5 laptop Terkini untuk Wanita Masa Kini Desain Tipis Dan Stylish

Arenalaptop.com – Wanita cenderung berbeda laki – laki khususnya dalam hal memilih dan membeli barang. Termasuk juga dalam hal perangkat seperti gadged atau laptop. Laki – laki biasanya lebih memperhatikan detail seperti spesifikasi yang ada, teknologi yang digunakan, performa, dan juga harga. Namun wanita lebih cenderung melihat dari segi tampilannya, kalau terlihat “lucu” biasanya mereka tidak pikir – pikir lagi untuk membeli, walaupun ketika melihat spesifikasi dan performa tidak seduai dengan kebutuhan mereka. Anda sebagai wanita harus tau barang seperti apa yang baik dengan kebutuhan anda, tidak hanya asal memilih produk karena itu ternama atau modal keren aja.

Selera pemilihan laptop antara laki-laki dan perempuan bisa saja berbeda, dan itu merupakan hal yang sangat wajar. Tetapi, mugkin ini saatnya buat anda para wanita sedikit memperhatikan apa yang anda gunakan. Dalam hal ini yang ingin saya tekanankan lebih ke perangkat seperti laptop yang anda gunakan. Jadi, seperti apa sih laptop yang baik dan terkini untuk wanita masa kini?  Tenang, karena di ArenaLaptop anda akan mendapatkan rekomendasi laptop yang cocok dengan wanita masa kini. Laptop di bawah ini akan memberikan spesifikasi, design dan juga harga yang bisa anda ketahui. berikut ini 6 Laptop Terkini untuk Wanita Masa Kini :

  1. APPLE MACBOOK 12 MMGL2 (RETINA)

    Laptop Terbaik Untuk Wanita

Apple sudah meluncurkan banyak sekali merk yang bisa anda nikmati, salah satu laptop yang bisa anda gunakan adalah MACBOOK 12 MMGL2. Apple Macbook ini juga di design sangat keren dan juga mewah. (Baca : Lakukan Hal Ini Setelah Membeli MacBook). Jadi pas buat anda yang suka barang – barang ternama dengan kualitas nomer wahid, hehe. Bisa dikatakan laptop ini salah satu laptop terbaik yang banyak di gemari oleh para perempuan karir. Bentuk yang ramping akan memudahkan anda untuk membawanya.

Dari segi processor yang digunakan sangat hemat daya dan cukup bertenaga karena menggunakan processor Intel Core-M3 berkecepatan 1,0-2,2 GHz. Untuk graphicnya menggunakan kartu grafis terintergasi dari Intel yaitu IntelHD515. Sementara untuk kapasitas memori yang digunakan adalah sebesar 8GB, dengan media penyimpanan berupa SSD berkapasitas 256GB. Untuk dispaly menggunakan layar 12 inch, dan juga laptop ini sudah ditunjang  dengan sistem operasi Mac OS X dan di lengkapi aksesoris BT dan CAM. Laptop Apple Macbook 12 MMGL2 (Retina) dibandreol harga Rp 17.095.000.

  1. ACER ASPIRE E5-553G

    Laptop Terbaik Untuk Wanita

Pilihan kedua yang bisa anda pilih adalah ACER ASPIRE E5-553G. Laptop ini juga  mempunyai kinerja yang sangat mumpuni untuk di gunakan sehari-hari atau buat anda yang suka bermain game. Laptop buatan acer ini mempunyai spesifikasi yang cukup baik. Dimulai dari processor AMD FX-9800P berkecepatan 2.7-3.6GHz sebagai dapur pacunya. (BacaSpesifikasi dan Harga Acer Aspire E5-571G-537K). RAM 8GB, dengan media penyimpanan berupa harddsik berkapasitas 1TB, yang dipadukan SSD 128GB. Sementara kartu grafisnya menggunakan Radeon R8 M445DX sebesar 2GB. Untuk display yang digunakan culup lega karena menggunakan layar seluas 15,6 inch. Acer ASPIRE E5-553G sendiri dibanderol pada kisaran harga Rp 8.834.000.

  1. Dell XPS 13

Laptop Terbaik Untuk Wanita

Laptop lainnya yang sangat stylish dan tentunya masuk dalam jajaran high-class adalah dari DELL dengan seri Dell XPS 13. Laptop ini menawarkan design yang sangat premium, dari segi layar saja laptop ini menawarkan sesuatu yang tak biasa ada pada laptop lain. Dell XPS 13 ini menggunakan layar bezzel less dengan tebal bezzel hanya sekitar 5.2 mm saja. (Baca : Daftar Harga Laptop Dell Terbaru). Beratnya pun sangat ringan hanya 1.2 Kg saja. Spesifikasi yang ditawarkan laptop ini juga tak kalah yahud, mengandalkan processor Intel Core i7-560U sebagai reaktor utamanya, dipadukan dengan RAM sebesar 8GB, dan ditunjang storage berupa SSD berkapasitas 256GB tentunya akan menambah cepat perangkat hebat satu ini. Dell XPS 13 sendiri ditawarkan pada kisaran harga Rp 24.899.000.

  1. Sony Vaio Pro 13

Laptop Terbaik Untuk Wanita

Laptop selanjutnya di buat oleh Sony dengan merk SONY VAIO PRO 13. Laptop ini di design dengan ketebalan 17,22mm, yang akan memudahkan anda untuk membawanya. Tugas yang anda kerjakan dapat di kerjakan pula oleh ini, kecuali game hardcore. (Baca : Harga Laptop Sony Vaio Terbaru). Kenapa tidak bisa? Karena laptop ini hanya bergantung oleh grafik terintegrasi saja.  Spesifikasi SONY VAIO PRO 13 yang paling rendah adalah dengan menggunakan processor Intel Core Ci5-4200U 1.6-2.6Ghz, RAM 4GB, SSD 128GB, ukuran layar 13.3 Inch FHD TS. Dilengkapi dengan sistem operasi windows preinstalled dan juga dilengkapi dengan camera serta BT. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 12.850.000 hingga Rp 17.650.000 untuk versi paling tigginya.

  1. Asus ZenBook 3

Laptop Terbaik Untuk Wanita

Terakhir yang bisa anda pilih untuk wanita masa kini adalah Asus ZenBook 3. Segudang fitur menarik menjadi senjata rahasia produk satu ini. Mulai dari body full metal dengan pilihan warna eksotis. Hingga spesifikasi jeron yang tak kalah sangar. Spesifikasi yang ada diantaranya seperti penggunaan processor Core i5 hingga core i7, RAM 4 – 16 GB. Dan untuk storage yang digunakan berupa SSD berkapasitas 256GB hingga 512GB. (Baca :Spesifikasi Dan Harga Asus ZenBook UX305).Dan menariknya lagi ultrabook satu ini memiliki bobot sangat ringan yaitu hanya sekitar 910 gram saja. Sangat ringan bukan? Pastinya akan sangat menunjang aktifitas bagi wanita karir seperti anda. Asus Zenbook 3 sendiri ditawarkan mulai dari Rp 13.600.000 hinga pada kisaran Rp 27.500.000 untuk seri tertingginya.

5 laptop diatas bisa menjadi pilihan anda untuk memilih laptop yang cucuk untuk wanita energik seperti anda. Tidak hanya sekedar membeli, tetapi anda juga bisa memilih spesifikasi sesuai dengan yang anda butuhkan. Semoga Bermanfaat.

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik