Harga Laptop Compaq Terbaru 2018 Semua Seri

Harga Laptop Compaq — Spesifikasi lengkap dan harga laptop Compaq terbaru murah 2018. Selamat malam, pagi, sore kapan pun Anda membaca ini, kali ini arenalaptop.com akan sedikit mereview tentang laptop HP COMPAQ. Ibarat romeo dan Juliete HP dan COMPAQ pada awal nya adalah dua brand yang berbeda yang akhirnya di pertemukan dan melebur menjadi satu. Sama hal nya seperti SONY dan ERICSSON yang kini menjadi SONY ERICSSON dan akhirnya berpisah kembali. Karena kita semua diciptakan berpasang pasangan, dan akhirnya mereka bersatu dan bahagia. Nah Anda kapan?

Harga Laptop Compaq Harga Laptop Compaq

Oke, lupakan. Mungkin Anda pernah mendengar orang jawa berkata “Ono rego ono rupo” (ada harga ada rupa/wujud), tapi hal tersebut tidak berlaku untuk laptop merk ini. Laptop COMPAQ merupakan salah satu laptop yang kami rekomendasikan untuk mereka yang membutuhkan spesifikasi tinggi dengan harga yang rendah. Meskipun laptop HP Compaq juga memproduksi laptop dengan spesifikasi multimedia ataupun gaming, tapi kami lebih menganjurkan untuk mereka pengguna workstation. Karena berdasarkan pengalaman beberapa nitizen, laptop merk ini cepat overheat atau cepat panas apalagi jika digunakan untuk bermain game.

Meskipun demikian tidak ada salahnya apabila laptop merk ini digunakan untuk gaming ataupun produksi multimedia, tapi sekali lagi kami sarankan hanya untuk Anda yang berada di level newbie atapun belajar. Untuk dunia kerja di bidang multimedia dan game akan sangat berimbas terhadap pekerjaan Anda karena mengingat estimasi waktu yang termakan oleh gangguan laptop ketika overheat. Namun untuk  workstation, performa laptop ini akan sangat stabil. Tak lepas dari hal kualitas kontruksi bahan. Laptop produkan HP COMPAQ dipercaya paling kokoh di antara laptop laptop lain. Walaupun HP COMPAQ memiliki beberapa kelebihan yang menjadikan produk ini unggul, laptop merk ini juga memiliki beberapa kekurangan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan nya :

Kelebihan Laptop Compaq :

  1. Kontruksi Laptop HP dipercaya paling kokoh diantara laptop – laptop yang lain
  2. Harga Terjangkau dengan spesifikasi yang lebih tinggi
  3. Paket lengkap seperti tersedianya dua kabel charger, CD/DVD, buku petunjuk dan fasilitas recovery HDD
  4. Performa sistim stabil
  5. Tampilan warna stabil dan berkualitas tinggi
  6. Dukungan terhadap update software selalu ada, jadi software tidak akan ketinggalan.

Kekurangan Laptop Compaq :

  1. Cepat Overheat atau Cepat Panas apalagi jika digunakan untuk bermain Game (pengalaman pribadi)
  2. Inovasi desain yang monoton sehingga tampilan produknya tidak begitu menarik
  3. Kualitas layar LCD yang rendah dibandingkan dengan beberapa vendor lain
  4. Komponen kurang maksimal yang dapat mengganggu kinerja saat beroperasi
  5. Terlalu banyak aplikasi dan software yang tidak berguna dan berjalan otomatis ( bisa Anda sesuaikan )
  6. Peka terhadap suhu yang lebih dari 90 Derajat
  7. Loading restart yang lambat karena menunggu aplikasi otomatis berjalan.

Jadi bisa di tarik kesimpulan bahwa laptop merk ini lebih condong pada market menengah ke bawah. Laptop ini sangat cocok untuk Anda para pelajar dan mahasiswa. Tak lupa juga kami rekomendasikan untuk Anda yang hatinya mati sebelum raga nya karena mungkin sudah lupa rasanya di sayang maupun  di manja. HP Compaq memungkinkan Anda untuk merasakan bagaimana rasanya dimanja oleh spesifikasi yang apabila di bandingkan dengan merk lain bisa jadi lebih mahal meskipun dengan bugget yang tidak terlalu membengkak.

Untuk tidak mempupuskan expektasi Anda arenalaptop.com menyajikan realita berupa daftar harga beberapa laptop HP Compaq terbaru. Berikut daftar harganya :

 

Daftar harga sedang dalam proses, penulis masih proses pendekatan sama calon gebetan. Doain ya bos. :)

 

Demikian lah kelebihan kekurangan dan juga daftar harga laptop HP Compaq terbaru. Semoga dapat membantu Anda dalam memlilih laptop. Dan perlu diperhatikan bahwa review diatas bisa jadi keliru ataupun salah. Karena review diatas diambil dari pengalaman pribadi dan beberapa curhat teman-teman di internet. Untuk itu, jika Anda ingin mengetahui realitanya seperti apa, silakan coba dan rasakan sendiri sensasi laptop Compaq.

Laptop seri Compaq yang paling banyak dicari antara lain adalah harga laptop compaq cq20 dan harga laptop compaq 431. Semoga artikel ini berguna untuk Anda yang akan membeli laptop dan menyesuaikan sesuai kebutuhan dan budget. :)

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik