini banyak dikenal oleh orang-orang yang ada di seluruh dunia. Dalam hal ini mereka menawarkan pilihan paket hosting yang terbaik buat berbagai jenis situs web yang ada.

Apakah sahabat arena ingin membangun suatu situs web untuk bisnis kecil atau besar? Cobalah untuk berkonsultasi dengan customer service yang dimiliki oleh Siteground ini. Mereka akan selalu siap melayani semua kebutuhan website sahabat arena. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Siteground merupakan layanan terbaik dan sangat populer di dunia.

Pada umumnya, Siteground ini sangat percaya diri kalau mereka mampu membuat setiap pelanggannya menjadi lebih nyaman. Bahkan, tak heran juga kalau Siteground menyediakan jaminan uang kembali di paket-paket yang dimilikinya. Harga yang murah dengan kualitas terjamin membuat mereka menjadi lebih terkenal dan menarik. Bisa dilihat disini untuk info lebih lanjut.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Sebagai rekomendasi layanan hosting web murah dengan kualitas terbaik, disini juga arena laptop merekomendasikan layanan BlueHost. Mereka menjadi perusahaan yang menawarkan beragam macam jenis paket hosting dengan harga yang relatif murah. Setiap paketnya sudah di fasilitaskan dengan fitur-fitur yang sangat menarik buat pembangunan website sahabat arena.

Sahabat arena memiliki sebuah toko online? Tentunya layanan BlueHost adalah salah satu layanan yang sangat bagus untuk website e-commerce (toko online) sahabat arena. BlueHost hadir dengan berbagai keunggulan, dan menjadi sebuah layanan hosting terbaik di dunia. Bahkan, mereka hadir dengan fitur-fitur tambahan lainnya, dan ini juga tidak dimiliki oleh layanan-layanan hosting lainnya.

BlueHost menawarkan dukungan pelanggan yang terbaik dengan jaminan uang kembali selama 30 hari. Jadi, ketika sahabat arena merasa bosan dengan layanan ini, maka sahabat arena dapat memperoleh pengembalian uang dari mereka. Selain itu, layanan BlueHost juga menawarkan harga yang sangat terjangkau, sahabat arena dapat melihatnya disini untuk soal harganya.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

Bagi sahabat arena yang sedang mencari sebuah layanan hosting web murah dan kaya dengan fitur, HostGator adalah jawabannya. Layanan HostGator sangat cocok untuk situs web WordPress dari sahabat arena. Pasalnya, mereka menawarkan paket hosting yang terbaik untuk WordPress sahabat arena.

HostGator hadir dengan bandwidth tak terbatas, penyimpanan, akun email, database MySQL, subdomain dan FTP. Selain itu, pada layanan HostGator ini juga tersedia tingkat uptime 99%, dimana ini diartikan kalau website sahabat arena akan online dengan cara konsisten tanpa adanya gangguan dari manapun.

Dalam layanan HostGator terdapat produk-produk hosting yang sangat menarik, misalnya, Cloud Hosting, VPS Hosting dan Shared Hosting. Masih ada beberapa produk lainnya yang dapat digunakan oleh sahabat arena. Dengan HostGator, maka website sahabat arena akan tetap aman dan cepat saat beroperasi.

Yang membuat HostGator ini menjadi lebih menonjol adalah mereka menyediakan jaminan uang kembali selama 45 hari. Tentu saja ini sangat mengesankan daripada layanan lainnya yang menyediakan garansi uang selama 30 hari. Untuk info menarik lainnya tentang HostGator bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Sahabat arena masih membutuhkan sebuah layanan hosting web murah dengan kualitas terbaik? A2Hosting adalah salah satu layanan yang dapat dicoba sahabat arena. Mereka menawarkan server yang responsif sehingga kecepatannya yang akan dihasilkan oleh situs web sahabat arena akan menjadi lebih cepat.

A2Hosting memiliki kecepatan yang bisa mencapai 20 kali lebih cepat dari layanan standard. Mereka menawarkan ruang penyimpanan yang lumayan besar sehingga waktu muatan situs web sahabat arena dapat menjadi lebih baik. Memungkinkan kalau website sahabat arena akan terhindar dari buffering.

Mereka menghadirkan cPanel yang sangat mudah dijalankan, jadi sahabat arena tidak akan mengalami kesulitan saat menjalankan cPanel yang dimiliki oleh A2Hosting. Kebutuhan dari situs web yang dimiliki sahabat arena akan terpenuhi jika menggunakan layanan A2Hosting ini.

Tak hanya itu saja, layanan A2Hosting ini juga menyediakan keamanan terbaik dalam mengamankan website sahabat arena. Mereka juga menawarkan harga yang bersahabat dengan sahabat arena. Apakah sahabat arena ingin mencoba layanan A2Hosting, maka cobalah klik disini untuk membeli sebuah paketnya.

Periksa Situs Web

5. Liquid Web

Liquid Web Hosting

Liquid Web adalah sebuah layanan hosting yang profesional dalam melayani beragam macam pelanggan. Mereka juga termasuk pada layanan hosting web murah dengan pengalaman yang sudah mantap. Perlu diketahui sahabat arena kalau layanan Liquid Web ini sudah lama berdiri, dan saat ini mereka telah membantu beragam macam jenis domain yang aktif.

Secara umum, layanan Liquid Web menghadirkan kualitas yang terbaik untuk suatu website pelanggannya. Impian sukses toko online sahabat arena akan terwujud jika sahabat arena menggunakan layanan Liquid Web ini. Maka dari itu, layanan yang disebut Liquid Web ini menjadi sebuah penyedia hosting terbaik untuk kebutuhan dari situs web sahabat arena.

Mereka menawarkan produk-produk terbaik yang berupa VPS Hosting, Cloud Hosting, Shared Hosting, WooCommerce Hosting dan ada beberapa produk hosting lainnya yang bisa ditemukan sahabat arena. Liquid Web juga menjadi solusi terbaik untuk situs WordPress sahabat arena. Ingin mencobanya? Langsung saja beli sebuah paketnya yang sudah disediakan disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah 5 layanan hosting web murah dan berkualitas, semoga melalui salah satu dari mereka, sahabat arena bisa mendapatkan hasil hosting yang lebih baik. Sahabat arena dapat mengecek lebih dalam satu per satu, dan sahabat arena bisa tentukan layanan hosting mana yang sangat bagus untuk menghosting situs web sahabat arena. Selamat mencoba… Terimakasih…

ArenaLaptop Editor