Spesifikasi dan Harga Asus ROG G752VS Geforce GTX 1070 8GB Termahal

Harga ASUS ROG G752VS – Informasi spesifikasi dan harga ASUS ROG G752VS Laptop ASUS termahal saat ini. Di sore hari yang begitu dingin ini, sembari ditemani indomie rebus yang masih mengepul panas di atas meja. Agaknya saya harus dituntut berpikir sangat keras. Bagaimana tidak? Pasalnya di hadapan saya ini terpampang jelas layar monitor yang sedang memutar video. Yup, video dari channel youtube Tim2One yang isinya tentang giveaway ASUS ROG G752VS bertema Kenapa Harus ASUS ROG. Di video tersebut si abang ganteng chandra liow dan temennya menjelaskan apa saja spesifikasi yang ada pada ASUS ROG G752VS dengan sedikit jenaka.

Setelah melihat video tersebut saya langsung jatuh cinta dengan laptop tersebut dan berkeinginan untuk membawa pulang ASUS ROG G752VS. Ya, siapa sih yang tidak suka diberi barang gratisan apalagi selevel ASUS ROG G752VS ini. (Baca : Harga Laptop Asus ROG Gaming Terbaru). Mungkin hanya orang yang sedang patah hati yang menolak barang gratisan selevel ASUS ROG G752VS. Soalnya saya tahu bagaimana rasanya patah hati. Tapi maaf, saya tidak bisa menjelaskannya. Karena butuh mental yang tangguh untuk bisa mencurahkan rasa patah hati dalam rentetan kalimat. Daripada saya cuma basa basi, lebih baik mari kita simak bersama – sama review ASUS ROG secara lengkap. Kenapa harus ASUS ROG? Karena ASUS ROG itu…

Tampilan Luar Yang Gahar

Asus ROG G752VS Hal pertama yang akan kita ulas dari ASUS ROG G752VS yaitu tampilan luarnya terlebih dulu. Jika dilihat dari luar, ASUS ROG G752VS terlihat seperti laptop untuk orang – orang macho. Dengan balutan warna hitam pekat dengan warna merah menyala menambah kesan ke-macho-an laptop ini. Desain dari ASUS ROG G752VS yang sangat futuristik ini terlihat gahar sekali. Bayangkan saja ketika kalian membawa laptop ini kemanapun pasti akan menjadi pusat perhatian. Jadi kalian akan terlihat semakin keren menggunakan laptop ini. (Baca : 7 Tips Menggunakan Komputer Sehari – Hari Yang Wajib Kamu Ketahui). ASUS ROG G752VS ini mempunyai dimensi berukuran panjang 385 milimeter terus lebarnya 255 milimeter dan tinggi 32,4 milimeter serta bobot seberat 2 kilogram. Selain itu, untuk ukuran layarnya sebesar 17,3 inchi yang sedikit melebar. Tentu dengan layar yang selebar itu bisa membuat pengalaman bermain game kalian jadi semakin puas dan tahan lama.

Keyboard pada laptop ini juga didesain khusus untuk memudahkan kalian bermain game tentunya. Terdapat juga pendingin yang ada di bagian belakang monitor laptop ini seperti saluran udara. Pengen tahu apa fungsi saluran udara tersebut? Simak terus review laptop ini sampai selesai. Next review tentang performa yang ada pada ASUS ROG G752VS.

Performa Laptop Yang Makin Dahsyat

Asus ROG G752VS

Don’t judge a book by it cover. Kata – kata itu tidak berarti lagi bagi ASUS ROG G752VS. Ya, setelah kalian mengamati tampilan luar dari laptop ini yang benar – benar menggairahkan. Tentunya performa dari laptop ini juga tak kalah menggairahkan. Benar saja, dengan membekali Processor Intel Core i7-6820HK generasi ke 6 versi overclock dengan kecepatan pacu processor 2,7 GHz dan jika fitur overclock diaktifkan bisa dipacu lagi sampai kecepatan 4 GHz. (Baca : Daftar Harga Laptop Asus Core i7 Terbaru). Tak hanya itu saja, asal kalian tahu kalau laptop ini juga dibekali dengan RAM sebesar 64 GB DDR4. Bisa kalian bayangkan kan bagaimana dahsyatnya duet maut antara processor dan juga RAM dari ASUS ROG G752VS.

Kalau bisa saya ibaratkan seperti duet bambang pamungkas dan kurniawan dwi yulianto di jaman keemasan mereka. Performa dari laptop ini merupakan yang paling dahsyat dari laptop ASUS ROG keluaran sebelumnya. Dengan performa sedahsyat ini saya rasa akan sangat menyakitkan jika laptop ini digunakan oleh wanita kantoran. Ya kali aja laptopnya cuma buat ngetik di microsoft word lebih – lebih sama di power point. Nah, untuk itu bagi kalian yang punya hobi main game. Sebaiknya mulai sekarang berjuanglah untuk bisa mengumpulkan uang dan beli ASUS ROG G752VS. Next review tampilan layar dari laptop ini.

Tampilan Layar Semakin Nyata

Asus ROG G752VS

Tentu saja dengan kualitas gambar yang menakjubkan bisa menjadi daya tarik dari sebuah laptop. Ya, ASUS ROG G752VS memberikan daya tarik tersebut dengan kualitas gambar yang bisa membuat kalian tercengang. Dengan membenamkan kartu grafis keluaran NVIDIA yaitu NVIDIA GeForce GTX 1070 GDDR5 yang mempunyai kapasitas sebesar 8 GB. Serta didukung dengan layar berukuran 17,3 inchi Ultra HD 4K dan beresolusi 3840 x 2160 pixel. Tak hanya itu saja, laptop ini juga sudah mendukung teknologi G-SYNC. ASUS ROG G752VS juga sudah didukung dengan teknologi virtual reality (VR). (Baca : Spesifikasi Dan Harga Asus ROG GL552VX). Hal ini tentu saja karena kartu grafis yang digunakan yaitu NVIDIA GeForce GTX 1070 GDDR5 memang benar – benar mendukung teknologi virtual reality (VR).

Adanya fitur virtual reality tersebut tentu akan menambah kemegahan ASUS ROG G752VS, mengingat performa yang diberikan sangat dahsyat dan disokong oleh kartu grafis yang tidak main – main. Jadi makin gemez aja dengan laptop ini. Sangat disayangkan kalau ada orang yang punya laptop ini hanya untuk melihat drama korea. Sakitttt…pasti hati abang, dek. Jikalau saja saya punya laptop sekeren ini pasti akan saya gunakan menonton utaran saja karena lebih greget ceritanya hehe. Next review konektivitas yang ada pada ASUS ROG G752VS.

Apa Saja Yang Ada di Laptop ini?

Tentu saja laptop sekelas ASUS ROG G752VS tak lengkap rasanya kalau dalam segi konektivitasnya kurang memadai. Yup, dengan memberikan konektivitas bluetooth bulit-in versi 4.1 dan tentunya adanya fitur WiFi guna menjadi alasan untuk lebih berlama – lama nongkrong di hotspot area. Tak hanya itu saja, terdapat juga port USB 3.1 Type-C berjumlah 1 buah dan port USB 3.0 berjumlah 2 buah serta Thunderbolt berjumlah 1 buah. Ada juga port HDMI, mini display port, headphone out jack, microphone jack, card reader dan RJ45 LAN Jack yang masing – masing 1 buah. Tak lupa adanya DVD optik dan juga HD webcam.

Kalau masalah penyimpanan pada laptop ini saya rasa tak perlu takut kekurangan. Karena ASUS ROG G752VS memberikan penyimpanan Hardisk sebesar 1 TB dan ditambah 2 buah SSD sebesar 512 GB yang jika ditotal mencapai 2 TB. Dengan adanya SSD ini semakin menambah kecepatan pemrosesan data. Tak lupa laptop ini juga sudah ada sistem operasi Windows 10. (Baca : Inilah Fitur Di Windows 10 Yang Patut Anda Coba). Baterainya pun juga sangat awet karena adanya battery 8 cell 90 Whrs. Jadi gimana? Lengkap dan memadai kan? Pastinya. Next fitur apa saja yang ada pada ASUS ROG G752VS.

Fitur Apa Saja Yang Diberikan?

Setelah membaca tentang review tentang tampilan luar, performa serta tampilan layar dari ASUS ROG G752VS di atas. Tentunya kurang lengkap kalau tidak mereview tentang fitur apa saja yang diberikan ASUS ROG G752VS. Yup, laptop ini memang merupakan penyempurnaan dari varian laptop ASUS ROG sebelumnya. Saya rasa ASUS mengeluarkan laptop ini dengan segudang fitur yang tak kalah menakjubkan. Benar saja, dimulai dengan fitur overclock yang memungkinkan Processor dari laptop ini yang bisa dipacu dengan kecepatan hingga 4 GHz dan sudah mendukung fitur Virtual Reality (VR). Tak khayal kalau laptop ini sangat memanjakan bagi para pecinta game. Selain itu ada juga fitur teknologi NVM Ekspress (NVMe) pada SSD. Hal ini berguna untuk mendukung pemrosesan data yang lebih baik.

Jika kalian seorang youtubers, kalian bisa merekam aktivitas bermain game atau bisa streaming langsung di youtube dengan menggunakan fitur keren yang bernama Xsplit Game Caster Account. Kurang keren apa cobak. Nah, untuk kebutuhan transfer data. ASUS ROG G752VS sudah mempunyai teknologi Intel Thunderbolt onboard dan USB 3.1 Type-C yang bisa melakukan transfer data hingga 40Gbits per second.

Gunakan ROG 3D Vapor Chamber Untuk Pendinginan

Oh iya, pernah gak sih saat kalian main game tiba – tiba laptop kalian menjadi panas? Saya jamin pasti pernah. (Baca : Cara Mengatasi Laptop Cepat Panas Dan Overheat). Eitzzz…tapi tunggu dulu, laptop ASUS ROG G752VS ini tidak akan panas meskipun kalian bermain game berat. Tahu nggak kenapa? Karena laptop ini dilengkapi dengan fitur yang bernama ROG 3D Vapor Chamber. ROG 3D Vapor Chamber ini merupakan sistem pendingin yang bisa menurunkan suhu GPU sampai 7 derajat celcius. Dimana cara kerjanya dengan adanya cairan pendingin khusus pada 3D Vapor Chamber. Yang mana ketika suhu laptop menjadi panas, maka cairan tersebut akan diubah menjadi gas begitu seterusnya. Nah, hal ini membuat suhu laptop akan tetap dingin stabil dan merata. Tidak hanya itu saja, arus udara yang masuk dan keluar pun juga sangat diperhatikan. Dengan adanya fitur anti Dust Termal System yang berguna untuk menyingkirkan debu yang masuk. Bisa saya bilang kalau laptop ini anti debu.

Kemudian ada fitur 30 Roll Over Anti Ghosting Keyboard. Fitur ini memberikan kelancaran bagi penggunanya tanpa adanya gangguan saat menekan 30 tombol keyboard sekaligus. Bayangkan saja, jumlah jari tangan kita cuma ada 10, kalau kalian ingin menekan 30 tombol sekaligus berarti harus minta bantuan orang lain dan ASUS ROG G752VS memberikan kelancaran itu. Mantap kan.

Spesifikasi ASUS ROG G752VS Lengkap

Ukuran (L x W x H cm) 385 x 255 x 32.4 mm
Tipe Grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 GDDR5 8GB VRAM
Ukuran Layar 17.3 inchi
Tipe Layar Layar IPS Ultra HD 4K support with G-SYNC technology
Resolusi Layar 3840 x 2160 pixel
OS Windows 10
CPU Intel Core i7-6820HK 2.7 GHz up to 4 GHz with overclock
Memori/RAM 64 GB DDR4 2133 MHz
Drive Optik DVD optik
Touch Screen Tidak
Storage SATA 1 TB HDD and 2 x 512 GB SSD
Audio Built-in Speaker Sonic Master
Built-in Azalia Compliant Audio Chip
Koneksi Bluetooth, WiFi
Kamera HD Webcam
HDMI Ya
Slot 1 x Headphone-out jack
1 x Mini Display Port
1 x Microphone-in jack
2 x USB 3.0 Port
1 x USB 3.1 Port Type-C
1 x Thunderbolt
1 x Card Reader
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
Baterai 8 Cells 90 Whrs
Berat 2.7 kg

 

Harga Asus G752VS

Harga Baru: Rp. 30.000.000,-
Beli di Arena Laptop

 

Artikel Terkait :

Harga Laptop Asus ROG Gaming

Harga Asus ROG Strix G502VT

Harga ASUS ROG G752VY

Harga Asus ROG G550JX

Nah, setelah mereview ASUS ROG G752VS, saya menyimpulkan bahwa kelebihan laptop ini sangat banyak. Dimulai dari adanya berbagai macam fitur yang dimulai dengan adanya fitur overclock, VR ready, suhu panas yang bisa teratasi, laptop anti debu, hingga anti ghosting keyboard. Benar – benar segudang fitur yang ditawarkan pada laptop ini. Kalau kekurangannya saya rasa untuk masalah performa tidak ada, mungkin satu yaitu harganya masih mahal. Ya tentunya karena performa yang ditawarkan setara dengan uang yang dikeluarkan. Jika kalian berminat dengan laptop ini, kalian bisa membelinya di ARENA LAPTOP dengan menuju tab beli laptop. Laptop ini juga memberikan bonus kepada pembelinya berupa ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse dan ROG Headset. Wah, pokoknya nggak rugi deh kalau kalian membeli laptop ini. Yah, semoga saja saya bisa mendapat ASUS ROG G752VS ini dengan gratis dari giveaway channel Tim2One hehe. Amin…

Arena Laptop

ArenaLaptop memberikan informasi tentang ulasan laptop, harga laptop terbaru, spesifikasi laptop, berita teknologi, tips dan trik